SELAMAT PAGI
JANGAN RUSAK PAGIMU DENGAN MENGELUH
Jadikanlah pagimu awal yang baik untuk memulai hari-hari mu bencar semangat penuh❤Pagi hari itu Alifa mencoba sedikit melupakan apa yang ia alami tadi malam,gadis tersebut mengawali paginya dengan semangat untuk pergi ke sekolahnya,terlihat raut wajahnya pun begitu ceria tanpa beban.
Terlihat sekelompok keluarga kecil yang tengah memakan sarapannya di ruang makan.
"Yah udah?"maksud Alifa apakah ayahnya sudah menyelesaikan sarapannya
"Udah yu berangkat"
"Oke.....Asalamu'alaikum ibu"Alifa memegang dan mencium tangan ibunya●●●●●
Sesampainya di sekolah ia bergegas kekelasnya untuk menemui sahabatnya dan menceritakan apa yang terjadi tadi malam.
Terlihat sahabatnya tengah duduk dan mengutak ngatik ponsel miliknya."Sa?"sapa Alifa
"Heeiy bep"Setelah semuanya Alifa ceritakan,Nisa nampak terkejut seakan-akan apa yang Alifa ceritakan semuanya hanya karangan.
"Fa menurut gue lu jangan terlalu dekat dulu sama Bayu"
"Iya saa gue ngerti"
"Syukurlah kalo lu ngerti"
"Iya"Alifa menghela nafas
"Oh iya....Lu udah sarapan fa?"
"Udah sa"
"yaah"Nisa menghela nafasnya
"Kenapa lu?"
"Gue belum sarapan fa"
"Yaudh yu gue anter ke kantin"
"Yuu"sorak Nisa menggagetkan seisi kelas yang mulai ramai.●●●●●
Setelah sekian lama gadis tersebut memendam rasa,dan hari demi hari rasa itu mulai memuncak,ia sangat mencintai pria tersebut.Walapun ia tau pria yang sangat ia cintai belum menyadarinya.
Malam hari gadis tersebut lebih memilih membaca novel-novelnya yang ia pinjam di perpustakaan sekolah dibandingkan dengan mengutak ngatik ponselnya.Setelah dibuat bising karna ponsel miliknya terus saja berbunyi ia merahinya dan mulai mengutak ngatik ponselnya,ia melihat adaa 5 notif chat dari sahabatnya tersebut.
Khoirun Nisa
FAA!LU UDAH LIAT STORY BAYU!
IFAAA WOY!!!!
IFAAAAAAAA!
WOY WOY WOY!!!
Gadis tersebut heran dengan apa maksud sahabatnya,ia pun semakin penasaran dibuatnya.Gadis tersebut menggeser layar ponselnya ke kanan.
Ia melihat.....Jeng jeng jeng..😅
Hii gaes❤
Aku ucapin terimakasih sangat-sangat banyak buat yang udah bacaa
Love you somuchh😭🌈Yang datang ku sambut
Yang pergi ku silahkan lanjut.🌼Jan lupa saran,vote dan follow juga😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta DI SMA
Teen Fiction"Alifa Andina Qisti yang menyandang sebagai gelar Good Girl Gadis yang sangat feminim,ramah,disiplin,berprestasi." Akan tetapi sedikit memiliki masalah dalam hal asmara Bagaimana kisah cinta Alifa?Baca cerita selanjutnyaa😍 And jangan lupa follow vo...