kak Zanna

20 3 0
                                    

Ceklek..

"Eh kak Zara!" Sontak ku yang terkejut sambil melempar niqabku ke dalam lemari..

"Ihh kak Zara! Kalau mau masuk ketuk pintu dong, kan Aiza ngga bakal kaget" Sontak ku

"Iya, iya" Ujar kak Zara..

"Kakak kesini mau ngapain?" Tanya ku..

"Ya gapapa sih sebenernya.. Bosen di kamar, ga ada temen" Ujar kak Zara..

"Bentar lagi mau hujan nih, ngga hujan hujanan?" Tanya kak Zara

"Engga ah, nanti di marahin umi.." Ujarku

"Lha tumben, biasanya bandel tetep mau main hujan hujanan" Tanya kak Zara yang penasaran

"Yaa kan kemarin kaki Aiza ngga kenapa kenapa, sekarang kalau udah kayak gini ya malah Umi larang keras" Ujarku

"Iya juga sih" Ucap kak Zara

Aku dan kak Zara pun duduk di kasur..

"Dek, kakak kok keinget sama kak Zanna sih" Ujar kak Zara sambil menunjukkan raut wajah yang sedih..

"Hmm.. Aiza juga kak.. Nama kak Zanna bagus ya kak, artinya hadiah dari Tuhan. Tapi.. Allah sudah memanggil kak Zanna".. Ujarku..

"Iya dek.." Ucap kak Zara

"Kak, Iza penasaran sampai sekarang.. Kak Zanna memangnya kenapa kak? Apa dia punya penyakit?" Tanya ku yang heran

Kak Zara hanya bisa terdiam sambil menunjukkan raut wajah sedihnya

"Hmm.. Kak.. Kakak ngga usah sedih, nanti kak Zanna malah ikutan sedih.. Senyum dong" Bujukan ku sambil menunjukkan senyum ku..

"Iya.. Yasudah, kak Zara mau ke kamar" Ujar kak Zara..

Kak Zara tersenyum meskipun ada rasa sedih yang masih terlihat.

..

Tapi.. Kenapa ya? Kenapa aku ngga di kasih tau sama Umi dan Kak Zara apa yang terjadi sama kak Zanna?..

Uuhhh.. Kak Zanna memangnya kenapa sih.. Aku bingung..

Hauss.. Cari minum di dapur ah, siapa tau ada jus di kulkas..

Ke kamar Umi dulu deh, siapa tau Umi lagi bosan di kamar..

Ceklek..

"Umi, Umi mau Iza temenin?" Tanya ku..

"Lho kak Zara ada disini?" Ku kira kak  Zara lagi di kamar" Sontak ku..

Kak Zara dan Umi terlihat terkejut, apa karna aku ngga ketuk pintu sebelum masuk?

"Eh? Umi sama Kakak kaget ya gara gara Iza bukanya ngga mau ketuk pintu dulu? Maaf ya, kirain ngga bakal kaget" Ungkap ku..

"Za, za.. Nyuruh kakak ketuk pintu sebelum masuk, tapi kamu sendiri ngga mau ketuk pintu sebelum masuk"

"Iya, iya.. Maaf.. Eh, Umi sama kakak ngomongin apa? Kok sampai kaget waktu Iza buka pintunya?" Tanya ku..

"Ngga kenapa kenapa kok Iza.. Sudah yuk, kita makan dulu.. Makanannya udah Umi siapin di meja makan" Ujar Umi..

Hmmm.. Aiza penasaran sama apa yang Umi sama kak Zara omongin..

Bersambung~~

Mau tau kelanjutan cerita Aiza?? Ikutin terus ceritanya.. Dan jangan lupa Like, comment, share.. Jangan baca aja.. Tapi tinggalin jejak kalian dengan cara vote ya.. Terima kasih~

Wassalammu'alaikum 💕

Aku Percayakan Semua Kepada AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang