teman sekelas?!

31 4 0
                                    


Gubrakkkkk!!!

Dia mendorongku?!!

"Aaaaaaaaa!!"

Ada batu yang mengenai luka di kaki ku?!!!!

"Ahhh" Sakit sekali!

Mereka tadi menyemprotkan cairan lada ke mataku! Aku tidak bisa melihat apapun! Mereka siapa?! Berapa orang?! Mereka tidak bersuara,  aku tidak bisa mengetahui mereka siapa!!

"Aaahhh"

.
.

"Luka ini sangat sakitt, perihhh..
Jatuh lagi,  luka lagi,  di bagian yang sama lagi!." Ujar ku..

Aku pun terduduk di tempat itu..

Mataku sangat perih,  aku tak bisa melihat apapun! Kaki ku sakit,  aku tak bisa berjalan!..
.
.
Suara langkah kaki? Orang yang tadi kah? Eh! Dia menggendong ku!, aku tak bisa mendengar jelas suaranya..

.
.

"Ah.."

"Aku di UKS?!" Tanya ku dalam hati..

Ahhh... Mataku masih perih.. oh.. Kakiku sudah di perban..

"Aiza!  Aiza!, kamu ngga kenapa kenapa?,  kita tadi menemukanmu pingsan di samping gedung kelas kita.. Kami pun panik dan membawa mu ke UKS" Ungkap seseorang..

Ohh.. Tadi aku pingsan, pantasan saja aku dibawa ke UKS..
Eh? Kelas kita? Mereka sekelas denganku?

"Oh.. Terima kasih sudah membawa ku ke UKS,  aku berhutang budi kepada kalian" Ujar ku..

"Oh, tidak apa apa kok.." Ujar mereka..

Mataku masih lumayan perih,  aku hanya bisa berbicara kepada mereka sambil memejamkan mataku..

E e ehhh.. Sebentar? Bukannya tadi aku merasa ada yang menggendong ku? Mana mungkin mereka menggendong ku menuju UKS?

Hmmm..

"Aiza? Kamu tahu tidak bahwa yang melakukan semua ini adalah teman sekelas kita?" Ungkap mereka.

"Ngga mungkin, emang aku salah apa sama mereka?! Kurasa tadi ada 2 sampai 3 orang yang membuatku seperti ini" Ujar ku tak percaya pada mereka..

"Iya Aiza! Mereka yang melakukannya.. Aku melihat ada 3 orang yang membuatmu seperti ini!"

"Uhmmm.. Yasudah,  biarkan saja mereka.. Mungkin lain kali aku harus berhati hati".. Ujar ku

Mereka pun pergi,  dan meninggalkan ruang UKS..
Akupun memberitahukan kepada bu Sinta (ibu penjaga UKS) bahwa mataku perih,  aku bercerita kepadanya tentang kejadian tadi..

Setelah mataku di obati dan tidak perih lagi, aku bertanya kepada bu Sinta..

"Bu Sinta.. Mereka tadi siapa? Mata Aiza tadi perih,  jadi Aiza ngobrol dengan mata tertutup.. Aiza ngga tau mereka siapa" Tanya ku..

"Ohh.. Mereka tadi? Mereka sekelasmu  Aiza.." Jawab bu Sinta..

"Ohh" Ujar ku..

Kak Zara pun datang dan khawatir kepadaku

"Aiza? Kamu kenapa?!!" Tanya ka Zara yang sedang panik..

"Nanti Aiza ceritain,  tapi jangan kasih Umi ya kak.. Nanti Umi malah lebih cemas dan khawatir" Kata ku..

"Oke!" Ujar kak Zara

"Aiza! Aiza! Aiza!" Teriak seseorang..

Ohh.. Ternyata itu Radith..

"Kamu ngga kenapa kenapa?! Aku lihat kamu pingsan tadi!, aku panik dan menggendong mu ke UKS!" Ujar Radith..

Eh Apa?!

"Apa Dith?!! Jadi kamu yang gendong aku ke UKS?!!!" Sontak ku..

"Kamu tadi pingsan Za?!!, kakak kira kamu hanya terluka saja!" Tanya kak Zara dengan wajahnya yang khawatir.

"Iya kak,  tadi aku pingsan.. Tapi sekarang udah enakan kok, mungkin cuma kaki ini aja yang makin parah.."
Ujar ku..

"Ya Rabbi.. Yaudah,  sekarang kita ke rumah sakit ya".. Ajakan kak Zara..

" Ngga mau kak,  ngga usah kok.. Kita pulang aja,  takut Umi khawatir kita ngga pulang pulang.." Sontak ku..

"Eh Aiza mau pulang? O iya,  tadi aku beliin Aiza Roti sama susu,  nih makan ya.." Radith pun mengulurkan tangannya dan memberikan roti dan susu kepadaku..

Aku pun menerimanya

"Terima kasih dith.." Ujar ku..

"Sama sama!" Ungkap nya sambil tersenyum manis kepadaku..

"Eh Aiza punya temen lagi?" Tanya kak Zara..

"Iya kak,  ini kenalin.. Namanya Radith,  dia baru pertama kali masuk hari ini.." Ujar ku..

"Ohh.. Radith.. Salam kenal ya! Kamu pinter banget bisa jadi temen Aiza,  padahal Aiza itu susah banget punya temen,  dan ngga pandai bergaul" Ungkap kak Zara

"Ihh kakak nyebelin banget sih.." Ujar ku dengan wajah masam..

"Hmm.. Radith, tampan juga...
cocok nih buat kamu Za! Kamu kan juga cantik!" Ungkap kak Zara

"Ihh apaan sih kak,  udah udah.. Ayo kita pulang,  keburu sore!" Ujarku yang benar benar kesal dengan kak Zara..

"Dith,  kita pulang duluan ya! Sampai ketemu besok,  Assalamu'alaikum!" Ujarku kepada Radith..

"Wa'alaikumsalam! Hati hati yaaa!" Ujarnya..

.....

Assalamu'alaikum teman teman..
Huahhhhh.. Author buat nya mepet banget waktu baterai HP hampir habis..

Dan.. Semoga kalian suka ya! Pokoknya jangan lupa like comment follow anddddd share!..

Happy Reading 💕

Aku Percayakan Semua Kepada AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang