26_Sibuk Ulangan

1.1K 22 5
                                    

Hari senin kali ini para pelajar tidak menjalankan rutinitasnya.Mereka kini datang seperti biasa tidak di laksanakannya upacara bendera entahlah apa alasannya yang jelas setiap diadakannya ulangan rutinitas tersebut tidak di laksanakan.

Pagi ini tepat pukul 07:30 sudah di langsungkannya ulangan.Seperti layaknya sedang di tes menjadi Polisi/TNI atau apalah itu,semua pelajar di larang melirik kiri kanan atas bawah.Yaa kalian pasti tau apa yang Author maksud ye kan (haha)

Entahlah akan tetapi walau sudah berkali-kali di peringati,rasanya berbuatan tidak baik itu sudah menjadi tradisi untuk sebagian pelajar.

Dan disinilah gadis itu,gadis yang bernama lengkap Alifa Andina Qisthi.Wajahnya sangatlah menenangkan,sedikitpun tidak terlihat kecemasannya dalam mengisi soal-soal yang berada di hadapannya.

Akan tetapi ada hikmah jika sedang berlangsungnya ulangan.Semua penghuni sekolah akan pulang lebih awal dari sebelumnya.

🍜🍜🍜

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu,kali ini Alifa sendiri di sana karna sahabatnya tengah di sibukan dengan buku-buku tebal.Entahlah Nisa memang selalu begitu padahal sudah berulang kali pula Alifa memperingatinnya. Akan tetapi Nisa tetap mendapatkan peringat di kelasnya walapun Alifa sedikit di atasnya.Yaa bedanya Alifa 1 dan Nisa 2/3.

Disinilah gadis itu sekarang dengan di temani sang pacar.Alifa kini sudah tak makan sendiri lagi ia di temani Bayu pacarnya.

"Gimana tadi soalnya?"tanya Bayu
"Mmmm lumayan bersahabat"jawabnya tenang

Keduanya kini berbincang ringan dengan sesekali menyantap makanan yang keduanya pesan.

Alifa memang sedikit kesal akan pria yang berada si sampingnya kini,akan tetapi semuanya luntur jika berada di sisinya.

Lagi-lagi dokter yang kemarin menghubungi Bayu,ia kembali melakukannya.

Iya halo dok?

....

Kenapa bisa?

...

Oke pulang sekolah saya kesana

...

Suara terputus disaat itulah panggilan selesai.Yaa gadis itu mulai mencurigai pacarnya,ia berniat mengikutinya.Pasalnya ia sangat ingin tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Mmm Bayu?"tanya Alifa
Bayu pun menoleh dan meletakan kembali ponselnya di atas meja
"Iya kenapa?"jawabnya
"Tadi siapa?"tanyanya lagi
"Bukan siapa-siapa ko,udah belum makannya?aku duluan ke kelas ya,soalnya ada keperluan"
Alifa sedikit mencerna dan mengganggukan kepalanya.
"Semangat ulangannya"ucap Bayu dengan senyum merekah dan tangannya mengekus pucuk kepala Alifa dengan lembut.

🕜🕜🕜🕜

Bel waktu pulang pun berbunyi.Begitupun dengan Siswa/i SMA 4 Jakarta yang hilir mudik mulai meninggalkan kawasan sekolah.

Kini Alifa harus pulang sendiri,pasalnya tadi Bayu mengirimi pesan tidak bisa mengantarnya pulang karna suatu urusan mendadak.

Alifa memesan Taxi online untuk mengikuti kemana arah motor pacarnya itu.

"Pak langsung jalan aja,ikuti motor yang di depan itu"Alifa mengararkan jari telunjuknya dan menunjuk ke arah motor Bayu
"Iya neng"ucap pak sopir dengan dilanjut menganggukan kepalanya

Setelah menempuh waktu kurang lebih 15 menit sampailah motor yang di tumpangi Bayu memasuki salah satu kawasan rumah sakit yang berada di jakarta.

Alifa di buat kaget atas tingkah pacarnya kini,ia semakin penasaran siapa yang sakit,hingga Bayu terlihat begitu cemas.

Bayu sudah lebih turun dari motornya selepas memarkirkannya di parkiran rumah sakit,dan di susul Alifa yang menuruni Taxi tersebut.

"Makasih pak"ucap Alifa sopan sebari menyodorkan uang selembar lima puluh ribu.
"Sama-sama neng,ini kembalinya"
"Ga usah pak buat bapak aja,saja jalan dulu"

Alifa bergegegas memasuki rumah sakit tersebut,karna ia tak mau kehilangan jejak Bayu.


(mama❤ is calling)

Iya halo ma?

...

Ifa ada keperluan sebentar ma

...

E-mmm di rumah Nisa

...

Iya ifa pulang sekarang

...

Tut.tut

Ia segera memasukan ponselnya kedalam saku rok abunya dan kembali mencari keberadaan Bayu.

Terlihat Bayu masuk kedalam salah-satu ruangan,dan Alifa pun segera mengejarnya.Dan hal mengejutkan pun terjadi.Alifa melihat di balik pintu ada seorang gadis seumuran dengan dirinya yang tengah terbaring lemah dengan beberapa alat yang terpasang di tubuhnya.

Siapa dia?siapa gadis itu?kenapa Bayu sangat khawatir ?kenapa Bayu megang tangan gadis itu?dan Bayu?Bayu menangis?sebenarnya siapa gadis itu?itulah isi pikiran Alifa,ia di hujani jutaan pertanyaan dan tanpa jawaban dari siapapun.

"Plis bangun?aku tau kamu kuat?kamu mau jalan-jalan kan?ayo kita jalan-jalan sekarang,buka mqta kamu"Ucap Bayu dengan tangisan yang sudah membanjiri pipinya."I Miss You"Bayu mencium punggung tangan gadis tersebut.

Deng.....
Alifa seperti tengah di hantam dengan miliaran besi,ia mencerna apa yang baru saja Bayu katakan .Dan genangan cairan bening pun mulai terlihat disana,sekali saja ia mengedipkan matanya cairan bening itu akan turun membasahi pipinya.

Alifa berlari keluar meninggalkan rumah sakit tersebut,gadis itu kini tidak lagi bisa menahan Air yang sejak tadi ingin turun.

🌹🌹🌹

Jatuh cinta sama patah hati itu udah sepaket.Jadi kalo lu udah siap buat jatuh cinta,lu harus siap patah hati juga

Hallo🙋
Hehe gimana ni kabarnya?

Oh iya masih inget ga ni,sama dua temen Bayu yang pas awal-awal author ceritain kekalian,itu loh asal muasal Alifa liat Bayu lagi dikantin hehe.
Ok kali ini mereka akan banyak ikut di next capter🙌
stay trus❤

Kisah Cinta DI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang