Blurp

74.8K 989 27
                                    

Sarah Amelie si guru BK salah satu sekolah Swasta Elit yang memiliki penampilan cantik dan seksi sedang menyidang beberapa siswa kelas VIII. Mereka baru saja terlibat tawuran antar kelas demi menunjukkan gank siapa yang paling berkuasa di sekolah tersebut.

Sarah yang baru satu minggu menjalani profesi barunya ini dibuat pusing. Sebagai mantan model majalah dewasa ia kurang menguasai public spech. Bagaimana ia menceramahi murid - muridnya coba? Lagipula ia bekerja di tempat ini juga karena faktor terpaksa. Kalau saja papanya yang menjadi ketua pengurus yayasan tidak bertingkah drama king dengan berpura - pura mengalami serangan jantung, Sarah lebih suka bekerja memamerkan keindahan tubuhnya yang seksi dan mulus itu dalam sesi photoshoot. Sudah kerjanya gampang, nggak lama, tapi gajinya besar pula.

Kondisi tersebut membuat Sarah merasa gerah, tanpa sadar ia membuka dua kancing teratas kemejanya hingga tidak sengaja menunjukkan belahan dadanya yg putih dan montok.

Kesepuluh remaja tanggung yang sedang menginjak masa puber langsung menundukkan kepala sambil menelan salivanya. Beberapa siswa tampak sesekali mencuri pandang pemandangan indah yang terpampang. Setahu mereka, terakhir kali mereka melihat benda itu adalah ketika sebelum para ibu kandung mereka menyapih ASI nya.

Sarah menatap salah satu siswanya yang ketahuan sedang mencuri - curi lihat padanya.

"Ngapain kamu lihat - lihat saya?" Sarah langsung membentak siswanya. Dari name tag yang digunakan, ternyata siswanya bernama Coki.

"Anu itu...itu.... itu kancing bajunya ibu lepas."
Jawab Coki dengan gugup karena ketahuan sedang melirik aset milik guru BK nya.
Delapan anak yang bersama Coki langsung tertawa terbahak. Hanya satu anak yang tetap diam.

Sarah menghampiri si bocah yang tampak diam. Setelah ia perhatikan dengan seksama, Sarah dapat melihat luka lebam di pelipis siswa dengan name tag bertuliskan nama Juna. Naluri keibuannya segera dalam mode ON. Disentuhnya lebam di kening Juna.

"Siapa yang tadi memukul Juna?"

Tbc

Cerita pertamaku di wattpad. Semoga berkenan. Mohon vote dan komennya ya. Terima kasih.

Perangkap Cinta Sarah (End) Tersedia Dalam Bentuk Ebook Di PlayStoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang