Sekitar pukul 21:30 Alifa tengah disibukan dengan rutinitasnya.Tidak sedikit buku yang kini tengah dekat dengannya.Kali ini Alifa lebih memilih kasurnya untuk tempat belajar di bandingkan dengan meja belajarnya.
Karna beberapa minggu lagi akan di adakannya ulangan,gadis itu meningkatkan belajarnya menjadi 2X lipat.Sejak ia kembali kekamarnya setelah makan malam tadi,Alifa langsung mengambil buku pelajarannya.
Tak terasa pula hari akan memasuki tengah malam.Walapun ada beberapa jam lagi.Setelah ia merasa cukup untuk malam ini,gadis itu membereskan buku-buku yang berada di kasurnya ke tempat semula.Dan mulai memutuskan kabel yang ada di ponselnya.Terlihat kini baterai ponselnya hampir penuh.Detik selanjutnya setelah ia menggambil ponselnya,Alifa kembali ke kasurnya.
Ia mulai membuka dan mengutak ngatik ponselnya.
Drt..drt
Drt.drt
Drt.drtBanyak notifikasi terdengar di ponsel tersebut sehingga membuat ngelag mati tidak bisa di nyalakan,akan tetapi suara tanda pesan masuk terus saja terdengar.
Setelah cukup lama,akhirnya ponsel gadis tersebut kembali bisa di gunakan.
Ia mulai membuka layarnya.Dan banyak sekali pesan masuk di dalamnya.Mulai dari grup dan Bayu.Alifa tak menyentuh sama sekali pesan dari grup grup yang isinya tak jelas itu.
Bayu Nugraha 😊
Maaf ya soal tadi pagiHandphone aku ketinggalan,gara-gara buru-buru tadi
Aku janji ga akan ke tadi lagi
Maaf ya❤
Dan masih banyak lagi.Dan isinya masih sama pria itu meminta maaf terus menerus.Alifa membiarkan lengkungan itu muncul menciptakan senyuman manis terpancar di wajahnya.Ia tak habis pikir sejak tadi sore ketika Bayu mengantarnya pulang,pria itu terus-terusan meminta maaf kepadanya dan beberapa kali pula Alifa memaafkannya.Entah kenapa semarah seemosi se kesel apapun ia kepada Bayu,rasa cinta dan sayangnya tidak akan berkurang.
Detik selanjutnya keduanya mulai membuka percakapan ringan,yang menimbulkan senyuman kecil dan rasa bahagia.
Bayu Nugraha😊
Faa??Iyaa?
Mmm...
Kenapa?
Kamu?
Kenapa sama aku
kamu?
Yah gaje nih
Kamu udah makan belum?
Harus ya nanya itu dua kali
Tadi kan udah nanyaEh iya lupa😅
Yaudah tidur gih,besok aku
jemputIyah
Good nightNight too❤
Alifa menyimpan ponselnya dan mulai memejamkan matanya.
Bayu kenapa?Alifa juga kenapa ke gini?seakan-akan gue berharap banget Bayu nembak tadi.Padahal ga mungkin banget.Bayu kenapa sih kenapa suka benget buat aku berharap sama kamu!Batin Alifa
🏨🏨🏨🏨
Disisi lain....
Bayu merebahkan tubuhnya di atas kasur dengan di temani ponsel yang berada di tangannya.
Ia mulai mengetik sesuatu di papan keyboard ponselnya.
To:Alifa❤
Maaf ya soal tadi pagiHandphone aku ketinggalan,gara-gara buru-buru tadi
Aku janji ga akan ke tadi lagi
Maaf ya❤
Dan masih banyak lagi....
Membutuhkan waktu lumayan lama untuk menunggu Alifa membalasnya,akan tetapi tidak membuat Bayu putus asa,ia masih setia menunggunya.Kali ini pria itu sedang malas membalas cewe lain selain Alifa.Tidak bisa di pungkiri WhatsApp nya sangat banyak nitifikasi chat masuk yang rata-ratanya dari cewe-cewe yang butuh belayan(hahahaha😂😂✌)
1 jam 30 menit Bayu menunggu akhirnya ada balasan dari sebrang sana.
Alifa❤
Kamu nih minta maaf mulu,orang aku ga jualan.Ketika membaca pesan masuk dari Alifa,sontak membuat Bayu tekekeh.Gadis itu paling bisa membuatnya tertawa gemas.
Setelah beberapa lama,terlintas cepat dipikiran Bayu.
Alifa?apa lu bisa nyembuhin penyakit gue supaya ga suka mempermainkan hati cewe?gue harap lu pilihan terakhir gue?batin Bayu
Pria itu mulai mengetikan sesuatu.Dan mengirimkan kesebrang sana, gadis yang sekarang mulai memasuki hatinya
Faa??
Iyaa?
Mmm...
Kenapa?
Kamu?
Kenapa sama aku?
Kamu?
Yah gaje nih.
[Eh nanti aja deh ga jentel banget gue kalo ngomong yang ke gini di chat,Besok deh gue ngomongnya!.]Batin Bayu
Kamu udah makan belum?
Harus yah nanya itu dua kali
Tadi kan udahEh iya lupa😅
Yaudah tidur gih,besok aku
jemputIyah
Good nightNight Too❤
Senyuman terukir di wajah pria terdebut.Ia meletakan Poselnya dan mulai memejamkan matanya untuk pergi ke alam bawahsadarnya.
"Apapun caranya gue bakalan dapetin lu"Gumam Bayu dengan mata tertutup.
Keduanya kini sudah mulai masuk kedalam mimpinya masing-masing.
😴😴😴
Bukan yang sempurna,tapi yang cocok
Bukan yang kaya raya,tapi yang royal
Nggak mesti humoris,asal nggak suka bikin sedih itu lebih dari cukup
Nggak mesti gimana-gimana,cukup jadi diri mu sendiri yang asik dan santai.
Aku udah nyaman koCeilah haiiy gais hehe
Apa kabare??
salam reading dari aku😚
Kuy kuy tinggalin jejak👣🐾Eh iya gimana ni THR nya lancar??😂✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta DI SMA
Novela Juvenil"Alifa Andina Qisti yang menyandang sebagai gelar Good Girl Gadis yang sangat feminim,ramah,disiplin,berprestasi." Akan tetapi sedikit memiliki masalah dalam hal asmara Bagaimana kisah cinta Alifa?Baca cerita selanjutnyaa😍 And jangan lupa follow vo...