COME BACK HOME

2K 266 49
                                    

" waaaaahh papaaaaa waaaahh hihihihi "

" Minwoo senang nak? "

" eumbh hihihi jji jji nang "

Minwoo tak berhenti tertawa. Ia ada di atas ban renang berbentuk perahu bebek dan duduk disana. Jaehyun dan Eunwoo menemani si kecil untuk menghibur hatinya yang kalut.

" sudah, kakek capek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sudah, kakek capek. Ayo turun kita berenang "

" beyum, agi jji jji "

" tidak, Minwoo sudah lama disana. Ayo turun "

Dengan cemberut, Minwoo mengulurkan kedua tangan gemuknya pada sang kakek ia segera menggerakan kedua kakinya. Dengan masih memeluk leher sang kakek, Minwoo terus saja tertawa senang. Ia sudah bisa mengapung dan terkadang Jaehyun melonggarkan pelukan membuat Minwoo tidak sadar jika ia tengah mengapung.

Eunwoo masih betah berenang dari ujung ke ujung. Minwoo melihat sang papa nampak keren dan gagah ketika bertelanjang dada dan mulai membuat gempa kecil di kolam renang.

" woooaaahh papa "

" Ayo renang seperti papa "

" ndak, ni ni jaa "

" kalau disini terus namanya bukan berenang sayang "

Minwoo menggeleng, ia terus menggerakan kaki namun semakin mempererat pelukan di leher sang kakek.

" sayang, sudah cukup. Ayo keluar "

Itu Irene datang menemui mereka. Dengan seorang maid dibelakang yang membawakan pakaian handuk untuk ketiga lelaki tampannya

" ndak, beyum "

" minwoo sudah berenang lama, ayo keluar sayang "

" Beyum, jji jji yo yo "

Irene memutar bola mata. Ia tahu jika cucu tampannya ini suka sekali berenang dan akan memakan waktu lama jika harus menyuruhnya keluar.

" sudah, ayo keluar. Mama sudah menunggu Minwoo "

" ndak papa, beyum "

Minwoo bersikeras jika ia belum mau keluar dari kolam. Eunwoo menghela nafas, ia mengambil paksa Minwoo dan menggendongnya. Membuat pekikan tidak terima dari Minwoo. Ia memukul-mukul pundak dan dada bidang sang papa dan berteriak histeris tidak mau tapi apa daya, sang papa berhasil membuatnya keluar dari kolam.

" PAPA HUWEEEEEE PAPA PAPA PAPA "

Bugh bugh bugh

Eunwoo acuh, biasanya dia tidak pernah seperti ini. tapi mereka sudah 2 jam ada di kolam renang. Tidak mau masuk angin, Eunwoo harus tegas memberikan batasan pada sang putra.

" hey hey sayang, dengarkan papa "

"huweeeee papa papa papa "

Masih dalam mood menangis Minwoo memekik keras namun tidak lagi memukuli sang papa. Eunwoo menerima handuk dari maid, dan melingkarkan ke tubuh sang putra. Mendekap erat tubuh putranya dan mengusap rambut yang berantakan.

OH MY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang