Getting Further

1.5K 89 4
                                    

Nina pov

"Gilaaa.... Ni mereka bedua maunya apa yahh...? Yang satu keukeuh minta baikan.. Yang satunya mati2an buat ga mau baikan. Jangan kan buat baikan ketemu bayangannya aja ogah.. Hadeuhh... Gue nya yang pusing keluh Nina "

" Arghhh.... Dua2nya sohib gue. Gue musti gimana dong.. " Nina terlihat sangat bingung.

Pertikaian Anne dan Ica semakin memanas. Ica keukeuh ga mau baikan sm Anne.. Sedangkan Anne sebaliknya.
Nina msh ingat bbrp hari yang lalu lagi bahas ini sm Ica. Hampir aja mereka berantem.
"Bo..loe yakin dengan keputusan loe?. Apa musti dengan cara gini. Childish banget sih loe.. " Nina bener2 geram dg Ica. Ica ga bisa lagi diajak ngomong baik-baik. Hati nya sudah ketutup. "Ga salah loe gue panggil "kebo"...samaan kae kebo loe ga mikir dl, suka lari dari masalah.

" Hei.. Sembarangan loe ngomong... Loe ga ngerasain di posisi gue kae gimana. Sakitt... Nin... Sakit banget.. Loe kalo ga tau apa-apa ga usah complain deh... Yg ngerasain gue, yang jalani gue.. Yang tersiksa juga gue. Sahabat apa sih loe ga ngebantuin gue. "

"Maksud loe ngebantuin apa, ngebantuin buat ikut2an jauhi Anne.. Hah..? Jaga omongan loe ya Ca... Loe kira gue ga tau ada ikatan batin antara loe sm Anne... Gue tau semua... Gue selama ini diem karena liat kalian berdua bahagia... Gue mencoba menutup mata dan telinga. Selagi kalian bahagia.. Gue ikutan bahagia. Gue sebagai sahabat sangat tau loe sm Anne gimana. Apa perlu gue beberin semuanya? Gue pengen kalian baikan lagi kayak dulu. Kalian sama-sama tersiksa.. Coba deh loe dengerin dulu penjelasan Anne... . Malah lebih percaya sm si oncom "

"Semua uda jelas Nin.. buktinya uda ada.. Mau jelasin apalagi. Loe kalo ga mau jauhin Anne ya udah... Persahabatan kita sampe disini aja. Ucapan gue ga main-main Nin.. "

" Ya udah .. Loe msh anggep gue sahabat loe terserah.. Kepala batu banget sih jadi orang. Jangan jadi pengecut, yang bisanya lari dari masalah. "

"Loe bilang gue pengecut, jaga ya omongan loe. " Ica paling ga suka dibilang pengecut. Dia bakalan marah banget.

" Emang iya kan.. Knapa, ga Terima, loe marah, kesel? Nina semakin membuat Ica tersudut.
Ica mengepalkan tangannya, dia ga bs terima dibilang pengecut. Apalagi keluar dr mulut Nina.

" Loe mau tabok gue... Hayoo sinii... Gue ga takut." Kepalan tangan Ica semakin kuat...
" Aaghhhhh.... Brengsek loe... " Geram Ica.

Ica berlalu dari hadapan Nina. Semakin lama dia disitu..takutnya emosi nya ga meredam, dia beneran tabok Nina. Sayup Ica denger teriakan Nina.. "Jangan salahin gue kalo loe ntar nyesel.. Gue uda ingetin "

Yaa Tuhan gue musti gimana dong...

Anne berjalan menuju gerbang sekolah. Dia sedikit berlari takut bel berbunyi.. Pastinya satpam sekolah tutup gerbang, dan ngebolehin masuk saat jam ke 2. Mobil di depan Anne berhenti.. Terlihat seorang cewek turun. Cewek itu ngeliat Anne sambil senyum. "Yukk bareng ke kelas..! Sapa cewek itu. Anne balas senyum... Tanpa babibu.. Cewek itu meraih tangan Anne menggenggamnya mereka berjalan bergandengan menuju kelas.
Tanpa sepengetahuan Anne ada sepasang mata yang sedari tadi memperhatikan mereka. Mata yang penuh amarah.

" Kamu berubah mandah.. Mmng ini yg kamu mau kan? Ok... Aku akan kabulkan "

Sepasang mata itu adalah Gindahnya Anne... Yahh..itu Ica. Sedangkan cewek yg tadi itu Eliana. Orang yang sangat dibenci Ica.

Anne lagi asik mendengarkan cerita Nina tentang gebetannya yang baru. Wajah Nina berbinar-binar setiap cerita tentang gebetannya itu.

"Ni anak gebetan mah bejibun tapi satupun ga ada yg nyantol.. Aneh ni anak.." Batin Anne.

RAHASIA HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang