Hii pembaca gelap😚
Ayo dong jan gitu komen ke sekali-sekali biar ga slek gtu wkwk
Follow and vote juga yup😍
Happy reading💋--------------------------------------------------------------
Tuhan ku harap hari ini tidak ada yang mengecewakan
Ku harap semua kan baik-baik saja
Biarkan lah semua berjalan dengan semestinya❤Pagi kini setelah semua siap,gadis yang memiliki paras cantik itu kini telah menunggu sang pangeran menjemputnya.
Tak lama pangeran yang di tunggu-tunggupun datang dengan mengendarai motor sport hitam kesayangannya.
Melihat hal itu Alifa masuk kedalam rumahnya untuk mengambil tas dan menyalami mamanya.Detik selanjutnya ia menemui pangerannya dengan sedikit bergegas.
"Tumben?"sindir Alifa
Dan hanya di balas senyuman oleh Bayu
"Yuuu"ajak Alifa
"Engga pamitan dulu?"
"Udah tadi"
"Aku?"tanya Bayu dengan maksud ia pun ingin bertemu mama Alifa
"Tadi aku udah bilang,kata mama langsung berangat aja"
Bayu ber'oh'riaSetelah keduanya melewati kawasan rumah Alifa,terlihat keduanya sibuk dengan pikirannya masing-masing alhasil situasi kini hening tanpa ada yang memulai percakapan.
"Faa?"tanya Bayu memecahkan keheningan
"I-iya"
"Mmm"
"Kenapa?"
"Aku mau ngomong sesuatu?tapi kamu jangan marah ya"ucap Bayu
"Ngomong aja lagian pake izin dulu segala"Alifa terkekeh ringan
"Kamu mau ga jadi pa-pacccar aku"ucap Bayu sedikit gugupDeng....
Kini Alifa seperti berada di syurga,ia merasa mengalahkan kebahagiaan wanita diseluruh dunia.
Bagaimana tidak pria yang ia cintai sejak lama kini membalas cintanya.Melihat gadis yang berada di belakang punggungnya itu terdiam Bayu menyadarkannya dengan sedikit mengagetkannya.
"FAA"ucap Bayu sedikit teriak
"Eh i-iya"Alifa menggaruk belakang rambutnya yang tak gatal
"Gimana?maaf sebelumnya kalo aku nembak kamu secepet ini,karna aku ga mau kalo aku sampe kehilangan kamu"Mungkin bagi sebagian wanita apa yang baru saja dibilang Bayu barusan Alay atau kata-kata bulshit kebanyakan laki-laki,tapi tidak untuk Alifa iya seperti di bawa ke atas langit/layaknya bidadari.
"I-iya"Alifa mulai menenangkan gugupnya
"Iya apa"tanya Bayu memastikan
"Aku mau"
"Yesssss"sorak Bayu membuat Alifa terkekeh geli"makasih sayang"ucap Bayu selanjutnyaAlifa hanya tersenyum manis.
"Kita resmi pacaran ya catet 14-maret-2k18"ucap Bayu bahagia
"Hehe iyaa"Detik selanjutnya motor sport yang di tumpangi Bayu dan Alifa kini telah memasuki kawasan sekolah SMAN 4 JAKARTA.
Keduanya kini berjalan melewati koridor untuk ke kelasnya masing-masing.
Sejak turun dari motornya Bayu menggandeng tangan Alifa seperti ia tak rela jika harus melepaskannya. (Mmm sosweet siapa ni yang ke gini hehe)"Aku ke kelas dulu ya"kata Alifa
"Aku antar fa"
"Ga usah aku bisa sendiri ko"Alifa mengakat kedua sudut bibirnya yang menciptakan lengkungan senyuman mematikan untuk kaum adam.
"Yaudah nanti istirahat aku jemputya,kita makan bareng"Ucap Bayu dan di balas anggukan oleh Alifa●●●●●
Kini Alifa memasuki ruangan kelasnya,disana Nisa tengah duduk sambil memainkan ponsel miliknya.Dan nampaknya ia tak sadar jika sahabatnya sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta DI SMA
Teen Fiction"Alifa Andina Qisti yang menyandang sebagai gelar Good Girl Gadis yang sangat feminim,ramah,disiplin,berprestasi." Akan tetapi sedikit memiliki masalah dalam hal asmara Bagaimana kisah cinta Alifa?Baca cerita selanjutnyaa😍 And jangan lupa follow vo...