13 - Bahagia (END)

227 22 2
                                    

-Challenge-

Setelah berbaikan dengan adiknya, Changsub berubah menjadi lebih membebaskan Bomi. Bomi boleh dekat dengan siapapun, bahkan ia mengijinkan jika Bomi menjalin hubungan kembali dengan Jongdae. Lalu, bagaimana kisah cinta Changsub? Seperti yang sudah terjadi, Changsub mengaku tentang perasaannya pada Nayeon tetapi ia ditolak dengan halus. Changsub juga sudah merelakan perempuan yang ia sukai untuk Kyungsoo dengan ikhlas.

"Changsub oppa, kamu tidak berangkat kerja?" Tanya Bomi yang melihat kakaknya melamun di meja kerjanya.

"Jam berapa sekarang?" Tanya kakaknya yang tersadar.

"Sekarang jam 8 lebih 10 menit." Jawab Bomi sambil melihat jam tangannya.

Changsub langsung bangkit dari duduknya dan berlari menuju kamarnya.

"Gawat!! Aku pasti dimarahin oleh Minhyuk hyung dan Eunkwang hyung!!" Teriak Changsub dari dalam kamarnya.

Bomi yang mendengarnya tertawa karena kebiasaan kakaknya yang masih sama yaitu melamun di pagi hari.

Tak lama kemudian Changsub keluar dari kamarnya dengan seragam polisi lengkap.

"Oppa, aku hari ini akan pulang larut malam. Ada perayaan bersama teman-temanku." Bomi ijin kepada kakaknya.

"Baiklah, pulang hati-hati. Aku juga sepertinya tidak pulang malam ini." Ucap Changsub sambil memakai sepatunya.

"Oppa akan berangkat kerja. Bersenang-senanglah bersama teman-temanmu ya." Changsub memeluk adiknya sebentar dan berangkat menuju kantor polisi Dongdaemun, tempatnya bekerja.

Changsub berlari dengan secepat mungkin menuju kantor polisi Dongdaemun, agar tidak terlalu terkena marah dua atasannya.

"Ya Lee Changsub! Sekarang ini jam berapa?!" Ujar Eunkwang yang sudah berdiri tegak di depan meja milik Changsub.

"Joesonghamnida Eunkwang sunbaenim." Ucap Changsub sambil beberapa kali membungkuk.

"Sudahlah Eunkwang, jangan membuat pagi cerah ini menjadi suram. Lee Changsub segera persiapkan berkas untuk rapat." Perintah Minhyuk pada Changsub.

"Siap, Minhyuk sunbaenim." Changsub membungkuk pada Minhyuk.

Minhyuk mengajak Eunkwang untuk meninggalkan Changsub agar segera menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk rapat.

Sepeninggalnya dua atasannya, Changsub sibuk menyiapkan berkas untuk rapat tetapi pekerjaannya terganggu dengan Mingyu yang tiba-tiba mendekatinya.

"Hyung, temanku memiliki kakak perempuan yang sangat cocok denganmu. Bagaimana jika Changsub hyung kencan buta dengannya?" Tanya Mingyu dengan setengah berbisik.

Changsub hanya memandang Mingyu dengan ragu karena kencan buta sebelumnya gagal karena kesalahan konyol Mingyu.

-Challenge-

Proyek film perjalanan wisata sudah selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Baik dari Junmyeon hingga pimpinan di tempat kerja Junmyeon juga menyukai hasil dari Jongdae dan tim. Dengan hasil yang memuaskan itu, Junmyeon berhasil menjadi kepala bagian serta Jongdae dan tim juga mendapatkan hadiah yang cukup membahagiakan yaitu liburan di Pulau Jeju gratis dengan tambahan hadiah lainnya.

"Jongdae oppa, bisakah oppa membantuku mengganti lampu kamar mandi?" Tanya Nayeon pada Jongdae yang sedang menonton televisi di ruang tamu.

"Sebentar Nayeon. Acaranya sebentar lagi selesai." Jawab Jongdae yang tidak melepaskan pandangannya dari acara di televisi.

Kyungsoo yang keluar dari kamar mandi dengan mengeringkan rambutnya membuat Nayeon membeku di tempatnya berdiri.

ChallengeWhere stories live. Discover now