Ting tong.... (bel sekolah berbunyi)
Upacara pengibaran bendera merah putih akan dimulai kepada semua peserta upacara untuk segera kelapangan upacara.Hari yang sangat menjengkelkan,untuk sebagian siswa tidak menyukai hari ini,walau bagaimanapun dipikir-pikir siapa yang suka jika ia harus panas-panasan dan berdiri selama 15-20 menit.
Terlihat semua siswa/i SMAN 4 Jakarta berlarian pergi ke lapangan upacara.Termasuk Nisa dan Alifa...
Kedua gadis tersebut masih saja tak mau berkomunikasi satu sama lain.Alifa yang masih saja marah kepada Nisa terus saja bisu,sedangkan Nisa ia adalah tipe gadis yang gampang marah akan tetapi gampang memaafkan,walapun untuk sesuatu yang tidak ia perbuat.Nisa lebih mementingkan persahabatannya dibandingkan dengan egonya.
"Fa?"ucap Nisa hati-hati
"Hmm"jawab Alifa datar
"G-gue ma"Tiba-tiba ucapan Nisa terpotong oleh suara pemimpin upacara yang memberikan komando untuk merapihkan barisan.
"Kyanya waktunya ga pas deh,nanti aja kalo udah beres upacara" batin Nisa
"Si Nisa mau ngomong apa ya?ko gue penasaran!Ah bodoamat siapa suruh kemaren kasar sma bayu"batin Alifa
-------------------------------------------------
Bel istirajat berbunyi....Terlihat Alifa meninggalkan Nisa sendiri,ia pergi kekantin seoranh diri tanpa mengajak Nisa.
"Faa?"teriak Nisa menghampiri Alifa yang akan segera keluar kelas
Langkah Alifa terhenti oleh suara Nisa
"Hmm"jawab Alifa akan tetapi ia tidak berbalik untuk berhadapan dengan sahabatnya
"Gue minta maaf sama kejadian kemaren"ucap Nisa menjelaskan
"Tapi kenapa lu sekasar itu ke Bayu,sampe-sampe ngelarang dia buat temenan sama gue"seru Alifa to the poin
"Gue emosi fa,lu terlalu sering di sakitin Bayu cuma gara-gara lu terlalu baper"ucap Nisa jujur
"Apa hak lu ngelarang-larang gue"tanya Alifa spontan
"Gue sahabat lu,gue sayang sana lu,gue peduli sama lu,gue udah nganggep lu kek adik gue sendiri,gue ga mau lu terus-terusan murung,bete,galau ga jelas cuma gara-gara cowo"Alifa tertunduk merasa bersalah,ia tak merespon apa yang Nisa bicarakan,semua yang Nisa bicarakan fakta.
"Lu paham kan apa yang gue omongin,lu ngerti kan?"ucap Nisa menenangkan Alifa
Alifa yang hanya menunduk dan terlihat tetesan Air mata jatuh dari mata Alifa yang langsung mengenai keramik.
"Nisaaaa"ucap Alifa yang berbalik menenui sahabatnya dan langsung memeluknya
"Alifa liat gue"Nisa melepaskan pelukan AlifaAlifa mengangkat kepalanya dan matanya ia tatapkan dengan mata Nisa.Terlihat disana Cairan bening itu hampir saja tumpah ruah jika saja gadis itu mengedipkan matanya..
"Maafin gue sa"Alifa mulai menangis terisak
"Lu ga boleh nangis fa,maafin gue juga udah ngelakuin yang lu ga suka"Mendengar apa yang Nisa katakan,Alifa seemakin tidak bisa menahan air matanya keluar.
"Udah hapus air mata lu,kita kekantin"ucap Nisa
Alifa hanya mengganguk.Dan mulai mengusap mata dan pipinya.Tuhan terimakasih!
Engkau telah memberikanku sahabat yang terbaik
Aku mohon jaga dan lindunginya
Seperti ia kepadakuFollow vote and komen💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta DI SMA
Teen Fiction"Alifa Andina Qisti yang menyandang sebagai gelar Good Girl Gadis yang sangat feminim,ramah,disiplin,berprestasi." Akan tetapi sedikit memiliki masalah dalam hal asmara Bagaimana kisah cinta Alifa?Baca cerita selanjutnyaa😍 And jangan lupa follow vo...