20_Diantarnya🚘

1.3K 25 0
                                    

Pagi hari ini seorang gadis yang bernama Alifa Andina Qisthi sangatlah bahagia dan ceria,ia pandai menyebarkan senyumannya dan membuat siswa yang melihatnya mabuk bukan kepayang.

Ia berjalan melewati koridor,dan tak sedikit pria yang menyapanya.Alifa sangatlah ramah tak aneh jika banyak yang mengincarnya,akan tetapi apa boleh buat ia terlalu egois jika bicara tentang hati.

"Hai.selamat pagi"sapa seorang pria
"Pagi"jawab Alifa ramah
"Semalam sibuk ya al?"tanya pria itu
Alifa terdiam dan mulai mencerna apa yang tadi ia dengar

"Sibuk?"Alifa heran
"Chat kaka ko ga di bales?"

Alifa mengambil ponselnya yang berada di saku bajunya dan mulai membuka kunci layarnya.

"Eh iya.Aku ga sadar ka.maap"ucap Alifa cengengesan sambil menggaruk kepala bagian belakangnya yang tak gatal itu.
"Kamu lucu kalo lagi kebingungan ke gitu"ucap Adam terkekeh

Alifa tak menjawabnya ia hanya tertawa
"Yasudah lupain.Yu ke kelas bentar lagi masuk"
"Iya ka"

Alifa sungguh tak menyadari bahwa kaka kelasnya itu mengirimi pesan semalam,mungkin ia terlalu bahagia dengan ajakan Bayu sampai ia lupa segalanya.

●●●●●

Bel pulang berbunyi 5 menit yang lalu,gadis itu masih berada di depan kelasnya menunggu Bayu mengirimi pesan untuknya.

Flsback on
Saat bel berbunyi tadi sebenarnya Nisa sahabatnya mengajak pulang bareng bersamanya,akan tetapi Alifa menolaknya dan berbohong kepada Nisa.

Ia tidak ada pilihan lain selain berbohong,Alifa tak mau Nisa mengetahuinya jika Alifa akan diantar pulang Bayu.

Bukan tanpa alasan ia hanya menjaga perasaan keduanya.Cepat atau lambat Alifa akan memberitahu Nisa,tetapi tidak untuk sekarang ia hanya menunggu waktu yang pas saja.

Flsback off

Drt.drt
Bayu Nugraha
Fa kamu dimana?
Aku di parkiran kamu kesini

Tanpa membalasnya terlebih dahulu gadis itu langsung bergegas pergi ke parkiran menemui pria yang baru saja mengirimi pesan kepadanya.

"Fa?"panggil Bayu dengan melambaikan kedua tangannya
"Hey"ucap Alifa sedikit malu
"Langsung pulang apa main dulu"tanya Bayu

Di luar dugaan Alifa terlihat sangat kaku dan gemetar,jantungnya yang berdetak tak beraturan membuatnya semakin ter bata-bata dalam berbicara.Ia sebenarnya sangat ingin menghabiskan waktu bersama pria yang telah lama ia sukai,akan tetapi hari sudah larut dan tak sepantasnya mereka pulang melampui batas para pelajar.

"K-kita langsung pulang aja bay,ini udah sore banget"ucap Alifa
"Oke,masuk fa"Bayu membuka pintu mobil untuk Alifa
"Iyah"Alifa tersenyum manis.

Keduanya sudah ada dalam mobil tersebut,Bayu yang duduk di bangku pengemudi dan Alifa duduk di sebelahnya.

Bayu langsung menancap gasnya,mereka mulai meninggalkan parkiran sekolah dan menyusuri jalan ibu kota yang tidak terlalu ramai itu.

Di perjalanan nampak keduanya hening,tidak ada yang memulai membuka suara.Jangan tanya Alifa gadis itu masih gugup,jangankan untuk berbicara bergerak pun ia sangat hati-hati.

