Sekali lagi takdir mempermainkan kisah kita, tapi aku bersyukur dengan begini takdir masih menginginkan kita bersama
-
-
-
Terlalu banyak yang takdir lakukan pada kita, terlalu banyak takdir ikut campur dalam kehidupan kita, walapun pada akhirnya takdir lelah dan menyerah untuk mempermainkan kita.
Jujur aku masih sedikit takut jika suatu saat nanti takdir akan kembali mempermainkan kita dengan kejutan-kejutan yang sulit untuk diterima.
Tapi aku berjanji, sekejam apapun takdir mempermainkan kita akan ku pastikan tangan ku akan selalu menggenggam mu dengan erat.
Kau milik ku dan aku milik mu. Takdir hanya orang kertiga yang berusaha memisahkan kita.
_Yoongi_
Dua hari Yoongi habiskan waktunya untuk tidur dengan pulas, setelah sebulan dia tidak tidur dengan baik. Selama dua hari pula Yewon selalu menemaninya tanpa melepas genggaman tangannya. Mungikin itu salah satu alasan Yoongi bisa tidur dengan nyenyak.
Yewon tidak membuang kesempatan, ditatapnya setiap inci dari wajah pria yang berhasil mempermaikannya dengan baik. Dia mencoba menerawang secara dalam wajah yang terlelap dengan damai. Sudah sangat lama semenjak mereka menikah dia tidak memperhatikan wajah suaminya. ralat mantan suaminya!
Satu hal yang Yewon sadari adalah pria itu terlihat semakin kurus, wajahnya yang pucat bahkan dua kali lebih pucat dari sebelumnya. Yewon bertanya-tanya apa yang sudah terjadi pada Yoongi selama dirinya tidak bersamanya.
"Jangan pergi! ku mohon"
"..."
"Jangan pergi"
wajah damai Yoongi mendadak berubah cemas, membuat Yewon merasa khawatir. Di genggam eratnya tangan Yoongi seakan memastikan bahwa dia tidak akan pergi.
"Aku tidak akan pergi! percayalah" ucapnya yakin.
Untuk kali ini Yewon memutuskan untuk egosi, bertahan di sisi Yoongi walau dia tidak bahagia, Yewon memilih egois untuk tetap di samping Yoongi walau pria itu tidak akan pernah bahagia. Yewon memilih egois untuk tetap mempertahankan Yoongi dan mengikuti kata hatinya.
Benar! dia tidak akan pergi, tidak akan melepas genggamannya untuk kedua kalinya. Ia kembali setelah mencoba lari dari takdir. Yewon akhirnya kembali setelah memastikan jika dirinya kalah dan memilih untuk menyerah. Bodoh! memang sangat bodoh, namun itu terjadi begitu saja.
🌻🌻🌻
Waktu terus berjalan dan Yoongi masih belum membuka matanya membuat gadisnya menyusulnya untuk menutup mata dan berharap bisa bertemu di alam mimpi.
Genggaman tangan yang tak pernah terlepas membuktikan bagaimana seriusnya gadis itu dengan kata-katanya. Memang sangat aneh mengingat Yewon sangat keras kepala dan berkata tidak akan pernah mau untuk kembali pada Yoongi. Namun ini lah perasaan, Tuhan dengan sangat mudah dapat merubah perasaan orang lain.
Mata berbentuk bulan sabit secara perlahan terbuka, senyuman terukir dibibirnya saat merasakan genggaman yang ia rindukan. Perlahan Yoongi membenarkan posisinya agar bisa menatap wajah gadis yang membuatnya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti [COMPLETED STORY]
Fiksi Penggemar#BelumRevisi Pernikahan Lenandra Yoongi Abram dan Kinan Ananda Yewon terjadi karena sebuah kesalahan. Yoongi salah karena telah jatuh cinta pada wanita di waktu yang salah. Sedangkan Yewon salah karena tetap diam saat ia dijadikan pengganti mempelai...