🙈Chapter 22 Q&A🙈

22 8 0
                                    

Pagi-pagi sekali Leona telah melangkahkan kakinya dikoridor koridor kelas. Langkah nya menelusuri seisi sekolah dan akhirnya ia memberhentikan langakahnya tepat didepan kelas IX-E Disana sudah terdapat beberapa teman sekelasnya yang juga baru saja datang. Leona segera duduk dikursinya dan mengeluarkan novel yang ada didalam tas nya.

Lima menit kemudian,Echa datang bersamaan dengan Eqa dan kemudian disusul oleh Bella,Aileen dan Alle.

***

"Ngantin kuy." Ajak Aileen saat jam istirahat.

"Kuy." Jawab mereka serempak.

***

"Jadi kapan tuh challenge bakal diselesaiin?" Ucap Alle seraya terus melanjutkan kegiatan makannya.

"Wajib hari ini ya!" Seru Bella.

"Oke dehh." Balas Aileen.

"Selesai makan ini kita disini dulu." Saran Eqa.

"Ngapain ogeb?" Heran Leona.

"Nyelesaiin challenge kemaren lah Na." Balas Echa.

"Gue udah selesai." Ucap Aileen.

"Gue juga." Seru Bella dam Leona bersamaan dan kemudia disusul oleh Echa,Dian,Eqa dan Alle.

"Oke buat Eqa,Aileen,Eqa sama Dian kalian buat tiga pertanyaan untuk satu orang. Ngerti?" Jelas Bella yang membuat teman temannya bingung.

"Ha?gimana sih maksudnya?" Bingung Aileen.

"Gini aku bantu jelasin." Ucap Leona yang diangguki oleh semua temannya. "Bagi yang kalah,untuk Dian,Echa,Aileen dan Eqa kalian buat tiga pertanyaan untuk satu orang. Misal nih ya,Eqa buat tiga pertanyaan untuk Bella terus biat lagi untuk gue sama Alle. Dan semua wajib buat tiga pertanyaan untuk semuanya. Berarti yg kalah buat 9 pertanyaan dan yang menang kemaren bakalan jawab 12 pertanyaan secara jujur sejujur jujurnya." Lanjut Leona.

"Oke siapp." Jawab Aileen,Eqa,Echa dan tentunya Dian.

"Gue udah buat pertanyaan nihh buat Leona." Ujar Aileen.

"Apa?"

"Sejak kapan lu pacaran ama Rafa?"

"Sekitar tiga bulan yg lalu kayanya." Jawab Leona.

"Sekarang buat Alle. Lu sebenernya suka ga sama si Devan?"

"Ga suka. Tapi cinta." Jawab Alle yang diangguki Aileen.

"Sekarang buat Rafli. Eh salah maksudnya buat Bella." Ucap Aileen yang dibalas tatapan setajam silet oleh Bella. "Gaga..boong. Hmmm...panggilan spesial dari Rafli buat lu ada ada ga?"

"Gada. Gue sama dia manggilnya lo-gue doang."

***

Setelah selesai main QnA,bel berbunyi dan kembalilah mereka kekelasnya.

***

Esok Hari

Bel untuk istirahat pertama telah berbunyi. Sebagian murid murid memilih untuk tetap dikelas dab sebagian lagi memilih untuk pergi kekantin untuk mengisi perut masing masing karna cacing cacing diperut mereka sudah demo.

Dikantin itu dipenuhi oleh murid murid SMP Cipta Damai salah satu nya adalah Leona dkk. Dengan masing masing mangkok dihapan mereka,mereka terus bercanda ria sesekali menyuap makanannya.

"Semua udah pada bikin pertanyaan nya belum?" Tanya Leona ditengah kegiatan makannya.

"Gue udah." Jawab Aileen enteng. "Gue tinggal bikin delapan pertanyaan lagi."

"Gue udah juga." Timpal Echa yang diangguki oleh Eqa dan Dian.

"Keluarin aja pertanyaannya." Ucap Alle.

"Sekarang nieh nyed?" Tanya Eqa.

"Besok ogeb." Kesal Leona seraya memutar bola matanya dengan malas.

"Njirr....si Leona sensi amat dah." Goda Echa.

"Udah nyed cepetan." Bella ikut kesal.

"Gue deluan." Ucap Aileen yang diangguki oleh semua temannnya. "Ini buat Bella goblok."

"Cepetan nyed."

"Pertama,Kenapa pas Rafli nembak lu langsung terima dia?"

"Karna gue suka dia."

"Terakhir,SMA nanti lo bakal ambil jurusan apa?"

"Akutansi."

"And buat Alle. Kenapa cita cita lu oen jadi TNI-AD?"

"Karna menyenangkan dan disitu kan banyak tantangan nya gitu. Gue kan suka sama tantangan."

"Ngapa belum mau paracaran?"

"Karna pen fokus belajar."

"Udah ah jan maen QnA lagi. Kasian author nya." Ucap Bella.

"Iya deh." Jawab Echa.

"Oke sampe sini dulu gan." Ucap Eqa.

***

Maaf yahh..author cuman dikit up nya. Author lagi ga mood nulis jadi yah giniii😒. Sekali lagi jangan jadi silent readers yahhhh😢.

Perjalanan Tujuh Sekawan [[ REVISI ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang