5_bertemu Bayu Nugraha

2.6K 57 7
                                    

Dan ternyata ada Bayu yang lagi jalan sendiri,sambil memainkam ponsel milik nyaa.Tanpa pikir panjang Alifa menghampirinya dan menyapa pria tersebut.
"Bay?"
Bayu membalikan badannya dan tepat di depan Alifa
"Iya?"jawab Bayu ramah
"Tau aku kan"tanya Alifa Gemeteran
"Alifa ya?"

Mendengar apa yang Bayu katakan ingin rasanya gue teriak sambil loncat.
Alifa berbicara dalam pikirannya

"Iyaa. (Alifa tersenyum merekah)
Bayu mau kemana?"
"Mau ke ruang guru"
"Ngapain Bayu kesana?"
"Ada urusan fa"
"Ooh"ucap Alifa mengerti
"Iya.yasudah Bayu kesana dulu ya"

Senyuman Bayu sungguh melelehkan hati Alifa.Sampai terbayang-bayang dipikirannya.Sungguh pria itu sangatlah tampan ditambah jika ia sedang tersenyum.
●●●●●

Setelah Bayu pergi Alifa bergegeas kembali ke sahabatnya yang tengah duduk santai.
"Saa lu liat gue tadi kan?"Seru Alifa dengan semangat
"Iya ifa,gue liat lu"
"Bayu ganteng banget njir kalo lagi senyum sa"
"Biasa aja bego"jawab Nisa datar
"Apasi orang ganteng banget tadi tuh"
"iya iya gimana luu aja dah,pusing gue.Gue bingung ke lu fa tadi aja cemberut ga jelas lah sekarang semangat banget,cepet banget berubahnya"

Gadis itu tidak bicara apa-apa hanya tertawa kecil,ia tak pernah merasa sebahagia sekarang.

20 menit lagi jam istirahat selesai...

"Fa udah?yu ke kelas?"
"Yah nanti dulu,Bayu kan belum balik lagi"
"Lu mau ngapai lagi?"
"Pengen liat aja,hehe"
"Hmm"jawab Nisa tak setuju
"Tunggu dulu ya sa.Pliess"paksa Alifa
"Yaudh 10 menit gue kasih waktu,kalo tetep ga ada,gue tinggalin lu disini"
"Setuju"jawab Alifa

10 menit berlalu....

"Noh udh kan,lu mau ikut ke kelas bareng gue apa mau tetep disini"tanya Nisa acuh tak acuh sambil mengetuk-ngetuk jam tangan miliknya
"Ih iiikut,yaudh ayo ke kelas"

Terlihat sedikit kekecewaan raut wajah Alifa,akan tetapi ia memilih menyembunyikannya dengan cara berdiam tidak menceritakan apa yang tengah ia rasakan kepada sahabatnya.

●●●●●

"Sel?"panggil Nisa

Selma adalah temen SMP Nisa,sama-sama anak IPS akan tetapi hanya beda kelas.Nisa IPS 4 dan Selma IPS 1.

"Hey....sa?gimana kabar lu?gue kangen tauga si"Selma melontarkan beberapa pertanyaan kepada Nisa
"Kabar gue baik,sama gue juga kangen nih,kangen di teraktir lu..haha"
"Yah lu ga berubah dari dulu sampe sekarang geratisan mulu yang luu incer,lu doang yang ke gini tuh...haha"

Keduanya nampak saling melontarkan rasa rindu,karena walapun satu sekolah mereka jarang ngobrol apalagi bertemu.

"Sel main lagi ke rumah,dah lama banget tauga si lu ga kerumah gue"
"Iya kapan-kapan"
"Hehe...oke"
Setelah cukup lama asik berbicara Nisa baru sadar bahwa Selma temannya ini sekelas sama si Bayu.
"Sel,gue mau tanya?"
"Nanya apa lu,jan so serius haha?"
"Ih gue ga lagi becanda nih"
"Oh oke-oke siap bu bos,yaudh mau nanya apa"
"Lu sekelas sama Bayu kan?"
"Iyaa,kenapa emng?"jawab Selma penasaran
"Hmm jadi gini temen gue,kayanya suka sama si Bayu,jadi gue cari tau dulu gimana sikap,prilaku si Bayu gitu,gue ga mau temen gue ini nyesel di akhir"
"Bilangin temen lu, jan mau sama Bayu dia itu Palyboy cap kakap."
"Hus lu ko gitu ngomongnya?"
"Lu si gatau aslinya si Bayu ke gimana,dia itu sering gonta ganti pacar tau, deretan anak ipa ajaa di hembat semua sama dia,kalo lu tanyain ke setiap kelas pasti ada tuh mantan pacarnya si Bayu"
"Ah lu yang bener anjir,masa separah itu,gila banget kalo beneran ke gitu.Mit amit lah gua"
"Gue kapan bohong sama lu Nisa"
"Hmm... sering"seru Nisa dengan sedikit tertawa
"Apasi lu,udah pokonya gue udh ngasih tau ya,yaudh gue ke kelas babay..."
"Oke-oke makasih,jan lupa kerumah"teriak Nisa.

Mendengar hal yang dikatakan Selma tadi membuat otak Nisa berfikir tentang nasib Sababatnya itu,ia bisa saja langsung terus terang,namun belum tentu Alifa bakalan langsung percaya.

Aku ingin punya laki-laki yang jika didekati wanita lain ia menolak.
Dan berkata "maaf aku tak ingin wanita ku kecewa dan meneteskan airmata"

Ayolah komen,masa iya engga hmm
Sedih deh jadi aku tu😥

Kisah Cinta DI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang