ALDI DINARTA

155 58 1
                                    

Jangan pernah pergi dari hidupku
Apapun yang terjadi, kita tetap bersama
Aku gak tau apa yang harus aku lakukan
Ketika mendengar hal yang membuat dirimu menahan itu semua
Yang aku tau, bertahan lah
Aku selalu menguatkan mu dalam hal apapun
Dan aku berharap tuhan jangan ambil kamu sebelum tuhan ambil nyawa aku
Aku sayang kamu

~Aldi Dinarta

Aldi Dinarta.Seorang pria yang menduduki kelas 12 dengan nota Ketua osis di SMK TUNAS KARYA, Bukan hanya terkenal menjadi ketua osis Dia juga terkenal cowok Cool,Bahkan bisa dibilang famous.

Lelaki yang terkenal bandal bisa menjadi ketua osis. Bagaimana bisa??

Mungkin karena ia terkenal ramah dan mendapatkan peringkat dikelasnya.Walaupun Aldi bandal tapi ia tak pernah menyangkut pautkan kedua orangtuanya kesekolah.Ketika ia mempunyai masalah disekolah ia hanya memendam sendiri baginya tidak ada yang perlu diceritakan dirumah.Karena tugas orang tua hanya menafkahi dan membimbing untuk selanjutnya itu anak yang menentukannya.

Fadli,Ayah dari Aldi yang berprofesi sebagai pengusaha kebun teh,memiliki lahan di daerah pegununga.

Mamanya bernama Rosse yang mempunyai toko fashion yang sudah bercabang dimna-mana.Bisa dibilang ia orang berada tapi dengan hartanya ia diajarkan menjadi orang sederhana oleh orangtuanya.

Tak lupa adiknya yang bernama Fajar,yang masih menduduki bangku sekolah SD dikelas 4.Semua anak mama nya laki-laki, karena hal itu mama Aldi sangat menyukai anak perempuan.

Kisah masa lalu yang baginya menyakitkan membuat dia menjadi playboy dan suka mempermainkan cewe.

*ralat .

Bukan mempermainkan hanya saja ia membuat perempuan disekitarnya menjadi baper tanpa memikirkan resiko kedepannya.

*flashback off

"Gue kayanya ga bisa lanjuttin ini,gue minta break ya Di." Ucap kekasihnya.

"Kok lo kaya gitu?Gue kan uda terlanjur sayang samalo." Ucap Aldi sambil menaikkan alisnya.

"Gue butuh waktu sendiri." Tegas kekasihnya

"Kenapa gitu?Bukannya karena hubungan ini membuat kita sama-sama semangat."Ucap Adi lembut.

"Gue minta break Di ,Pliss ngertiin gue."Ucap kekasihnya memohon.

 Aldi tertunduk lemah apa yang dimaksud cewe yang didepannya,ia sudah sempurna buat Aldi bagi Aldi dia sosok cewek pertama yang mampu buat Aldi bisa menjalani hari-harinya penuh warna,Dia tidak seperti mantannya yang lain. Ia tidak mau jauh dari wanita itu.

"Di"panggil wanita itu Aldi menatapnya .

"Kita break dulu ya." Lanjutnya.

 Aldi menatap wanita yang didepannya itu.Lalu menarik nafas nya "Kalo memang itu yang terbaik buat lo lakukanlah"ucap Aldi lembut dan serasa tidak mempunyai semangat lagi.

Sebulan setelah kejadian itu....

Wanita itu membuat snapgram foto cowok,Bagai diiris-iris hati Aldi melihat itu,sakit,sedih,kecewa,ia menyesal terlalu mempercayai seseorang yang gak pernah tulus sma dia sama sekali.Andai dia tau kalau endingnya begini ia tidak akan menjaga hati buat wanita tersebut. 

*Flashback Off*

Setelah kejadian itu Aldi menjadi playboy tetapi, sebejat-bejatnya Aldi jadi cowok.Ia tidak bisa melihat wanita menangis,kata Playboy yang dimaksud itu ialah dia sering ngegomballin wanita tapi tidak ingin menanggung resikonya.Baginya cinta itu hanya sebentar dan tak perlu terlalu serius kali.

Setelah lama kejadian itu berlalu.Seorang wanita hadir dihidupnya berhati lembut,tegar dan bisa membuatnya tersenyum dengan tingkahnya yang lucu itu mampu membuat hidupnya kembali berwarna.Walaupun beda sekolah dan dengan rumah yang jarak agak dibilang jauh.Aldi tidak mengeluh.

Pacar? Tidak bukan pacar hanya saja mereka berkomitmen untuk menjaga hati sama lain .

 Hallo teman ,ikuttin terus ceritanya jangan lupa vote🌟🌟

Tentang Icha [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang