13. Sloven And Clean Freak (1)

1.5K 116 8
                                    

Shortlist Part
Naruhina
Masashi Kishimoto (Disc)
Hanaamj

.

.

.

.

Rate: T
Genre: BadEnd/Humor/Romance
Alternate Universe
Third Point Of View

.

.

.

.

"Yang kita butuhkan dalam sebuah hubungan adalah saling mengerti dan mengendalikan ego."

.

.

.

.


Si masa bodoh dan Si peduli.

Si sembrono dan Si hati-hati.

Si perusak pemandangan dan Si pengindah pemandangan.

Yang paling menonjol yaitu, Si jorok dan Si maniak bersih.

Orang-orang sekitar akan bingung, bahkan sangat bingung. Mengapa? Sebab, bagaimana bisa Uzumaki Naruto yang jorok dan tidak rapi bisa menjalin hubungan sebagai kekasih dengan Hyuga Hinata yang dikenal sebagai gadis rapi, ramah, dan seorang maniak kebersihan. Tidak pernah dijelaskan bagaimana mereka bisa menjadi sepasang kekasih. Si pembuat Shortlist Part juga bingung telak untuk menjelaskan apa yang terjadi antara Naruto-Hinata di bab kali ini.

Meskipun banyak yang menduga bahwa hubungan Naruto dan Hinata akan cepat usai, pada faktanya, hubungan mereka yang sudah terjalin selama 5 bulan itu nampak baik-baik saja. Para haters yang mengecam hubungan mereka sudah mulai lelah berkoar, karena hubungannya terus berlanjut mulus seperti kulit Hinata. Dan, tidak banyak pula rintangan masalah turun-naik lancip-lancip seperti rambut Naruto, yang mengakibatkan hubungan mereka tandas.

Perbedaan mereka begitu jauh. Benar-benar bertolak belakang. Para NaruHina lovers faktanya sangat menyukai hubungan mereka karena bisa saling menerima kekurangan satu sama lain, walaupun di sini faktanya Hinata-lah yang bisa menerima Naruto apa adanya. Tapi, jangan lupakan Naruto yang terus sabar karena diceramahi Hinata---Si maniak kebersihan, sebab pemuda itu sering dipandang jorok dan sembrono. Namun, tetap saja di sini Naruto yang bersalah. Sebab, perempuan selalu benar dan tidak akan pernah salah. Biasanya itu yang akan dikatakan. Tapi, sekali lagi ditekankan, di sini---Naruto yang salah telak.

Berbeda lagi dengan NaruHina haters. Rata-rata haters dari hubungan mereka berasal dari haters Hinata yang membenci gadis itu sebagai primadona kampus, sekaligus jijik karena Hinata dikatakan memiliki selera rendahan. Jangan lupakan Naruto. Pemuda itu banyak dibenci banyak pemuda karena dirinya dikatakan tidak pantas bersanding dengan Hinata. Kalau sisanya, bisa menjadi haters karena dihasut, merasa ilfeel* dengan hubungan mereka, irinya para single---bukan---katakan saja jomblo. Bahkan, masih banyak alasan tidak jelas lainnya.

Saat ini, NaruHina lovers dan NaruHina haters sedang berdoa dengan doanya masing-masing.

Hubungan Naruto-Hinata sedang berada di ambang renggang.

Shortlist Part | ɴᴀʀᴜʜɪɴᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang