" maaa, au mana ?"
" jalan-jalan "
" mana ?"
" nanti Shixun tahu kok "
Ujar Jongin tersenyum manis pada si sulung. Ia menggandeng tangan Shixun di sisi kiri sedang ia menggendong Sian yang tertidur di gendongan koala.
Menaiki bus, Jongin mulai mencari tempat duduk. Hanya tersisa 1 tempat duduk, oleh karena itu ia membiarkan si sulung untuk duduk sedang dirinya berdiri melindungi Shixun. Shixun tampak senang, ia terus terusan berceloteh menatap jendela bus. Kebetulan bus juga tidak begitu ramai.
" noona "
" ya "
Jongin menoleh, ada seorang laki-laki yang menepuk pundaknya.
" silah.... aah Jongin noona ?"
" ya? "
" kau masih ingat denganku ?"
Jongin mengerutkan kening, dia menelisik dan mulai berfikir. Apa ia pernah bertemu dengan laki-laki ini?
" aku Hanbin, kita pernah bertemu di bus saat itu "
" aaah tuan Hanbin, yaa aku ingat "
Hanbin, nama laki-laki itu tersenyum. Ia berdiri dan mempersilahkan Jongin untuk duduk.
" putramu aman denganku, dia Shixyuan Shixan Shu.... "
" Shixun "
" aah yaa itu namanya "
Hanbin tersenyum malu, ia lupa dengan nama anak lelaki kenalannya ini.
" aah ya noona, kenalkan. Wanita yang duduk disampingmu itu istriku. Noona tidak lupa bukan ?"
Jongin menoleh , ada gadis cantik berambut hitam duduk dismapingnya. Ia bahkan tidak tahu jika ia duduk berdua.
" hai "
" hai "
Sapa Jongin pada wanita ini
" namaku Dahyun "
" Jongin "
" sayang, kau ingat dengan noona yang aku ceritakan tempo lalu "
" yang mana ?"
" yang dia naik bus dengan 2 bayinya saat aku pergi menjemputmu dari rumah Nami "
" ya aku ingat, apa itu Jongin unnie yang ini ?"
" iya "
Dahyun tersenyum ia sedikit memiringkan tubuh dan menyapa Jongin lagi
" aah aku ingat, Hanbin pernah bercerita. Dia bilang bayi unnie lucu sekali "
" terima kasih "
" mmaa "
" mama disini nak "
Shixun menoleh ke bangku belakang, ia mendongak menatap Hanbin dan hanya berkedip melihat laki-laki dengan mata sipit tersenyum padanya.
" ini pasti si bungsu "
" ya, namanya Sian. Dan yang duduk sendiri itu Shixun "
" lucu sekaliiii, aku ingin menggendongnya. Tapi dia tidur "
" dia kelelahan, bangun tengah malam baru tidur 30 menit yang lalu "
" noona mau kemana ?"
" panggil aku Jongin saja. Ku rasa perbedaan umur kita tidak jauh. Atau malah seumuran "
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY FAMILY
FanfictionBuku keempat dari series Oh My Baby, Oh My Wifey dan Oh My Papa. Setelah kepergian Jongin dari hidupnya, akankah Sehun akan bangkit dari koma dan kembali pada Jongin dan putra mereka yang tak ia ketahui kehadirannya? Dan bisakah Sian dan Shixun ber...