Shortlist Part
NaruHina
Masashi Kishimoto (Disc)
Hanaamj.
.
.
.
Rate: T
Genre: Romance
Alternate Universe
Third Point Of View.
.
.
.
"Setelah merasakan kehilangan, saat itulah kita sadar betapa berharganya sesuatu itu."
.
.
.
.
"Sudah lima tahun, ya?"
Di kamar megah, bersih dan rapi tersebut terlihat pemuda yang tengah menggenggam sebingkai foto. Komputer yang ia gunakan bekerja masih menyala. Ia tunda pekerjaannya untuk sekedar merenung dengan menggenggam sebingkai foto, ditemani pula cahaya bulan malam. Merenung saat ini nampaknya lebih baik dibanding terus terpaksa begadang hanya sekedar mengurus perusahaannya. Namun, sayangnya itu kewajiban pemuda tadi.
Uzumaki Corps. Perusahaan yang didirikan 10 tahun lalu oleh Namikaze Minato―ayah dari Uzumaki Naruto. Tadinya, Minato yang tidak memiliki harapan pada anak semata wayangnya itu akan menyerahkan perusahaan tersebut kepada keponakannya―ditambah lagi, Naruto tidak merasa keberatan. Tapi, sekarang sudah berbeda. Pemuda itu telah berubah.
Naruto yang tadinya pemalas, jorok, cuek sekarang telah berubah menjadi Naruto yang berkharisma, giat bekerja dan bisa diharapkan. Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina menangis saat anaknya berubah perlahan, hal itu bagaikan anugerah untuk pasangan orangtua tersebut.
Pemuda bersurai pirang itu menyadari ada yang salah dari dirinya setelah ditinggal sang kekasih, lebih tepatnya mantan. Entah karena kepalanya terbentur, atau memang ia benar-benar niat dari hati. Sebelumnya, memiliki rumah mewah dengan segala aturan dan tata krama membuatnya jengah. Sehingga, ia memutuskan menyewa apartemen murah untuk bebas dan hidup bermalasan sesukanya.
Sekarang telah berbeda. Naruto sudah menjalani hidup dengan lebih baik. Tapi, ia kehilangan gadis yang dicintainya. Bahkan sampai sekarang, ia tidak pernah mendengar kabar satu pun tentangnya. Berbeda dengan Naruto yang kabarnya sudah tersebar ke seluruh berita tentang pengusaha berjaya. Kehilangan yang ia rasakan, terasa sakit dan sesak bagi pemuda pirang itu. Terkadang, ia menyalahkan dirinya sendiri. Andai saja ia mendengarkan Hinata sekali saja. Andaikan ia tidak cuek. Andai saja ia tidak membuat mantannya kecewa. Serta, masih banyak lagi andai lainnya. Penyesalan itu ... datang belakangan.
Tapi, yang namanya Uzumaki Naruto tidak akan pernah menyerah. Pemuda itu masih terus mencari kekasihnya―mantannya, sampai saat ini. Hubungan yang diputuskan secara sepihak itu membuatnya tidak rela menyebut kata 'mantan'. Ia pun tidak pernah mempunyai niatan untuk move on.
Satu hal lagi. Naruto yang sekarang tidak akan berbeda dengan Hinata yang dulu. Faktanya, pemuda itu telah menyukai kebersihan.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Shortlist Part | ɴᴀʀᴜʜɪɴᴀ
FanfictionNaruto dan Hinata, adegan pendek, kisah, pengalaman mereka. ─Alternate Universe/Canon ─Masashi Kishimoto (Disclaimer) ─Romance/Hurt/Comedy/Sadistic etc. ─Various rate & genre ─Oneshot/Drable/Ficlet