Shortlist Part
NaruHina
Masashi Kishimoto (Disc)
Hanaamj.
.
.
.
Rate: T
Genre: Romance/Fluffy
Alternate Universe
Hinata's Point Of View.
.
.
.
"Berusaha mengatakan yang sebenarnya adalah hal yang paling baik."
.
.
.
.
Jam istirahat di sekolah telah tiba. Aku mengeluarkan satu kotak bento yang telah disiapkan di rumah. Aku bersyukur sekali, pelajaran teori olahraga telah berakhir. Untuk diriku yang mempunyai kekuatan fisik sedikit di bawah rata-rata, olahraga menjadi terasa menyulitkan. Sekali pun materi, hal tersebut juga harus dipraktekkan nantinya. Walaupun sebenarnya olahraga bersama teman, terasa menyenangkan. Itu dapat melepas suntuk dari suasana kelas.
Drrrt... drrrt...
Sepertinya notifikasi masuk ke dalam ponselku. Sebenarnya cukup malas untuk mengeceknya. Mengingat aku sudah menggenggam sumpit dan bersiap untuk makan. Sedangkan, ponsel berada di saku rok. Aku malas merogohnya.
Terdiam beberapa saat. Akhirnya, aku memilih melanjutkan acara makan. Lagi pula, ponselku bisa kulihat nanti setelah makan. Barangkali itu cuma notifikasi cerita fanfiction yang telah update dari aplikasi Wattpad.
Oh ya, bicara soal fanfiction, aku suka membaca fanfic dengan disclaimer Masashi Kishimoto-sensei. Beberapa cerita bahkan bisa membuat hatiku terenyuh perih karena sedih. Feeling yang ditorehkan dalam cerita sangat bagus, sehingga terasa di hati pembaca. Atau, genre fluffy yang terasa ringan dan manis. Itu membuatku tersenyum sendiri, bahkan terkikik geli. Aku pun punya beberapa author favoritku dengan gaya penulisan mereka yang mempunyai ciri khas masing-masing. Wah, Wattpad memang tempat halu terbaik. Rekomendasikan aplikasi ini ke teman-teman kalian!
Di sisi lain, bento-ku sudah separuh habis. Namun, ponselku yang tadinya bergetar sekali-dua kali, sekarang bergetar berkali-kali tanpa henti. Pasti ada spam notifikasi. Dari mana, ya? Mungkin penting, aku akan mengeceknya.
Kubuka layar ponselku.
24 pesan masuk dari Uzumaki Naruto.
Oh, sahabatku, toh.
Uzumaki Naruto:
Hinata, tolong aku!
Hinata?
Hei, tolong ,dong!
Please, baca!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shortlist Part | ɴᴀʀᴜʜɪɴᴀ
FanfictionNaruto dan Hinata, adegan pendek, kisah, pengalaman mereka. ─Alternate Universe/Canon ─Masashi Kishimoto (Disclaimer) ─Romance/Hurt/Comedy/Sadistic etc. ─Various rate & genre ─Oneshot/Drable/Ficlet