.
.
.
.
.
Mau nunggu sampai 400 dan komentar lebih banyak, tapi yaudah. Gue mau fokus update yg lain silahkan baca update sebelum ini dulu baru kesini🐒🐒🐒
Lalisa menghelah nafas sambil memeluk guling. Tangannya sesekali menarik Yukata yang dipakainya, karna bahan baju yang licin berulang kali mengekspos paha mulusnya jika dirinya merubah posisi tidur. Lisa tidak terbiasa tidur menggunakan baju sejenis yukata seperti ini. Tapi ini semua adalah aturan yang diberlakukan dirumah itu oleh nenek pria itu yang merupakan turunan asli Jepang.
Banyak hal yang membuat matanya enggan untuk terpejam hingga semalam ini. Salah satunya adalah karna pembicaraannya dengan pria itu tadi. Sebenarnya mereka banyak berbicara sejak dirinya menjadi sekertaris pria itu beberapa bulan yang lalu.
Namun pembicaraan belakangan terlebih hari ini dan tadi saat mereka makan malam, benar-benar menyita perhatian Lisa untuk malam ini. Membuat matanya enggan memejam memikirkan tentang pria yang terlelap dibalik punggungnya.
Pria itu telah melamarnya, dan bahkan telah menyeretnya hingga sampai ditempat ini. Tapi Lisa masih sulit memahami dan sulit mencernah semua ini dengan baik. Ji Changwook telah mengakui tentang keberadaan sebuah rasa untuknya. Tapi Lisa, membutuhkan sebuah pengakuan yang lebih meyakinkan untuknya.
"Lisa" Lisa menolehkan kepalanya tanpa berbalik saat mendengar suara dibelakangnya. Pria itu juga belum tidur ternyata.
"Iya"
"Kau belum tidur?"
"Hmm ya" merasakan pergerakan dibelakangnya Lisa segera berbalik dan mendapati atasan tampannya itu yang tengah bangun dari tidurnya dan menurunkan kedu kakinya dari ranjang, sembari mengikat tali yukata dipinggangnya sebelum berpaling pasa Lisa.
Changwook menatap Lalisa yang tertidur diatas ranjangnya dengan senyuman tipis.
"Aku ingin keluar dan melihat bintang diluar. Ikutlah bersamaku" tanpa suara Lisa segera beranjak dari tidurnya sambil merapikan bajunya. Changwook bangkit dari ranjang itu dengan senyuman karna sikap manis Lalisa.
_________
Oh Sehun melemparkan begitu saja ponselnya ke sofa yang lain usai berulang kali me-reject panggilan dari nomor calon mertuanya, mr. Choi. Dirubahnya posisi kaki serta tangan dibawah bantal kepalanya, menyamankan tidurnya sambil memejamkan kedua matanya.
Dia baru saja sampai disini bersama Kim Jongin, usai rekreasi singkatnya dipenjara hari ini.
"Makanlah selagi panas" kedua mata Oh Sehun terbuka menatap Kim Jongin yang tengah menghidangkan makanan untuknya diatas meja didepan sofa yang ditidurinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SECRETARY LEWIS (JI CHANGWOOK x LALISA x OH SEHUN)
FanfictionLisa, wanita berusia 27 tahun yang bekerja sebagai sekertaris perusahaan milik Oh Sehun, seorang CEO perusahaan multinasional. Pekerjaan Lisa tidak hanya dikantor, tapi menyangkut hingga rumah dan urusan ranjangnya. Sesuatu terjadi, dan Lisa berali...