Chapter 12

623 79 1
                                    

Dugaan Kyungsoo ternyata benar. Keringat dingin mulai bercucuran di dahi Kyungsoo. Wajahnya seketika berubah pucat. Tubuhnya menegang. Kepalanya sungguh sakit dan berat. Nafasnya mulai tak beraturan. Dadanya sesak dan jantungnya terasa berdetak sangat cepat sampai terasa sakit.

"Kenapa dia kembali" batin Kyungsoo

Trak~

Brugh~

=============°°°°°°°°°°°°===========

Sehun, Baekhyun, Chanyeol, Jongin dan Kyungsoo kini sedang berada di rumah sakit. Yah setelah Sehun menemukan Kyungsoo tergeletak tak sadarkan diri akhirnya ia membawanya ke rumah sakit milik sahabatnya, Jongin.

Flashback On

Trak~

Brugh~

Tubuh Kyungsoo ambruk seketika bersamaan dengan jatuh ponselnya ke lantai. Beberapa menit telah berlalu namun Kyungsoo tak kunjung datang. Akhirnya Sehun keluar untuk mencari Kyungsoo.

Ceklek~

"Kyung, apa kau ad- KYUNGSOO!!" pekik Sehun kemudiaan ia berlari menuju ke Kyungsoo yang tergeletak tak sadarkan diri.

Baekhyun dan Chanyeol yang mendengar pekikan Sehun berlari kerunagan Kyungsoo. Mereka sama terkejutnya dengan Sehun.

"Apa yang terjadi?" tanya Baekhyun setelah ia membantu Sehun mengangkat tubuh Kyungsoo ke sofa.

"Molla. Tadi saat aku masuk dia sudah seperti ini. Kita harus membawanya ke rumahsakit sekarang. Wajahnya sangat pucat" ucap Sehun

"Ne. Aku akan siapkan mobil. Kau bawa Kyungsoo ke depan saja" ucap Chanyeol

Mereka berlarian menuju ke lift. Sebelum keluar Baekhyun sempat mengambil ponsel Kyungsoo yang tergeletak di lantai. Sehun membawa Kyungsoo memasuki lift bersama Baekhyun dan Chanyeol dengan menggendongnya ala bridal style.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" gumam Baekhyun. Baekhyun, Chanyeol dan Sehun menatap Kyungsoo khawatir karena wajah Kyungsoo kian memucat.

Sesampainya di depan mereka memasuki mobil Chanyeol. Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo di belakang sedangkan Chanyeol di depan mengemudikan mobil.

Flashback Off

"Bagaimana ini? Ia tak kunjung sadar. Ini sudah 5 jam" resah Sehun

Baekhyun terlihat mengotak-atik ponsel Kyungsoo. Ia curiga ponsle itu ada hubungannya.m dengan kondisi Kyungsoo saat ini. Saat ia menekan panggilan ia menemukan adanya panggilan terkahir dari orang tak dikenal.

"Apa mungkin ini dia?" monolog Baekhyun

Baekhyun menelepon seseorang menggunakan ponselnya. Tak lama kemudian orang yang ia hubungi datang.

"Annyeong. Perkenalkan aku Zhang Yixing. Kalian bisa memanggilku Lay" ucap orang itu memperkenalkan diri

"Dia seorang detektif. Dia juga orang kepercayaan Tuan Do" tambah Baekhyun

"Boleh aku melihat Kyungsoo sebentar?" izin Lay

"Jadi, apa yang membuatmu berpikiran seperti itu Baek?" tanya Lay

"Ini. Terakhir ia bertelepon dengan nomor ini. Sebenarnya tak ada bukti pasti. Tapi kurasa itu 'dia'. Siapa lagi yang bisa membuat Kyungsoo jadi seperti ini" ucap Baekhyun sambil menyerahkan ponsel Kyungsoo kepada Lay.

"Kita tidak bisa langsung mengatakan itu dia. Kau sudah mengirimkan nomor ini ke timku. Mereka aka. Segera melacaknya. Tapi jika benar itu 'dia'. Artinya Kyungsoo dalam bahaya" ucap Lay.

To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang