10_pesan dari Bayu Nugraha

1.9K 40 0
                                    

Sesampainya gadis itudi kelasnya,ia terlihat sendiri tidak dengan sahabatnya yang ia tinggalkan tadi.

Ia duduk ditempat duduknya dan menggambil sebuah Novel dari dalam tasnya,Novel tersebut berjudul "kuteriakan cinta pada dunia" dan pada akhirnya gadis tersebut disibukan dengan membaca Novel yang ia pinjam di perpustakaan sekolah.

Tak lama kemudian dari kejauhan terdapat seorang gadis dengan membawa sepelastik makanan yang ia beli di kantin tadi,dengan berjalan santai gadis itu mulai mendekati dan masuk kedalam kelas dan langsung duduk di samping Alifa.Ya gadis itu sahabatnya Alifa...

"Mau?"Nisa menyodorkan makanan kehadapan Alifa
Terlihat Alifa sengaja tak merespon sahabatnya itu,ia asik membaca Novelnya.
"Ifaa?"teriak Nisa
"Hmm..."jawab Alifa datar
"Mau ga?gue sengaja beli lebih,gue tau lu belum makan apa-apa dari tadi pagi"
"Oh"jawab Alifa yang sangat-sangat acuh tak acuh
"Yaudah gue makan sendiri aja,lebihnya gue kasi Torik!"
"Eh jangan dong,lu gimana si sahabatnya belum makan juga dari pagi,gada peduli-pedulinya banget!"jawab Alifa dan tangan kanannya dimasukan kedalam pelastik yang berisikan makanan milik sahabatnya itu.
"Apa lu kata?"Nisa sedikit jengkel dengan Alifa sahabatnya.

Terlihat keduanya menghabiskan makanan tersebut.

●●●●●

Malam hari terlihat gadis tersebut sedang memainkan ponsel miliknya,bisa dibilang rutinitasnya.Ia terbiasa setelah tugas-tugasnya ia kerjakan tuntas.

Status saya
Baru saja

Gadis tersebut memposting foto bersama sahabatnya Nisa.Sebenarnya tidak ada notif pesan dari siapapun kecuali grup-grup yang sangat banyak.Karna dibuat pusing dengan suara bising yang dibuat grup-grup,gadis tersebut mengheningkan suara ponselnya hingga hanya suara getar setiap ada pesan yang masuk.

Dreet..

Bayu Nugraha
Cantik😊

Alifa sekejap terkejut melihatnya...

To:Bayu Nugraha
Siapa?

Tak lama kemudian Bayu membalas dengan cepat...

Bayu Nugraha : Kamu lah siapa lagi?

Alifa Andina Qisthi : kan di fotonya ada nisa!

Bayu Nugraha :Iya sii😅

Alifa sengaja membuat percakapan menjadi panjang,karna ia tak mau melewatkan kesempatan emas ini

Alifa Andina Qisthi:iya Bayu

Bayu Nugraha:Alifa engga chtingan sma pacarnya?

Alifa Andina Qisthi:Alifa ga punya pacar bayu!

Bayu Nugraha:Bohong banget!!!!

Alifa Andina Qisthi:Beneran Bayu,Alifa ga bohong.

Bayu Nugraha:Alifa cantik,ga mungkin ga punya pacar.

Membaca apa yang Bayu kirimkan lewat pesan tersebut,sungguh berhasil membuat Alifa terbang ke angkasaa.Ia terlihat sangat gembira dibuatnya.

Bayu Alifa tak berbohong...

Alifa tidak punya pacar...

Bayu Alifa suka bayu...

Gadis itu hanya mengucapkannya tidak mengetiknya.

Alifa Andina Qisthi:Bayu berlebihan😊

Bayu Nugraha:Fakta Alifa

Alifa Andina Qisthi:Makasih Bayu

Bayu Nugraha:iyaa

Alifa Andina Qisthi:Bayu ga chtingan sma pacarnya?

Gadis itu berbalik memberikan pertanyaan yang Bayu berikan beberapa menit yang lalu.

Bayu Nugraha:Engga fa

Melihat balasan pria tersebut,sebenarnya membuat hati kecil gadis tersebut hancur,karna tak lain ia memberikan kesimpulan bahwa pria tersebut sudah mempunyai wanita.Tapi ia tak memperlihatkannya

Alifa Andina Qisthi:kenapa

Bayu Nugraha:gpp

Alifa Andina Qisthi:Alifa ganggu Bayu?

Bayu Nugraha:Eh engga Alifa,Alifa ga ganggu bayu

Alifa Andina Qisthi:Terus😔

Bayu Nugraha:Bayu lagi ada masalah sama dia

Alifa Andina Qisthi:trus kenapa Bayu malahan chtingan sma Alifa,bukankah sebaiknya Bayu memperbaiki hubungan dengan pacar bayu?

Bayu Nugraha:Alifa ga suka ya chtingan sma Bayu?

Alifa Andina Qisthi:Bukan begitu Bayu,Bayu lagi ada masalah kan sma dia,bagaimana jika pacar Bayu tau Bayu lagi chtingan sma Alifa?bukankah itu malah memperkeruh masalah?

Bayu Nugraha:trus apa yang Bayu harus lakuin?

Alifa Andina Qisthi:Bayu bicarain baik-baik,Bayu harus mengalah jika itu jalan terbaik,Bayu harus buang ego Bayu demi mempertahankan hubungan.

Bayu Nugraha:oke Bayu akan coba,trimakasih Alifa☺

Alifa tak membalas pesan dari pria tersebut,ia sadar jika ia terus-terusan membalasnya ia akan terus berkomunikasi dengannya.Gadis itu tak mau,ia paham bagaimana hati wanita,karna ia juga seorang wanita.Memang benar ia sangat menyukai oria itu akan tetapi Ia tak mau wanita lain mengalami nasib yang sama seperti dirinya dahulu

Tak lama kemudian ia melihat..

Bayu Nugraha
Baru saja
💔

Gadis tersebut sengaja tak membuka story yang baru saja dibuat Bayu,ia tak paham dengan emoticon Love retak,apa yang sudah terjadi,ia sangat ingin tau,akan tetapi ia tak mau memperkeruh suasana.

Terlihat kembali..

Bayu Nugraha
Baru saja
Sendiri😊

Jelas itu sangat mengejutkan Alifa,ia bertanya-tanya apa maksud dari Story yang Bayu buat,ia sungguh ingin mengetahuinya namun Alifa lebih memilih diam dari pada ikut campur dalam urusan yang tidak ada sangkut paut dengan dirinya.

Ia merebahkan tubuhnya diatas kasur,ia memejamkan matanya dan mencoba untuk tidur....

Saran dan Vote nya yang sangat-sangat aku tunggu gaes😁
Jan bosen-bosen okey❤

Kisah Cinta DI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang