.
.
.
.
.
[Double Update: Yang belum baca sebelumnya, balik dan baca]
Kim Jisoo menoleh menatap Bobby, saat mobil SUV hitam yang cukup dikenalnya berhenti di rumah yang berada persis di seberang rumahnya.
"Aku pikir itu mobil Jongin oppa" ujar Jisoo sembari bangkit dari ayunan. Bobby ikut bangkit sambil menatap mobil yang dimaksud oleh istrinya.
"Hmm, kau benar" gunamnya.
Bobby mengernyit saat mesin mobil itu mati. Matanya menatap lamat mobil itu, hingga pintu pada sisi kemudi terbuka dan sosok Jongin muncul dari sana.
"Ada apa dia kesini malam-malam?" ujarnya.
Tanpa kata, keduanya melangkah keluar dari halaman rumah mereka dan menghampiri Jongin yang terlihat akan memasuki halaman rumah yang berhadapan dengan rumah mereka.
"Hyung" langkah kaki Jongin berhenti, dan pria itu berbalik mendapati Bobby serta Jisoo yang menatap penuh tanya padanya.
"Hei" sapanya kecil sambil kembali melangkah keluar dari halaman rumah itu, untuk menghampiri keduanya.
"Ada apa kau ke rumah Lisa dijam begini?" tanyanya bingung karna waktu sudah menunjukan pukul sebelas malam saat Jongin tiba disana.
Jongin menghelah nafasnya lalu menoleh dan menatap ke arah kursi penumpang bagian depan mobilnya.
"Ehmm sebenarnya kami mengantar Lisa"
"Kami?" ulang Bobby dengan alis kiri terangkat.
"Ya aku, Jennie dan Jelene" jawabnya lalu berbalik dan melangkah ke arah kursi penumpang di bagian depan mobilnya. Masih sedikit bingung dan mencernah keadaan, Bobby dan Jisoo melangkah mengikuti pria bermarga Kim itu.
Keduanya terdiam saat Jongin membuka pintu dan menampilkan sosok Lalisa yang tertidur dengan penampilan sedikit kacau.
"Selamat malam oppa, eonni" sapaan singkat yang langsung menarik perhatian Bobby dan Jisoo. Keduanya lantas tatapan mereka pada sosok yang tersenyum manis, sambil menggendong bayi berusia enam bulan di kursi bagian tengah mobil tersebut.
"Hai Jen" sapa Jisoo hangat. Wanita itu lalu bergeser ke bagian tengah mobil itu, mendekati jendela tempat Jennie duduk dengan memangku putrinya.
"Apa dia mabuk?" tanya Bobby masih sambil menatap Lisa yang tertidur dengan tubuh yang ditutupi selimut tipis.
"Tidak, dia hanya kelelahan dan sedang kurang sehat. Pengaruh menangis cukup lama" gunam Jongin masih menatap Lisa seperti Bobby.
Kening Bobby mengernyit masih menatap Lisa dengan sedikit bingung, sebelum menoleh menatap Jongin dengan tatapan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SECRETARY LEWIS (JI CHANGWOOK x LALISA x OH SEHUN)
FanfictionLisa, wanita berusia 27 tahun yang bekerja sebagai sekertaris perusahaan milik Oh Sehun, seorang CEO perusahaan multinasional. Pekerjaan Lisa tidak hanya dikantor, tapi menyangkut hingga rumah dan urusan ranjangnya. Sesuatu terjadi, dan Lisa berali...