.
.
.
.
.
Masih 12:58
Intinya masih 12 lewat
😂😂😂[Buat yang belum baca sebelumnya, balik kanan! Baca pelan-pelan agar tidak salah kaprah ya! Habis ini lapak ini istirahat dan kita mau balik ke SUAMI GUE OON, SERI A & UNTITLED]
Lalu tentang bom comment yang gue maksud, tanggapan kalian soal story nya bukan spam komen 😅😅😅
Gue bukan minta kolom komennya di isi penuh, gue minta kalian kasih tanggapan soal storynya biar gue ada bahan bacaan pas senggang 😭😭😭😂😂😂😂
"Miss Lewis" Lalisa menoleh dengan terkejut ke sebelah kirinya saat suara dengan tone rendah terdengar dari bangku disisinya.
"..."
Lisa terdiam karna terkejut dengan kehadiran pria dengan wajah yang sangat asing untuknya. Entah dari mana pria ini datang, Lisa tidak menyadarinya.
Dia tiba-tiba duduk dengan santai disisinya.
"Aku Ji Changwook, senang bertemu denganmu" ujar pria itu tenang sambil menyerahkan tas yang dibawanya pada pramugari cantik tadi. Mata Lisa membulat saat dengan tenang pria itu menyodorkan buket bunga, yang terdiri dari dua buah kembang berukuran besar.
Lengkap dengan wajah tenangnya.
"Ucapan selamat datang untuk calon sekertaris ku" Lalisa terdiam, dan tidak juga menerima bunga yang disodorkan padanya dengan tenang, oleh pria dihadapannya.
Karna saat ini, otaknya mungkin tengah sibuk berpikir.
Kegilaan apa yang kini dihadapinya sekarang?
Merasa bunga pemberiannya tidak dihiraukan oleh wanita disebelahnya, Changwook tersenyum tipis dan menarik hidden locker dibagian bawah, diantara bangku mereka lalu meletakan bunga itu disana.
"Kita mulai interview nya miss Lewis" Lalisa tertarik kembali ke dunia nyata dan mengakhiri lamunannya.Matanya menatap pria disebelahnya dengan sedikit kebingungan.
"Maaf?" pria itu tersenyum karna ekspresi Lisa.
"Interview mu akan dilakukan disini dalam perjalanan ke Jeju, dan test pertamamu akan dijalani disana. Aku Ji Changwook, orang yang merekrut mu" ujarnya santai dengan tatapan tenang namun masih tetap berwibawa.
"Dan aku calon atasanmu" baiklah Lisa sudah mengetahui itu dari sejak pria ini memperkenalkan dirinya tadi. Tapi Lisa masih butuh waktu untuk mencerna situasi aneh ini, dan untuk memahami orang aneh didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING]SECRETARY LEWIS (JI CHANGWOOK x LALISA x OH SEHUN)
Hayran KurguLisa, wanita berusia 27 tahun yang bekerja sebagai sekertaris perusahaan milik Oh Sehun, seorang CEO perusahaan multinasional. Pekerjaan Lisa tidak hanya dikantor, tapi menyangkut hingga rumah dan urusan ranjangnya. Sesuatu terjadi, dan Lisa berali...