📚Chapter 18 Novel dari Rafa📚

24 8 0
                                    

Setelah 30menit membelah jalanan kota Medan,sampai lah mereka disebuah tempat yang tak asing lagi bagi Leona.
Apalagi kalo bukan toko buku. Tempat umum yg paling sering dikunjungi oleh sikutu buku,Leona.

"Fa,kamu kok ga bilang kalo kita mau kesini?kan aku pengen beli banyak buku. Aku ga bawa uang lho. Kalo tdi kamu bilang kan aku bisa pulang dulu buat ngambil uang." Cetoleh Leona.

"Kamu ambil aja apa yg mau kamu beli. Biar aku yang bayar." Rafa menjawab dengan santai seraya merangkul pundak Leona.

"Aku minjem uang kamu aja ya?terus aku ganti." Tolak Leona.

"Engga! Kamu pake aja uang aku. Kan aku yg ngajak. Aku juga yg bayar." Bantah Rafa. Semenatara Leona diam tak berkutik.

Masih dengan rangkulan yg sama,Leona terus menelusuri toko buku tsb. Setelah sepuluh menit kemudian,barulah ia menemukan novel bergenre romantis.

Leona pov•

Gue udah capek ngelilingin nih toko buku yg cukup luas. Dan setelah sepuluh menit setelah itu,gue nemuin sebuah buku yg menurut gue itu asik. Gue ngambil bukunya dan baca sinopsis yg ada dihalaman belakang buku.

Setelah itu,gue kelilingin lagi tuh toko buat beli buku pelajaran juga. Dan akhirnya gue dapetin tuh buku. Setelah itu,barulah gue menuju ke kasir untuk membayar buku yg tadi. Setelah membayarnya,gue sama Rafa keparkiran dan Rafa nganterin gue sampe kerumah dengan aman dan selamat.

Author pov•

Motor Rafa telah sampai dikediaman megah Leona,komplek perumahan Pendopo atau lebih tepatnya Rai Pendopo Indah.

Setelah sampai,Leona langsung turun dan membuka helm nya.

"Makasih syang." Ucap Leona manja.

"Iya." Jawab Rafa datar seraya mengelus rambut indah Leona. "Aku pulang dulu ya syg." Pamitnya.

"Iya,kamu hati-hati dijalan." Ucap Leona diiringi senyum tipis.

Rafa pun segera melajukan motornya dengan kecepatan normal. Sorot mata Leona tertuju pada motor Rafa dan setelah motor Rafa tak dapat dijangkau oleh mata Leona,barulah ia masuk kedalam area rumahnya.

Leona memasuki rumah dan langsung menaiki anak tangga rumahnya untuk menuju kekamarnya yg ada dilantai atas.

***

Brakk..
Leona mambantingkan tubuhnya kekasur empuk dan segera menutup matanya untuk dibawa terbang kealam mimpi.

Tepat dipukul 18:00WIB,Leona terbangun dari tidurnya dan segera menuju toilet yg ada dikamarnya untuk mandi sore. Setelah selesai mandi dan berganti pakaian,ia menuju nakas yg terletak tepat di samping tempat tidurnya. Ia mengambil novel yg bergenre romantis yg Rafa belikan untuk Leona tadi. Ia menuju balkon kamarnya dan duduk disebuah kursi ditemani dengan secangkir lemon tea dingin dan beberapa makanan ringan.

15menit pun berlalu. Waktu telah menunjukkan pukul 18:30 WIB. Leona segera masuk kekamarnya dan menutup pintu kamarnya dan segera mengambil wudhu karna sebentar lagi ia akan melaksanakan shalat maghrib.  Delapan menit kemudian,selesailah ia melaksanakan kewajibannya sebagai umat islam. Ia segera membuka buku pelajaran dan belajar seperti biasanya. Setelah 10 menit duduk didepan meja belajar,Leona merasa penat. Ia pun membuka handphone nya.

Baru tiga puluh detik yang lalu ia online di WhatsApp dan sudah 100+ pesan masuk di GC nya. Yaps,itu gc Leona dan para sahabatnya yg imut nan cantik dan manis. [Btw author sedikit lebay. Maafkan author].

🤪Ogeb Squad🤪

Alle:kayanya ada yg udah jadian nihh.

Bella:iya iya. Tp siapa yh kira kira?

Echa:pj anjay. Mana nihhh pajak jadiannya. Jan pelit pelit atuh. Ntr kalo udh dikasih pj ny kami doain langgeng deh.

Dian:guys ada berita apa ya?kayanya di gc rame bat ni arii.

Aileen:lu ga tau Yan?ituh tuhh si anu udah jadian ternyata. Malah gada pj ny lagi.

Eqa:btw besok kan senin gengs. Kita bisa minta pj ny ama dia.

           123 pesan belum terbaca

Leona:mon maap baru nimbrung di gc. Ada apa ya?aing ga tau nihh lagi gosipin apa ya?aing ikutan dong😉

Bella:lagi gosipin elu lah. Pada minta pj katanya. Ya ga? @Aileen @Eqa @Dian @Echa @Alle.

Aileen:yadong

Leona:anjir😆yadong ah😳

Bella:make spasi lu Leen kalo mau ngetik. Ntar salah paham🤣

Aileen:oke monmaap gengs. Aing hilaf nihh. Jadi yg bener ky gni ya gengs:ya dong. Oke yg tadi jan ditiru yah itu ga bagus. Mon maap yah. Ini karna Bella dia yg ngajarin gue ginian. Btw hue kok jadi ikutan Leona ya?mke bahasa aing iang segala lagi.

Bella:gd ya nyed.

Leona:nyed jan berantem gitoh. Lebih baik gelud onlen ae.

Aileen:ogeb lu anjay. Eh btw gue gih makan nihh. Gue makan dulu. Babay😙.

GrupChat ditutup. Hanya admin yang dapat mengirim pesan.

***

Leona pov

Setelah grup di close ama Bella,gue langsung beresin buku buku yg gue pake buat belajar tadi. Gue langsung nutup layar handphone. Lima detik sebelum gue nutup layar handphone, sebuah notif masuk dan itu pesan WhatsApp dari Rafa.

♡Rafa♡

Kamu udah makan Za?

Blm Van.

Aku kerumah kamu sekarang ya.

Engga usah. Aku bentar lagi makan kok. Kamu ga usah repot repot. Kamu juga makan yah. Oke aku off dulu. Aku mau makan.

Oh yauda deh. Aku juga off.
Good Night dear.

Too

Read

Gue nutup layar handphone gue dan segera turun untuk makan malam. Hari ini gue makan sendiri karna mama sama papa gue lagi ngurusin bisnis yg kaga kelar kelar dari zaman dahulu. Setelah selesai makan,gue balik kekamar dan lanjut belajar karna sempat tertunda akibat gc yg rame. Gue liat Devan ga on lagi dan akhirnya gue sholat isya dan tidur karna besok gue sekolah.

Btw author mau kasih tau kalo Leona sm Rafa masing masing punya nama panggilan spesial. Kalo Rafa manggil Leona dgn sebutan Khanza dan kalo Leona manggil Rafa dengan sebutan Devan. Ok sekian dl penjelasan dr author.

***

911 kata,kalian ga nge vote?astagfirullah_-

Vote and coment biar author semangat buat up :")

Salam membaca😊

Author imoet😎







































Perjalanan Tujuh Sekawan [[ REVISI ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang