Hujan turun, air pun mulai berjatuhan sedikit demi sedikit.. Bel istirahat berbunyi, Aiza keluar dan menikmati turunnya hujan di depan kelas..
Aiza merenungkan satu keinginannya, dia teringat saat orang tua nya melarangnya untuk memenuhi keinginannya itu..
Tanpa Aiza sadari, Rosa menghampiri Aiza yang sedang termenung.. "Aiza, kamu kok disini.. Biasanya ke kantin" Tanya Rosa, Aiza pun menjawab "aku sedang menikmati turunnya hujan disini".. Rosa melihat raut wajah Aiza yang nampak sedih.. Rosa pun bertanya " Za? Kamu kenapa terlihat sedih begitu?".. "Rosa.. Kamu tahu tidak rasanya dilarang orangtua untuk memenuhi keinginanmu?" Tanya balik Aiza.. Rosa pun tersadar bahwa Aiza teringat dengan keinginannya yang dilarang oleh orangtuanya..
"Za.. Kamu teringat keinginanmu itu?" Tanya Rosa
Tanpa mengucapkan apapun, Aiza hanya menganggukkan kepalanya..
"Aiza, kamu harus sabar.. Kamu harus berusaha, berdo'a sama Allah.. Minta sama Allah agar orang tua mu mengizinkanku untuk mewujudkan keinginanmu itu" Ucap Rosa..Aiza terdiam dan tanpa sadar air mata Aiza terjatuh, Aiza menundukkan kepalanya.. "Apa keinginanku salah?".. Rosa pun mengusap air mata Aiza dan berkata kepada Aiza " Keinginanmu ngga salah Aiza.. Percayalah, Allah pasti akan memberikan hal yang terbaik untukmu.. Bersabar, berdo'a, dan ikhtiar.. Itu yang harus kamu lakukan.." Senyuman kecil Rosa meyakinkan Aiza dan membuat Aiza ikut tersenyum..
Aiza pun menghela napas dan berkata "Terima kasih Rosa, Rosa sudah membuatku yakin bahwa rencana Allah adalah yang terbaik untuk para hambanya".. Bel masuk pun berbunyi, dan mereka berdua pun berjalan menuju kelas..
Assalamu'alaikum teman temann..!
Maaf ya kalau masih banyak alaah dan kurangnya.. Mohon bantuannya ya, saya masih dalam tahap belajar..
Ikuti terus kisah Aiza ya teman teman..
Selamat membaca! Semoga kalian suka😄💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Percayakan Semua Kepada Allah
SaggisticaHai! Assalamu'alaikum Aku Aiza, siswi SMP kelas 1 yang baru pindah di kota ini.. Aku mempunyai satu impian yang sangat ku inginkan, akan tetapi tak di izinkan oleh Umi.. Aku mempunyai 1 sahabat yaitu Rosa, dan 1 teman yaitu Radith. Banyak kejutan...