"Molla. Aku tidak yakin ini cinta. Tapi rasanya aku ingin selalu berada didekatnya" ucap Sehun yang berdiri di samping Jongin yang sedang memeriksa Kyungsoo.
"Woah, daebak?! Aku tak menyangka kau bisa tertarik secepat itu" ucap Jongin sambil bersidekap di depan Sehun.
Eungh~
============°°°°°°°°°°°°============
Kedua mata bulat itu perlahan membuka. Mengerjap-ngerjap menyesuaikan cahaya yang masuk. Matanya menelusuri ruang itu sampai terhenti setelah menemukan dua namja di samping kanannya. Baru saja ia ingin membuka mulut dan bertanya siapa mereka, namun terurungkan karena seseorang membuka pintu.
Ceklek~
"Sehun-ssi, apa kau masih dida~ Kyungsoo!!" pekik orang tersebut kemudian ia menaruh barangnya didekat pintu lalu berlari mendekati ranjang Kyungsoo.
"Kyungsoo-ya, kau sudah sadar? Syukurlah" ucap orang tersebut dengan raut wajah lega.
"Baekhyun Eonni, ini dimana?" tanya Kyungsoo dengan suara serak dan lirih.
"Kau di rumahsakit. Apa kau tak ingat kau terjebak di lift. Aiggo... Maafkan aku. Tak seharusnya aku menyuruhmu berangkat sendiri" ucap orang tersebut yang ternyata Baekhyun.
Kyungsoo hanya mengangguk pelan kemudian matanya beralih ke kedua namja yang berdiri menghadapnya. Baekhyun pun mengikuti arah pandangan Kyungsoo.
"Ah kau belum mengenalnya. Kenalkan dia Oh Sehun CEO Oh Corp dan namja di sebelahnya itu Kim Jongin dia dokter yang menanganimu" ucap Baekhyun memperkenalkan.
"Annyeong Kyungsoo-ssi. Aku Kim Jongin. Kau bisa memanggilku Jongin oppa atau Kai oppa karena kau lebih muda dariku. Aku dokter yang menanganimu" ucap Jongin sambil sedikit membungkukkan badannya.
Pandangan Kyungsoo beralih ke namja pucat di sebelah Jongin. Namja tersebut hanya diam terpaku. Pandangannya dan Kyungsoo bertemu. Entah mengapa ia merasa terhipnotis dengan pandangan mata Kyungsoo hingga enggan mengalihkan. Jongin yang melihat Sehun diam saja langsung menyenggol lengan Sehun hingga membuatnya tersadar kembali.
"Eh. An-annyeong. Aku Oh Sehun CEO Oh Corp. Kyungsoo-ssi, aku benar-benar minta maaf atas kejadian ini. Aku akan bertanggung jawab. Maafkan aku yang lalai hingga membuatmu seperti ini" ucap Sehun sambil membungkukkan badannya
"Ah ne. Kwencana. Lagi pula aku sudah tidak apa-apa. Ah Jongin op-pa bisakah aku pulang sekarang?" ucap Kyungsoo sedikit terbata saat memanggil Jongin dengan sebutan oppa.
"Mwo?! Yak?! Tentu saja tidak boleh. Kau baru saja sadar dan langsung meminta pulang. Apa kau gila?!" kesal Baekhyun
"Mian Kyungsoo-ssi. Kau tidak boleh pulang dulu. Kondisimu masih lemas" ucap Jongin.
"Yahh~" ucap Kyungsoo sambil mengerucutkan bibirnya
"Imutnya" batin Sehun.
"Ah ya sudah kalau begitu aku permisi dulu. Beristirahatlah Kyungsoo-ssi. Sehun-ah kau tidak mau pulang?" tanya Jongin pada Sehun
"Ah ne aku akan pulang sekarang. Aku pamit Kyungsoo-ssi" pamit Sehun
"Ne. Kamsahamnida Sehun-ssi dan hati-hati di jalan" ucap Kyungsoo.
Sehun pun keluar bersama Jongin. Kyungsoo bermalam bersama Baekhyun yang setia menemaninya.
"Eonni, mian merepotkanmu" ucap Kyungsoo
"Aniya. Aku yang meminta maaf karena meninggalkanmu. Sudahlah. Sekarang waktunya kau tidur. Aku akan menemanimu sampai tidur" ucap Baekhyun
"Ne eonni. Gumawo" ucap Kyungsoo kemudian ia menyamankan posisi berbaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
To You
Fanfictioncerita cinta tentang 2 orang CEO. perjuangan yang dilakukan seorang CEO namja untuk meyakinkah CEO yeoja.