🌧️25

8.4K 979 160
                                    

.

.

.

.

.

Yang belum baca chapter sebelumnya, sana balik kanan!
Berikutnya, nih yang paling mengganggu pas baca komentar dan pas buka inbox juga, di SEMUA story dilapak ini kalian gak bakal nemuin couple yang Kalian pengen pada umumnya.

Itu selalu gue tekanin buat readers diacc ini.

Gue agak kecewa jujur pas ada yang bilang kok Lisa sama JCW sih, kak kok couple nya bukan ini sih, kak maaf ya tapi jujur mereka itu gak cocok loh dan ... lainnya. Udah sering gue bilang, kalo gak sesuai sama keinginan kalian ya cukup balik kanan dan tinggalin aja lapak ini dan cari lapak yang sesuai sama keinginan kalian 😭😭😭 kayaknya sering banget deh bilang gini, dari pada kaliannya gak nyaman dan gue juga jadi terbeban buat nulis.

Lalu untuk update, gue update saat ada waktu dan meskipun ada waktu juga, gue update kalo lagi oke mood gue karna membuat cerita itu gak semudah ngetik chat atau nulis dikolom komen jadi harapannya bisa paham ya.

Mungkin sekian dari gue, terimakasih.

Maaf jadi curhat -,-
Terimakasih ♥️

Choi Suli tertidur dalam diamnya saat mendengar bunyi pintu yang terbuka dibelakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Suli tertidur dalam diamnya saat mendengar bunyi pintu yang terbuka dibelakangnya. Tapi dia tetap diam, tidak berniat untuk menggubris hingga sosok yang memasuki ruangannya itu duduk dikursi penjaga dibalik tubuhnya.

Wangi parfume yang cukup asing membuat Choi Suli berusaha berbalik untuk menatap wajah tamunya. Senyuman tipisnya mengembang mendapati wajah terkejut Lalisa, terlebih saat dilihatnya sebuket bunga anyelir menghiasi meja yang kosong dibelakang wanita itu.

"Hai Lisa" sapanya singkat. Dengan cepat Suli berusaha bangun dari tidurnya ditengah kondisi tubuhnya yang melemah, membuat Lalisa sedikit panik.

"Berhati-hatilah nona Choi" ujar Lisa sambil membantu wanita ringkih itu untuk duduk. Lisa bisa merasakan panas disekujur tubuh wanita berkulit pucat itu. Suli menatap Lisa dengan tatapan hangat tanpa disadari oleh Lalisa, bahkan senyuman tersungging tipis pada bibirnya.

"Terimakasih kau sudah kesini. Aku bahkan sudah putus asa menunggumu datang karna ku pikir kau tidak sudi menemuiku" Lisa melepaskan tangannya dari tubuh wanita cantik itu, saat dirasanya wanita itu telah duduk dengan sempurna.

"Hmm ... aku kesini bukan karna undanganmu nona Choi. Aku permisi duduk" gunam Lisa tenang sambil mendudukan tubuhnya kembali pada kursi dengan tenang. Senyuman Suli lenyap.

"Lalu?" Lisa menghelah nafas pelan sambil memangku kakinya dengan nyaman dan anggun.

"Beberapa bulan lalu tuan Choi datang menemuiku dan ibuku ... lalu bercerita tentang kondisimu"

[ON GOING]SECRETARY LEWIS (JI CHANGWOOK x LALISA x OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang