nine

1.1K 135 11
                                    















bangun-bangun anthony perlu mikir dan ingat-ingat apa yang terjadi semalam. kondisinya ketika bangun, juga jonatan yang tidur menelungkup disampingnya tanpa baju.


ah, bangsat betul.


sadar nggak bisa salahkan siapa-siapa,  karena semalam terjadi gitu aja. baik dirinya ataupun jonatan, sepertinya agak sadar tapi nggak mau berhenti.

dia pijat pelipisnya, menyesal dan merutuki. luar biasa sekali sekarang, semakin berantakan semuanya. apa respon jonatan nanti ketika bangun?


sekarang anthony ngerti ternyata dirinya ini tolol sekali, ya. nggak ada pintar-pintarnya.









however, let's start with a cup of coffee.

dia butuh itu. sibak selimut dan bangun, dia beranjak cari kaos di tumpukan baju yang masih berantakan. lalu turun ke dapur, mulai memasukkan biji kopi ke mesin.

dia tunggu kopinya sambil mikir.

ambil susu almond di kulkas dan dituang ke kopi shootnya, terus duduk di sofa ruang tv. kayak kemarin, dia mikir lagi.


anthony ini lama-lama kebanyakan mikir.


padahal kopinya sudah dibuat, cuma dipegang dan belum diminum sampai jonatan yang sudah pakai bajunya, turun dari tangga. ngeliat anthony dan angkat kursi yang di meja kerja buat taruh didepan anthony.

dia duduk disitu, karena dia taruh kursinya terbalik, jonatan bisa tumpu dagunya pakai senderan kursi. dia ngeliatin anthony lama, bikin anthony risih,



"apa?" tanya anthony galak.

"kak anthony kenapa?"

"nggak apa-apa,"

"biasanya kalau bilang nggak apa-apa pasti ada apa-apa,"

anthony ngelirik jonatan, "apasih?"


jonatan diam setelahnya, ngehela napas dan tegakkin badannya,

"kita harus apa, kak?"

"apanya?"

"soal semalam,"

"semalam kenapa?"

"kak anthony serius?"

"kalau aku serius, kamu mau tidur sama aku lagi?!"

anthony is not in the mood, jo.

"santai, galak banget," kata jonatan, sambil terkekeh.

anthony akhirnya berhasil minum kopinya, tenggorokannya kering dan butuh penetral. kopi nggak terlalu membantu, tapi seenggaknya dia bisa alihkan sesuatu.

"ya biasanya kamu gimana?!"

anthony sejak ngobrol sama jonatan, nggak ada ramah-ramahnya pagi ini. jonatan yang sabar, selalu.

friendzone; local shipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang