1. It's Hurt And The End

8.3K 325 20
                                    

Shortlist Part
Naruhina
Masashi Kishimoto (Disc)
Hanaamj
.

.

.

.

Rate: T
Genre: Hurt
Alternate Universe
Hinata's Point Of View

.

.

.

.

"Kepercayaan cinta yang telah hancur, akan susah utuh kembali. Sekalipun termaafkan, akan sulit untuk dilupakan."

.

.

.

.

Kenapa?

Nafasku terengah. Aku meringkuk di belakang sekolah. Merintih dan terisak sendiri. Dadaku benar-benar sesak. Air mataku terus saja menetes dengan banyak, dan aku membiarkannya. Aku seolah dihancurkan. Benar-benar hancur. Aku menangis. Sendirian di belakang gedung sekolah.

"K-kenapa?" tanyaku pada bulan. Aku kembali meraung dengan suara tidak jelas. Aku ingin berteriak, melepas semua beban pikiranku.

Dikala kalut dengan perasaan hampa, aku kembali mengingat wajahnya. Aku benci. Cinta ini berubah menjadi benci. Kata-katanya sungguh menyakitkan. Padahal, ia adalah orang yang kupercaya untuk aku menaruh hati padanya. Dan, ia mematahkannya.

Kenapa?

***

Sudah menjelang malam. Aku pun telah menyelesaikan tugasku sebagai sekretaris OSIS dengan tugas yang menumpuk.

Kakiku melangkah di sepanjang koridor. Sepi dan gelap. Namun, aku sudah terbiasa pulang sendiri.

Aku memiliki seorang kekasih, Uzumaki Naruto. Ia sudah pulang terlebih dahulu tanpa menungguku. Aku memakluminya. Ia pasti lelah setelah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sepak bola. Andai saja, aku bisa meringankan letihnya. Namun, aku juga terlalu sibuk. Diriku sama lelahnya. Lelah fisik dan lelah batin.

Kami saling memahami. Hal-hal seperti itu tidak akan membuat hubungan kami merenggang.

Angin malam menerpa wajah dan rambutku. Kunikmati betapa sejuknya angin tenang ini disaat lelahku. Tanpa kusadari, tas berisi banyak buku milikku merosot dan jatuh. Isinya berhamburan kemana-mana.

"Ah, Ya Tuhan..."

Dengan malas, aku berlutut. Membuka tasku lebar-lebar dan memasukkan buku-buku yang jatuh masuk kembali ke tempatnya. Aku mengeceknya satu per satu. Saat itu aku menyadari, buku matematikaku tertinggal. Sedangkan esok, ada PR dan guru galak yang akan mengajarnya.

Aku kembali menghela nafas. Mau tidak mau, aku harus mengeceknya ke kelas. Walaupun ada sedikit rasa takut dalam hatiku, aku membulatkan tekad untuk kembali kelasku.

Shortlist Part | ɴᴀʀᴜʜɪɴᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang