Hari senin? anak baru?

40 4 2
                                    

Assalamualaikum..
Nah sekedar kasih tau nih,  si author mau jadi Aiza nih teman teman..
Jadi nanti author ngga cerita seperti biasanya,  tetapi author akan menjadi si Aiza.. Nah ini juga biar kalian semakin mengerti alur cerita dan biar author bisa lebih mudah membuatnya..
Semoga kalian suka ya!!

.

Musim hujan💕

"Alarm pagi berbunyi, saatnya mandi dan sholat subuh.. Sarapan,  dan setelah itu berangkat sekolah.. "

...

Akupun bangun dari tempat tidurku dan menuju ke kamar mandi..

"Aahhh.. "

Aku lupa kalau kaki ku terluka, tanpa mempedulikannya aku pun jalan perlahan dan menuju ke kamar mandi..

Aku pun sholat subuh,  sarapan dan setelah itu berangkat sekolah..

Aku tetap berusaha berjalan normal agar kaki ku tidak terlihat begitu sakit,  aku takut Umi nanti nya akan khawatir..

Akupun di antarkan kak Zara menuju sekolah, disana jarum jam sudah menunjukkan 07:30 dan pelajaran di mulai jam 07:40?!!!

Aku pun terburu buru menuju ke kelas.

"Ahhh"

Saat aku berlari luka di kaki ku semakin terasa sakitnya,

"Apa ini?!!" Luka ku mengeluarkan darah dan darahnya menembus kaos kaki yang ku kenakan!

Aku pun terduduk di lantai sekolah sedangkan jam sudah menunjukkan pukul 07:37..

Aku benar benar tidak bisa berjalan, aku pun menyandarkan punggungku ke dinding..

Aku memejamkan mataku sambil menahan rasa sakit yang kurasakan di kaki ku..

"Kamu kenapa?" Tanya seseorang kepadaku..

Akupun terkejut,  aku membuka mataku dan melihat ada laki laki yang sebelumnya tidak pernah ku lihat..

"Kaki kamu terluka? Terlihat cukup parah! Mau ku hantarkan ke UKS?" Dia bertanya lagi kepadaku..

"Oh tidak tidak,  kaki ku ngga seberapa sakit kok.. Tidak perlu membawaku ke UKS" Jawab ku menolak bantuannya..

"Sebenarnya sih sakit, bahkan sakit sekali.. Tapi aku tidak mau ke UKS,  aku tidak suka UKS!" Sontak ku

"Lho kenapa? Nanti kalau infeksi gimana?" Ujar nya

"Tidak,  tidak.. Nanti biar aku obati di rumah,  sekarang bolehkah aku meminta bantuan lain kepadamu?"kata ku..

" Boleh,  mau ku bantu apa? " Sontak nya..

"Tolong carikan aku seorang perempuan entah siswi atau siapapun.. Aku ingin ke kelas tapi aku tak bisa berjalan" Ujar ku..

"Oh baiklah,  tunggu aku disini" Kata dia..

Humm.. Untung orang itu baik,  jadi aku bisa meminta bantuan kepadanya..

Tak lama kemudian dia pun datang dan mengajak mbak siti(mbak kantin)  kesini..

Jam sudah menunjukkan pukul 08:00..

Byuhh..
Aku pasti sudah terlambat 20 menit..

Akhirnya akupun di bantu mbak siti menuju kelas dan anak tadi jalan perlahan di belakangku, mungkin dia merasa simpati terhadap keadaanku?

Akupun menghiraukan nya..

"Tok, tok, tok" Tangan ku mengetuk pintu kelas..

Ku kira Bu Levy(wali kelas)akan memarahi ku karena aku terlambat tapi ternyata tidak,  bu Levy terlihat khawatir dan membantu ku masuk kedalam kelas..

"Aiza? Kaki kamu kenapa?!" Tanya bu Levy

Apakah kaki ku terlihat separah itu sampai sampai semua orang merasa begitu simpatik?

"Tidak apa apa bu, kemarin saya terserempet motor dan kaki saya terluka" Ujar ku..

"Ayo ke UKS" Ajakan bu Levy..

Akupun segera menolaknya,  aku sangat membenci UKS!

"Tidak,  tidak, tidak bu! Luka ini tidak terlalu sakit kok" Jawabku dengan lantang sambil tersenyum sedikit.

"Yasudah,  benar tidak apa apa? Kalau begitu duduklah di tempat duduk mu.. " Ujar bu Levy

"Iya bu,  tidak apa apa kok" Ujar ku..

Akupun menuju ke tempat duduk ku..
Tempat duduk ku di belakang dan dekat dengan jendela.. Fyuhh.. Jadi jika aku merasa kesakitan tidak banyak orang yang melihatku..

"Ehhh?"..

Anak itu masuk ke kelas ini?

"Nah anak anak,  kita kedatangan murid baru nih" Ujar bu Levy

"Ohhh ini anak baru.." Batinku

" Assalamu'alaikum..
Perkenalkan,  nama saya Raditya Ali Putra El-Islami, saya anak pindahan dari SMP Generasi Maju.. Semoga
Saya bisa berteman dengan baik dengan kalian.." Perkenalan dia..

"Baiklah Raditya silahkan pilih tempat duduk mu" Kata bu Levy..

Berhubung kita sekolah masih 2 minggu,  banyak tempat duduk yang masih kosong di kelas..

"E e eehhh.. Kok dia duduk di deket ku gini sih"

Fyuhhhhhh..

Iya juga sih,  kan di samping ku juga kosong,  si Rosa kan pinter mangkannya di tunjuk bu Levy duduk paling depan..

Aku tak memperdulikan itu, akupun melihat kearah jendela sambil menopang kepalaku dengan tangan ku..

"Haii, namamu siapa?" Sontak Raditya..

"Hmm.. Hai,  namaku Aiza" Ujarku..

"Salam kenal ya" Dia pun menjulurkan tangannya untuk salaman..

"Maaf,  bukan muhrim" Sontak ku..

"Oh iya maaf.."...  Ujar nya

"Oh iya,  kakimu bagaimana? Kok tadi ngga mau dibawa ke UKS? Hmm.. Kamu tidak suka UKS?" Tanya nya..

"Iya,  masih sakit.." Ujar ku..

Pelajaran pun di mulai kembali..

.

Bel istirahat berbunyi,  anak anak pun ke kantin..

" Fyuhhhh ingin ke kantin tapi kaki ku sakit sekali.." Batinku..

"Kamu ngga ke kantin? " Tanya si Radithya

"Ngga kok,  kamu kalau mau ke kantin sana aja" Ujar ku..

"Hmm.." Ujar nya sambil tersenyum manis kepadaku..

Hmmm.. Radthya,dia lumayan tampan sih,  baik..

Assalamu'alaikum..
Hehee gimana nih teman teman.. Authir buat yang agak beda dari bisanya biar lebih seru dibacanya..

Semoga kalian suka ya💕

Selamat membaca❤

Aku Percayakan Semua Kepada AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang