Senyuman pagi wanita cantik ini tak seperti biasanya. Lengkungan di bibir indah nya bahkan lebih lebar dari biasanya. Membuat wajah cantik itu terlihat semakin mempesona.
Bukan tanpa sebab, kini hatinya seakan mendapatkan kebahagian yg tak seperti biasanya. Pasalnya hari ini dia akan mendatangi tempat yg akan membawanya ke masa lalunya. Masa yg penuh dg banyak kenangan indah.., kenangan lucu..., kenangan haru..., kenangan yg menyimpan tanda tanya. Teka-teki yang masih belum terjawab dan tentunya kenangan yg akan membawa hatinya merasakan lagi cinta lamanya.
Ya... cinta lama walau sekejab tapi memiliki efek yg begitu dahsyat..., mampu membuat dia menjadi sosok yg belum tergantikan...Apa dia juga merasakan hal yg sama.....
Mungkin.....
Tak ada salahnya kan berharap...
" sayang.., temani aku sarapan.." lamunan nya terhenti saat suara berat suaminya memanggilnya.
" ah iya sayang.., ayo.."
Anne menggandeng tangan suaminya menuju meja makan.
Oh ya.., author belum memperkenalkan tokoh dalam cerita ini...
Anne.., wanita berdarah indo yang tentu saja cantik, memiliki mata hazel keabuan yg akan membuat siapa saja betah menatap matanya.., rambut ikal blondenya seakan serasi dengan kulit putih mulus nya.
Karakternya yg humoris dan supel membuatnya banyak disukai dan memiliki banyak teman.Kini dia sudah berkeluarga, memiliki suami yg tampan dan juga mapan.., dianugrahi seorang anak yg juga rupawan. Juga dengan pekerjaan nya yg juga menjanjikan.., menjadi seorang kepala cabang salah satu finance... tentu tak kan membutnya kekurangan.
Tapi siapa sangka dibalik semua kebahagiannya itu dia memiliki cerita cinta yang tak mudah...
Anne pov.
Hai nama gue anne..., author udh ngenalin gue ya tadi.. hehe dan gue bakal cerita in tentang gue sambil jalannya cerita ini..
Hari ini hari yg gue tunggu tunggu.., hari dimana akan mengingatkan gue pada seseorang yg masih menempati satu sisi hati gue sampai saat ini.
Seseorang yg ngebuat masa abu abu gue menjadi penuh cerita dan kenangan indah.
Gue menggelengkan kepala gue sendiri saat gue ingat masa masa itu.
Dan gue udh ga sabar buat menikmati kenangan itu secara langsung.Hari ini bakal diadain acara Reuni SMA gue.., acaranya bakal dimulai jam 10, dan diadakan di sekolah SMA gue dulu..., begitulah yg tertera di grup wa SMA.
Gue memilih pakaian yg bakal gue pakai nanti ke acara reuni. Gue ga sabar buat ketemu sama temen2 lama gue. Terutama dia...Dia dateng ga yah... batin anne.
Gue segera bergegas untuk mandi dan mempersiapkan diri gue. Tak banyak waktu yg gue habiskan untuk mandi, gue langsung berpakaian dg pakaian yg udah gue pilih tadi. Memoles diri gue dg make up simple tapi tetap elegan dan pastinya " cantik ".
" sayang kamu udah siap buat ke acara reuni itu ? " suara suaminya kembali terdengar.
" huum..., gmn menurut kamu..?" Anne memutar badannya dihadapan suaminya.
" always beautiful sayang.."
" thx honey. Aku berangkat dulu yah.."
" kamu yakin ga akan aku antar ?"
" ga usah sayang, nanti takutnya malah kamu bosen kl ada disana.."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA HATI
AcakKisah cinta dua wanita yg tak sempat terungkapkan. Dua hati yang saling mencintai tapi satu sama lain berat mengakui. Bahkan saat jarak dan waktu memisahkan pun, cinta itu masih tersimpan rapih dihati keduanya. Dan saat takdir kembali mempertemuka...