Di dalam ruangan terdapat sebuah gadis cantik dengan pakaian hitam yang melekat pada tubuhnya dan kain panjang yang sengaja di lilitkan di atas lengan tangannya, kain itu biasa di sebut dengan hand wrap.
Di dalam ruangan yang hanya di dominasikan dengan kegelapan gadis itu terus menghajar dengan kekuatan penuh samsak yang berada di depannya seakan membayangkan jika yang ia hadapi adalah musuhnya.
Besok dia akan kembali pada kenang kenangan masa lalunya yang kelam. Tempat yang pernah menjadi saksi bisu penderitaannya. Dari tempat terkutuk itulah dia bisa merasakan neraka versi surga
Terdengar lucu bukan?
Dan karena itulah yang merubah gadis ini menjadi gadis yang 180° berubah dari sifat dan sikapnya di masalalu.
Gadis yang duluhnya ramah, ceria, dan baik hati itu berubah menjadi sosok iblis kejam, misterius, dan tak memberikan ampunan kepada musuh-musuhnya.
Tapi tenang saja, dia akan membalas satu satu semua orang yang pernah menyakitinya di masa lalu tampa memperdulikan mereka siapa.
Brak
Pintu masuk terbuka menampakkan sosok pria dengan jas hitam melekat pada tubuhnya.
Gadis itu menatap sinis, dia paling tidak suka ada yang mengganggunya
"Ada apa" tanya gadis itu to the point
"Pesawat sudah kami siapkan nona, kami hanya menunggu kepetusan keberangkatan nona" ucap pria itu tegas tetapi sopan
"08.30" ucap gadis itu dengan singkat
"Baik nona, kalau begitu saya permisi maaf jika saya mengganggu" gadis itu mengganguk tegas sedangkan pria tersebut meninggalkan ruangan tersebut.
Gadis itu berjalab kearah pintu yang berada di dalam ruang tersebut. Dia mengarahkan arah telapak tangannya kedepan pintu. Tak menunggu pintu tersebut terbuka dengan sendirinya.
Gadis itu masuk kedalam ruangan tersebut. Hal yang pertama kali ia lihat adalah kumpulan kepala manusia yang tidak lain adalah kepala para musuh musuhnya. Ada yang baru dan ada juga yang sudah menjadi tengkorak.
"Sepertinya koleksianku akan bertambah" gadis itu berucap sambil tersenyum miring.
"The game will start soom"
____________________________________________#Typo bertebaran dimana mana
Jangan lupa vote and komennya buat cerita ini supaya author tambah semangat buat lanjutin ceritanya👍👍
Jangan lupa follow penulisnya
Ig. @_necannnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL GIRLS
Genç KurguAlexya keyana fernandos, gadis kecil yang selalu terlihat ceria bahkan senyum di wajahnya tidak pernah pudar Hingga suatu mesibah menimpah alexya dan mengubah semua dunia alexya tergantikan dengan sosok kejam seperti iblis yang tidak mempunyai hati...