Kukuruyuuk...
Terdengar suara ayam yang tak pernah bertelur itu berhasil membangunkan Alifa,ia melihat jam dinding yang berada di meja kecil dekat kasurnya itu.Terlihat jam tersebut menunjukan pukul 05:20.Gadis tersebut langsung pergi ke kamar mandi untuk siap-siap berangkat ke sekolah.●●●●●
Gadis tersebut selalu diantar jemput Ayahnya,karna kantor Ayahnya yang kebetulan satu arah dengan sekolahnya.
Sesampainya di sekolah,terlihat belum ramai siswa/i SMA 4 Jakarta tersebut,memang masih terlihat sangat pagi.
Gadis tersebut langsung pergi ke kelasnya,ia sudah tak sabar ingin menceritakan apa yang terjadi tadi malam kepada sahabatnya itu.
Melihat sahabatnya sudah berada di kelas,gadis tersebut langsung mempercepat langkahnya dan kemudian duduk disamping sahabatnya."Pagi fa"sapa Nisa
"Pagii"jawab Alifa dengan wajah murung tak bersemangat.
"Lu kenapa?kek yang males gitu?"tanya Nisa heran
Tanpa pikir panjang gadis trsebut menceritakannya se detail-detail nya apa yang terjadi semalam tanpa ada yang terlewatkan.Mendengar apa yang dikatakan Alifa membuat Nisa menceritakan kembali apa yang dikatakan Selma kemarin.
"Faa?"
"Iya?"jawab alifa dengan wajah murung
"Lu suka bayu?"
Gadis itu mengangkat kepalanya yang sedaritadi sedikit terbenam,ia melihat ke arah Nisa dengan tatapan sedikit tajam.
"Iya sa gue suka"jawab Alifa terus terang dengan suara lemah
"Hmm..sebenarnya ada yang mau gue omongin ke elu fa.Tapi gue takut lu makin sedih"Tanya Nisa ragu-ragu.
"Apaa?"jawab Alifa singkat
"Lu jangan marah?janji?"
"Iyaa saa"
"Menurut gue lu jangan terlalu baper ke Bayu,dia ga baik buat lu fa"
"Maksud lu apaa sa,gue jelek,gue terlalu rendah buat deket sama bayu,apa gue sehina itu dimata lu"seru Alifa dengan nada suara yang sedikit berteriak
"Tadi lu bilang ga bakalan marah?dengerin gue dulu fa?gue ngomong kek tadi bukan tanpa sebab"
"Yaudh apa"
"Gue kemarin ketemu Selma temen SMP gue,dia sekelas sama Bayu.Gue rasa lu suka ke bayu mangkanya gue coba tanya ke Selma sedikit tentang Bayu"
"Terus?"jawab Alifa penasaran,akan tetapi ia sedikit kecewa kepada Nisa sahabatnya.
"Lu yakin mau denger?lu gabakalan kenapa-kenapa kan?"jawab Nisa hati-hati
"Apasii lu lebay banget,cepetan apa?"
Alifa terlihat sangat penasaran dengan apa yang ingin sahabtnya katakan.
"Gini....kata Selma Bayu itu Playboy fa,dia punya banyak sekali cewe,mantannya segudang fa,jadi gue takut nasib lu sama ke mereka.Gue ga mau lu disakitin si Bayu fa"
Nisa menjelaskan apa yang selma katakan kemarin,terlihat jelas ia sangat mengkhawatirkan Alifa."Lu pasti bohong,gue tau lu bohong sa!"jawab Alifa sangat-sangat tak percaya
"Gue ga bohong fa,gue bicara apa adanya lu harus percaya sama gue"jawab Nisa meyakinkan Alifa
"Pokonya gue ga percaya sama lu sa,lu jahat uda bohongin gue,sahabat macam apa lu"
Alifa sangat kecewa mendengar apa yang telah dikatakan Nisa sahabatnya itu.
Alifa memutuskan untuk pergi ke bangku belakang dengan membawa tas nya.Gadis itu sementara duduk dengan Rima yang juga teman sekelasnya,ia menenangkan diri disana.
"Lu kenapa fa?"tanya Rima
"Ga papa"jawab Alifa singkat
"Lu lagi ada masalah ya sama Nisa?"
"Engga"
"Terus kenapa lu kesini?"
"Lu ga suka gue duduk disini bareng lu,yaudh gue pindah?"
"Eh engga ko,yaudh iya-iya gue gabakalan kevo"●●●●●
Bel istirahat berbunyi...
Semua siswa/i kembali menyerbu Kantin,tapi tidak dengan gadis yang bernama Alifa.Ia hanya duduk seorang diri dikelas yang sekarang tak berpenghuni itu.Dalam hatinya.....
Gue ga percaya apa yang dikatakan Nisa,Bayu baik gamukin dia ngelakuin hal serendah itu,gue yakin bayu baik buktinya belum kenal aja kemarin pas ketemu dia baik banget ke gue,gue yakin Bayu baik dan apa yang tadi Nisa katakan semuanya bohong.Pikirannya semakin kacau,entah apa yang sekarang harus gadis itu lakukan.
Gaes jan cuma baca dong,yu kasih sarannya juga hehe...
Yang lagi baca ada salam dari aku...lup lup😍
Ada tips dikit nii.....
Tips bahagia...
Fokuslah pada orang yang menyayangimu
Dan
Abaikan orang yang membencimu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta DI SMA
Teen Fiction"Alifa Andina Qisti yang menyandang sebagai gelar Good Girl Gadis yang sangat feminim,ramah,disiplin,berprestasi." Akan tetapi sedikit memiliki masalah dalam hal asmara Bagaimana kisah cinta Alifa?Baca cerita selanjutnyaa😍 And jangan lupa follow vo...