Sesekali Bayu melirik gadis yang berada di sebelahnya,begitupun dengan Alifa.Pada suatu saat pandangan mereka pun bertemu,membutuhkan waktu beberapa detik saja dan Alifa tertunduk malu.

Njir kalo lagi gugup ke gitu,gemes banget,batin Bayu

Ketika Bayu mulai bosan dengan keheningan ini,ia mulai membuka suara terlebih dahu.

"Fa"
"I-iya"
"Eh ko ke grogi gitu si"
"E-engga ko bayu"

Alifa sungguh tak mengerti,suaranya terdengar tak jelas.Ia pun aneh,pasalnya ia bukan kali pertama bertemu Bayu.Akan tetapi ia merasa kali ini berbeda.

Keduanya nampak kembali hening.Bayu pun hanya terdiam,aneh rasanya Bayu bukan kali pertama mengantarkan seorang gadis pulang, pasalnya ia sering bergonta-ganti pasangan.

"Bayu belok kanan!"ucap Alifa mendadak

"Alifa kamu ko ngedadak banget ngasi taunya,tuh kan hampir aja.Untung gada kendaraan lain di belakang"
"I-iya maaf"Alifa tertunduk malu
"Aku ga marah Alifa,cuma kaget aja"
Alifa tak menjawab ia hanya mengganguk singkat

"di depan ada rumah warna putih tulang,itu rumah Alifa"
"iya fa"."Ini ya"
"Iyaa" . "mau mampir dulu?"tanya Alifa setekah turun dari mobil Bayu
"Engga deh kapan-kapan aja"
"Oke"
"Yaudah aku pulang ya,salam sama ibu kamu"
"Hati-hati"

Mata Alifa terus saja melihat ke arah mobil Bayu yang terus berjalan,sampai mobil itupun tenggelam tak terlihat lagi.

"Astaga lupa bilang makasih".

Alifa langsung membuka pintu rumahnya,ia naik ke atas menuju kamar miliknya.

*****
Alifa tengah berada di teras rumahnya,menatap indahnya langit yang gelap dengan hiasan bintang-bintang dan bulan sebagai pelengkapnya.

Ia duduk bersama beberapa cemilan ,ponsel di atas meja bundar kecil dan laptop yang berada di pangkuannya.

Drt.drt

Suara pesan masuk
Alifa yang menyadarinya langsung meletakan laptop nya da segera mengambil ponselnya.

Bayu Nugraha😊
Lagi ngapain?

"Bayu"ucap Alifa dengan lengkungan yang menciptakan senyuman manis.

To:Bayu Nugraha😊
Lagi duduk

Detik selanjutnya...

Sama siapa?
Ganggu ga

Sendiri
Engga ko

Udah makan fa?

Belum

Kenapa?

Gpp,biasanya makan jam 8
ini baru jam 6:34

Ooh😊
Fa?

Iya?

Makasih😊

Buat?

Tadi sore
Aku bahagia

Harusnya aku yg makasih
Makasih udh nganterin pulang

Iya sama-sama😊
Besok aku jemput ya?

Eh jangan,udah cukup ngerepotin
tadi tuh

Gpp aku yang mau,lagi ga nerima
balesan apapun kecuali "iya"sama
"oke

Ih bayuuu

Gemes deh kalo lagi manja gini

Emng liat?

Udah kebayang,pengen
nyubit pipinya😅😍

Ish gombal

Fakta tau

Udah dulu ya,Alifa mau
ngerjaun tugas dulu

Tanpa menunggu balasan dari sebrang sana,Alifa langsung mematikan ponselnya,dan meletakannya di atas meja.Detik selanjutnya ia kembali mengambil laptopnya dan melanjutkan tugasnya yang belum selesai.

Angin tolong sampaikan rindu yang tak terucap ini kepadanya.
Kumohon jangam biarkan ia kedinginan
Malam tolong jaga ia sampai ia kembali membuka matanya esok hari.💋

Hai gaes jan lupa ya
JANGAN LUPA hehe!!💜

Kisah Cinta DI SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang