13_TOT😕

1.7K 29 1
                                    

Maaf ya gaes... Aku jarang update
Aku sibuk sekolah soalnya..Pulangnya sore terus....

Makasih yang udah mantengin terus❤
Semoga gak ngebosenin hehe..
Semangat yang lagi ngejalanin puasa
Semoga ibadah kita semua diterima sma Allah SWT.
I love you somuch gaes💋....
-------------------------------------------------------------
Keesokannya...
Setelah bel tanda masuk berbunyi,pelajaran pertama pun dimulai...

"Fa?"tanya Nisa
"Hmmm?"jawab Alifa datar
"Baik-baik aja kan?"
"Hmm"
"Ifa lu gapantes ke gini,ini bukan Alifa sahabat gue"tegas Nisa
"Gue ga papa"
"Serah lu."

Terlihat raut wajah kekecewaan ada pada Nisa,ia tidak menyukai jika sahabatnya murung.

"Asalamu'alaikum wr.wb."

Semuanya dikagetkan atas datangnya kakak kelas yg sangat ditakuti semua siswa.

"Waalaikumsalam wr.wb"
"Oke langsung saja kami disini dari tim tata tertib sekolah (TOT) minta waktunya sebentar.Untuk perempuannya kedepan dan laki-laki kebelakang.

Tanpa memerlukan waktu panjang nampak semuanya mematuhi apa yg di perintahkan.

"Alama gue kena lagi ini ma" ucap Dela (ia adalah salah satu teman cewe di jelas Alifa)

Terlihat salah satu tim TOT mulai mulai meneliti satu persatu.
Beraneka ragam yang terkena razia,ada yang di cukur rambutnya,ada yg di gunting karna kekecilan,ada yang kena alat make up nya.Pokonya macem-macem deh.
Tim TOT tidak berlaku untuk merajia handphone/ponsel karna di sekolah ini sudah tidak ada larangan untuk membawa ponsel dengan syarat jika jam pelajaran tengah berlangsung tidak ada suara misterius yang keluar dan jika ada yang kehilangan atau apa tidak ditanggung sekolah.

"Trimakasih atas waktunya,dan maaf jika menggangu KBM (kegiatan belajar mengajar)Oh iya jika ada yang mau mengambil barang milik pribadi yang kena tadi,kalian bisa ambil di ruang BK.  Asalamu'alaikum wr.wb"
"Waalaikumsalam wr.wb"

Setelah semua tim TOT itu keluar semua nampak dendam kelas pun seperti pasar.

"Njir liptin gue kena."
"Bangsat rambut gue"
"Njir awas aja tu orang,ketemu gue ga bakalan ketemu siang lagi!"
dan masih banyak lagi....

Kira-kira begitulah unek-unek yg sedaritadi mereka tahan.
Oh iya perlu kalian tau Alifa dan Nisa tidak terkena razia apapun atau barang-barang yang mereka bawa tidak ada yang melanggar aturan jadi setiap kali ada razia dadakan seperti tadi,mereka tanpa biasa-biasa saja.

●●●●●
Jam isitirahat berbunyi....
Surga untuk siswa/i,suka berhamburan keluar dan brjalan ke kantin untuk ngecharger perutnya yang sedari tadi ingin cepat di kasih asupan.
Begitupun degan Alifa dan Nisa...

"Sa gue dah laper cepetan ke"rewel Alifa dengan manja
"Iya bentar-bentar jan manja gue eneg liatnya." Jawab Nisa sedikit heran ,pasalnya tadi pagi Alifa sangat murung dan tak bersemangat akan tetapi ia sudah terbiasa dengan kejadian seperti ini,Alifa sangat mudah melupakan ia juga mudah mengingat. (Nah loh gimana?hehe)
Setelah menunggu lumayan lamaa..
"Yu" seru Nisa

Keduanya nampak bergegas ke kantin,melewati setiap lorong kelas,pasalnya setelah adanya razia tadi nampaknya membuat mereka berdua lapar.
Sesampainya dikantin....

"Lu mau pesen apa fa?biar gue beliin aja sekalian lu tunggu disini aja"
"Oke oke......Gue mau mie ayam sma es teh sa"
"Sip tunggu okey"

Nisa meninggalkan Alifa,untuk memesan apa yang tadi di pesan Alifa.
Disisi lain Alifa yang duduk sendirian,ia mengutak - ngatik ponselnya sebari menunggu pesanan datang.

10 menit lamanya menunggu...
Terlihat Nisa membawa nampan yang berisikan makanan-makanan yang mereka pesan.

"Nih"sambil menyodorkan Mie ayam dan Es teh sesuai yang di pesan Alifa tadi
"Tengkyu beybi"
Setalah apa yang di tunggu-tunggu tiba,keduanya nampak santai menyantap makanan mereka sambil berbincang-bincang.
Ketika keduanya tertawa gembira,ada seseorang di ujung sana yang berhadapan dengannya akan tetapi tidak untuk Alifa pria tersebut tepat 3 meja di belakang punggung alifa,alhasil membuat Nisa terdiam sejenak.Sekejap Nisa memikirkan Alifa,ia tidak mau jika sahabatnya melihat pria itu.

"Njir ngapain tu orang di sana,pake sama cewe itu lgi. moga aja Alifa ga nengok belakang,gue ga mau mood nya ancur lagi klo dia liat" batin Nisa

"Saa?" Tanya Alifa bingun
"I-iya fa?"jawab Nisa gugup
"Lu kenapa tiba-tiba ngelamun?ada apa si di belakang gue?ko lu ngeliatin kesana mulu"Alifa penasaran,ia pun melihat kebelakang apa yang sebenarnya sahabatnya lihat.Akan tetapi dengan cepat Nisa memegang pipi Alifa dengan tujuana agar Alifa tidak melihat kebelakang.
"Ng-nggapapa fa,gue ga kenapa-napa ko. (jawab Nisa dengan tenang).Faa udah kan yu kekelas"
"Bentaran lagi"pinta Alifa seperti anak kecil
"Muka tuh muka,ga usah di melas-melasin bego"
"Muka-muka siapa?"tanya Alifa dengan mengekuarkan lidahnya dan sebelah matanya di pejamkan
"Gue ada urusan,kita kekelas sekarang oke"seru Nisa dengan sedikit menekan
"Yaudah.Sini uang lu biar gue yang bayar"
"Ga usah fa biar gue aja udah"
"Lu udah mesen tadi bego,biar gue sekarang.Gantian"Alifa nampak heran dengan kelakuan sahabatnya itu
"Biar gue ajaa,lu besok-besok aja fa"
"Yaudah nih"sambil menyodorkan uang lembaran sepuluh ribuan dua lembar
"Oke-oke.Lu tinggu disini.Oh iya gue boleh pesen ke luu?"
"Apa?"Alifa sangat-sangat jengkel dengan perbuatan sahabatnya itu
"Lu ga boleh nengok kebelakang!janji"
"Apasi ada apa,lu aneh anjir"
"Udah pokonya gitu.Awas klo lu ngelanggar!gue bayar dulu" Nisa meninggalkan Alifa.

Alifa semakin bingung dengan kelakuan  sahabat Nisa.Ia sungguh tak habis pikir,sebenarnya ada apa di belakangnya Alifa sangat ingin mengetahuinya akan tetapi ia sudah berjanji kepada sahabatnya.Setelah cukup lama ia berfikir dan akhirnya ia memutuskan untuk melihat kebelakang walapun dengan ragu-ragu.

Stttttt...
Jiwa Alifa di buat terkejut....

Hai gaes🙋
Siapa nii yang penasaran sma kisah selanjutnya hehe...
Jan lupa tinggalin sarannya ya gaes
Jan jadi pembaca jelap hihi😂

Kisah Cinta DI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang