.
.
.
.
.
[Start: Sorry karna pending dua hari]
Lisa melangkah sembari memijit bagian belakang lehernya dengan tangan kanannya. Rasanya tubuhnya benar-benar kelelahan. Semalam dia baru saja kembali dari Tokyo.
Kepulangannya dari Tokyo langsung disambut dengan kondisi apartemen Oh Sehun yang sangat berantakan, sehingga semalam Lisa langsung membersihkan tempat itu dan mencuci baju kotor yang menumpuk selama seminggu kepergiannya.
Semalam Lisa langsung mendatangi apartemen Oh Sehun setibanya dari Tokyo tentu saja untuk melaporkan pekerjaannya, dan sayangnya pria itu tidak ada ditempat. Ponselnya juga tidak aktif.
Mungkin dia sedang pulang ke rumah orang tuanya, pikir Lisa. Dia selalu seperti itu saat ingin menghabiskan waktu dirumah orang tuanya.
Oh Sehun CEO Holding Company, atasannya selama sepuluh tahun terakhir. Lisa bekerja sebagai sekertaris pria itu dikantor, tapi Lisa juga merangkap sebagai asisten pribadi yang mengurus semua seluk beluk urusan Oh Sehun dari kantor hingga urusan pribadi.
Termasuk urusan ranjangnya.
Kerasnya kehidupan membuat Lisa terpaksa melakukan pekerjaan seperti ini. Tanggung jawabnya sebagai tulang punggung keluarga, yang bekerja menghidupi ibunya yang sakit serta kedua adik kembarnya, menjadi alasan Lisa bersedia menjalani profesi ganda itu.
Awalnya tentu saja karna tergiur dengan jumlah won yang akan didapatkannya atas pekerjaannya.
Tapi seiring berjalannya waktu, Lalisa mulai menikmati perannya sebagai staf khusus Oh Sehun.
Mungkin saja Lisa sudah jatuh cinta pada pria sexy itu.
Melihat bagaimana pria itu memperlakukannya dengan baik, hingga memanjakannya dengan semua fasilitas yang tidak cocok dengan profesinya sebagai sekertaris, membuat Lisa terlena.
Pria itu bahkan cukup perduli pada ibunya serta adik-adiknya. Meski kedua adiknya sering terang-terangan menunjukan ketidak sukaan mereka pada atasannya itu.
Tapi Oh Sehun tidak terlihat risih dengan semua itu. Dan mungkin, itu yang membuat Lisa berpikir Oh Sehun juga mempunyai perasaan yang sama dengannya.
Lisa tersenyum membayangkan pertemuannya nanti dengan pria tinggi itu.
Langkah kakinya menjadi lebih bersemangat saat membayangkan kecupan, atau mungkin seks kilat yang akan mereka lakukan diatas meja kerja pria itu setelah seminggu mereka berpisah.
Hubungan tanpa status ini, benar-benar membuat dirinya lebih berwarna selama sepuluh tahun ini.
Meski tidak ada pengakuan resmi tentang status mereka, dan tidak ada pernyataan tentang perasaan pria itu untuknya. Tapi Lisa, bahagia dengan keadaan ini selama sepuluh tahun kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SECRETARY LEWIS (JI CHANGWOOK x LALISA x OH SEHUN)
FanfictionLisa, wanita berusia 27 tahun yang bekerja sebagai sekertaris perusahaan milik Oh Sehun, seorang CEO perusahaan multinasional. Pekerjaan Lisa tidak hanya dikantor, tapi menyangkut hingga rumah dan urusan ranjangnya. Sesuatu terjadi, dan Lisa berali...