3 hari telah berlalu,Alifa dan Nisa masih belum berbaikan.Keduanya tampak saling merindukan satu sama lain,akan tetapi ego mengalahkan segalanya.
Nisa gue rindu lu!
Gue kangen lu
Gadis tersebut sangat kehilangan sahabat baiknya,ia sangat kehilangan tak ada yang mengerti seperti Nisa yang selalu ada untuk Alifa.
Gadis tersebut akhir-akhir ini terlihat murung,tak ada gairah sama sekali,begitupun saat pelajaran yang paling ia sukai sekalipun ia tak ada semangat-semangatnya.
Bahkan teman sekelasnya pun ngerasa aneh dengan ulah kedua gadis tersebut.Mereka tau kedua gadis tersebut sering menghabiskan waktu berdua,seperti permen karet yang lengket.Nisaa maafin Alifaa.....
Alifa sangat rindu Nisa..Batin Alifa sepertinya tak bisa berbohong.Ia berencana setelah bel istirahat tiba,ia akan menemui Nisa dan meminta maaf kepadanya,ia sangat tersiksa jika terus menerus seperti ini,ia tak suka jika Nisa menjauhinya.
●●●●●"Sa?"
Terdengar suara yang tak asing bagi Nisa,ia tau jelas siapa pemilik suara itu.Ia membalikan badan.
"Iyaa"
"G...gue minta maaf"
"Buat?"
"Kemaren gue udah kasar ke lu sa"
"Trus"jawab Nisa singkat
Terlihat rasa bersalah yang sangat dalam di wajah Alifa,ia sangat menyesali apa yang ia perbuat pada hari itu.
"Gue minta maaf sa"jawab Alifa menunduk
"Gue ga bisa maafin lu"
"Gue harus ngapain biar lu maafin gue sa"Terlihat air terjatuh setetes demi setetes kelantai.
"Faa?"
"Iyaa"
"Gue ga bisa maafin lu"
"Iya gue emng ga pantes dapet maaf dari lu sa,tapi perlu lu tau gue rindu lu"
"Lu ga tanya gue kenapa ga bisa maafin lu fa"
"Kenapa"seru Alifa tanpa berfikir
"Lu gasalah fa,jadi buat apa minta maaf,dan buat apa gue maafin lu"
Terlihat senyum manis terpancar dari bibir sahabat Alifa tersebut.
"Nisaaa.."
Gadis yang memiliki paras cantik itu langsung mengangkat kepalanya,sempat beberapa detik ia menatap kedua bola mata Nisa,dan ia langsung memeluknya dengan sangat-sangat erat.
"Lu baik sa,gue beruntung punya sahabat kek lu"
Tangis rasa bersalah tadi berubah menjadi tangisan haru bahagia.Lu pasti punya temen yang suka banget ketawa,padahal cuma karna hal sepele.
Percayalah jika ia tiba-tiba menghilang,kekonyolan yang dianggap sepele sekalipun pasti akan dirindukan.Gaes aku gabakalan pernah bosen ngingetin nih hehe...
Jan lupa saran and vote nyaa yup❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta DI SMA
Teen Fiction"Alifa Andina Qisti yang menyandang sebagai gelar Good Girl Gadis yang sangat feminim,ramah,disiplin,berprestasi." Akan tetapi sedikit memiliki masalah dalam hal asmara Bagaimana kisah cinta Alifa?Baca cerita selanjutnyaa😍 And jangan lupa follow vo...