2_pria di kantin

5.5K 102 6
                                    

07:00 suara bel terdengar

Jam pertama akan segera dimulai kepada semua siswa/i untuk segera berada didalam kelas.

Setelah bel tersebut berbunyi semua siswa/i sudah berada di dalam kelasnya dilanjut rutinitas yang mereka lakukan di pagi hari tepatnya sebelum jam pertama dimulai.Membaca Al-Qur'an.

Begitupun dengan gadis yang memiliki paras cantik itu.Alifa Andina Qisthi
Yaps tokoh utama di cerita ini.

Setelah semua selesai membaca Al-Qur'an,kelas nampak seperti pasar,terlihat anak laki-laki yang tengah meneteng-neteng buku dan berjalan kesana kemari dibarisan para cewe untuk meminta contekan tugas.

Kek gini ni contohnya...

Kertas ngerobek dari buku temen,pulpen minjem,jawabannya nyontek.
Diapain tuh enaknya?😂


●●●●●

15 menit berlalu nampaknya guru yang seharusnya masuk kekelas tersebut sedang ada halangan,entah itu terlambat ataupun sampai pelajaran selesai tidak masuk.

Tak lama kemudian ada kakak kelas yang datang,yang tak lain memberikan tugas yang sangat banyak dari Bu Cucu (guru matematika).

"De Ketua Muridnya siapa?"
Terdengar dari luar teman kelasnya Alifa berteriak-teriak manggil Alifa untuk segera ke luar.
"Iya?"jawab Alifa dengan sopan
"Ini ada tugas dari Bu Cucu di kumpulkan sekarang katanya."sambil menyodorkan kertas yang berisi tulisan serta tanda tangan Bu Cucu.
"Oh iyaa kak makasih."

●●●●●

Bel isrirahat berbunyi.Surganya para siswa/i.
Tanpa pikir panjang selepas dri penatnya mengerjakan tugas yang sangat banyak tadi Alifa dan teman-temannya langsung keluar dan menggambil sepatu lalu berbondong-bondong pergi ke kantin,untuk mengikuti keinginan perutnya yang sedaritadi mintanya untuk di Charger...

Sesampainya disana terlihat dipojokan kanan ada 3 orang pria yang tengah makan bakso dan 2 botol teh manis dingin.Akan tetapi yang paling menarik perhatian Alifa ialah pria yang berada di sisi kiri.
Entah bagaimana bisa yang jelas Alifa tertarik dengan pria tersebut.
"Hey!"Nisa menepuk pundak Alifa dengan sengaja untuk mengagetkannya.
Alhasil Alifa benar2 dibuat kaget karenanya
"Apasi lu"jawab Alifa sedikit kesal
"Hayo lu lagi ngeliatin siapa"
"Apasii ih"
"Lah malah nyalahin gue lagi,aneh lu fa,siapasi,lu lagi ngeliatin siapa" tanya Nisa penasaran
"I...ituuu tuu lu liat pria yg disana"telunjuknya sambil menunjuk ke arah pria tadi
"Yang mana si fa?kan ada 3 orang"
"Itu loh yang di sisi kiri ituuu"telunjuknya beberapa kali di sondorkan ke pria tersebut
"Oooh yang itu itu si Bayu faa anak ips 1,itu loh yang jago badminton"
Mendengar apa yang dikatakan sahabatnya tadi membuat Alifa semakin penasaran kepada pria tersebut,membuatnya sedikit demi sedikit mencari tau tentang ditelnya.
●●●●●

Sebenarnya Alifa tipe wanita yang susah bergaul dengan pria manapun,mungkin karna sempat beberapa kali hatinya sakit hanya karna urusan cinta.
Sudah setahun lamanya ia bersetatus jomblo.Bukan karna tak laku ataupun tak ada yang mau,akan tetapi ia jarang merespon pria yang mau mendekatinya.Sangat terlihat berhati-hati dalam urusan hati.

Tetapi terlihat beda rasanya saat Alifa melihat pria dikantin tadi,yang sangat terlihat jelas dari raut wajahnya.

"Sa lu punya kontaknya?"
"Siapa?"
"Pria yang kita liat dikantin tadi?"
"Bayu Nugraha maksud lu?"
"Iyaa?adaa?"
"Hmmm...gue sii gaa ngesave tapi gue rasaa ada deh di grup New Student SMAN 4 Jakarta "(grup ini adalah grup yang sengaja dibuat untuk memudahkan jika ada informasi,karna mereka murid baru di SMAN 4 Jakarta ini)
"Beneran?"
"Iyaaa ifaaa coba aja cari"
Tanpa pikir panjang Alifa langsung mengambil ponsel di sakunya,ia langsung membuka WhatsApp miliknya.

Kalian pasti tau apa yang terjadi setelah itu....

Ayo gaes ini cerita terbaru aku
Yang sangat-sangat memerlukan masukan :

Jangan bosen okey hehe....
Nantikan terus kisah selanjutnyaa

Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran😍

Kisah Cinta DI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang