3. Kiki

519 46 2
                                    


**
Kiki duduk di kursi kebesarannya. Keseriusan tampak mendominasi wajahnya yang terukir sempurna. Mata sipitnya, menatap serius laptop yang berisi, author pun tak tahu.
Yang jelas, bukan hal yang bersifat semu ataupun ambigu. Dan yang lebih jelas lagi, berisi file tentang perusahaan IT miliknya.

Seorang pria dengan setelan jas coklat tua, memasuki ruangannya. Dia adalah sekretaris pribadinya. Dan juga merangkap sebagai sahabatnya serta kakak iparnya.

Sebenarnya, Kiki ingin memiliki sekretaris perempuan yang cantik dan berbodi 'bahenol'
Tetapi, karena ancaman kedua putranya, jadilah Ari Irham, kakak iparnya, yang menjadi sekretarisnya.

"Casandra mengajakmu makan malam bersama!" Setelah mengucapkan titah dari Casandra tadi, Ari kembali duduk di tempatnya.

"Casandra yang mana?" Tanya Kiki, tanpa berpaling dari laptopnya.

"Yang bahenol, gitar spanyol. Anaknya pak Harja yang punya perusahaan properti itu," jawab Ari.

"Oh, aku tidak tertarik untuk makan malam dengannya." Ucapan Kiki, berhasil membuat Ari berdecak kesal.

"Hei, Kiki, bagaimana mungkin kau menolak ajakan gadis secantik Casandra."
Sekedar info, selain menjadi sekretaris pribadi yang di pilihkan langsung oleh anaknya.
Selain Ari menjadi suami dari kakak almarhum istrinya,
Dan selain Ari menjadi sahabatnya sejak smp.
Ia juga menyandang sebagai pencari jodoh untuk Kiki.

"Kenapa? Aku ini tampan. Dan orang tampan itu bebas," ucap Kiki dengan nada datarnya.

Ari mendengus sebal.
"Asalkan pak bos bahagia, Ari bisa apa? Heumm..."

CJR famillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang