06

2.5K 230 2
                                    

Bukan Hinata jika keinginannya tidak terpenuhi. Gadis kecil yang memiliki pesona hingga menarik si bungsu Sabuku.




Disc@MK
Warning@typo,occ,dll




Hahahaha

TobiRama Senju pria yang dikenal dingin dan garang di kalangan mahasiswa, kini berbuah 360 derajad saat berdekatan dengan gadis bersurai indigo. Gadis yang di ketahui Utakata memiliki marga Hyuga, sama dengan marga juniornya.

Utakata memperhatikan gadis di depannya dengan teliti, gadis biasa namun manis. Tidak disangka pipi Utakata muncul semburat merah.

"Hey". TobiRama mengingkatkan. "Jangan kau pandangi adik kecilku seperti itu, dia sudah memiliki tunangan". Ucapan TobiRama membuat Hinata memerah dan tersenyum malu. Utakata melongo tidak percaya hal yang diucapkan atasannya.

"Lalu di mana tunanganmu". Ucap Tobirama.

Hinata menatap paman Tobirama, dan dirinya ingat baru saja meninggalkan Gaara dan kakaknya di luar.

.
.
.

Gaara dan Neji masih belum tersadar dari keterkejutannya, yang di depannya adalah dosennya yang garang sedang tertawa lebar bersama Hinata. Adik dari Hyuuga Neji dan tunangan Sabaku Gaara.

Keduanya saling pandang dan menggeleng masih belum memahami kedekatan tunangan dari Gaara.

Ehem

TobiRama berdehem, menatap kedua mahasiswanya. "Jadi mana skripsi kalau". Tobirama kembali ke mode garang. Sedang Hinata menundukkan kepalanya lagi, takut jika Gaara memarahinya.

Tobirama membuka sekilas skripsi milik Neji dan Gaara.

"Kalian boleh ke tahap akhir segera perbanyak". TobiRama kembali menatap Hinata lalu beralih menatap Gaara."Kita bisa bertemu saat kalian memakai toga dan satu lagi". Tobirama sengaja menjeda kalimatnya. " Gaara bersantai-santai hari ini ,mungkin berkencan dengan pacarmu ide bagus ". Usul Tobirama.

Gaara terbengong sebentar, dan mengangguk setelah tersadar. Menghela nafasnya " baiklah". Ujar Gaara pada akhirnya.



.
.
.

Hinata memeluk erat lengan Gaara. Keduanya berada di taman hiburan. Senyum tidak berhenti terukir di wajah manis Hinata. Sepertinya setelah ini dirinya harus membuatkan makanan kesukaan Sang paman dadakannya. Hinata kembali mengencangkan pelukannya sedang Gaara hanya berekspresi biasa.

Gaara pria yang tidak menyukai hal-hal romantis sementara Hinata gadis remaja yang ingin dimanja.













TBC

16 vs 22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang