AKHIR PENANTIAN RASA

2K 85 5
                                    

Author pov.

Anne masih terus mengelus pundak polos ica.., ica yang setengah badan polosnya hanya terutup selimut mulai menggerakan badannya menghadap anne.., anne yg juga menghadap ica sambil bertumpu pada lengan kirinyapun tersenyum pada orang yang dicintainga itu.

" Capek ? Hm ?" Tanya anne menggoda ica.

Ica hanya tersenyum atas pertanyaan anne.
" Kalo ga capek emang nya knp ? Mau nambah lagi ? Hm ?" Goda balik ica ke anne.

Anne tertawa begitupun ica.., kebahagian terpancar di keduanya.

" Udah ah, pake baju dlu yah... Ntar anak2 kamu keburu pulang..." Ajak anne yg diangguki ica.
Keduanya pun memakai kembali pakaiannya. Ica memilih ke kamar mandi sedang anne kembali berbaring dan mengecek ponselnya.
Sekembalinya ica, dia pun ikut duduk di sebelah anne dan bersandar di bahu anne.

Untuk beberapa saat hanya hening, hanya suara kecupan2 kecil anne di kepala ica.

" Mandah..., aku boleh tanya sesuatu sama kamu ?"

"Tanya aja gin.., kamu mau nanya apa ?"

"Ummm.. Itu...,apa.. Kamu masih dekat .... Dengaaan... ,,, Elliana ? " Ica terlihag berhati hati menanyakan ini pd anne. Sedangkan anne hanya tersenyum.

" Udah lama ngga gindaah..., knp ko tiba2 nanya elli ?"

" Ya aku pengen tah aja ndaah.. ,km kan deket sm elli.. "

Anne hanya tersenyum. " No honey,

· I haven't seen her in a while "

".... Umm mandah...."

" Hmm... "

" would you tell me about her ...?"

"About her? "

" Yes...,about her.. And you..."

Ica menatap mata anne, mata yg selalu indah hingga kini. Lalu ica sedikit tersenyum.

" Oke i tell you......"

Flashback on

Author pov

Civitas kampus uda dimulai. Anne dan Elliana belajar di kampus yang sama, fakultas yang sama dengan jurusan yang beda. Anne jurusan management, Elliana jurusan akutansi. Anne dan Elliana semakin dekat. Kedekatan mereka bukan lagi layaknya seorang sahabat, tapi seperti sepasang kekasih. Dimana Ada Anne, disitu selalu ada Elliana. Elli memanjakan Ane, anter jemput Anne, kemanapun Anne pergi Elliana selalu nyempetin waktunya buat Anne. Dan berkat Anne juga Elli berubah. Elli yang dulunya cuek sama pendidikannya, sekarang lebih serius. Hidup nya lebih teratur. Elliana mulai posesif sama Anne. Elliana nyaman dengan Anne, cinta sama Anne. Begitupun dengan Anne. Mereka jalani hari-hari perkuliahan seperti mahasiswa yang lain. Kadang posesif nya Elliana yang tiba-tiba muncul, kecemburuan elliana yg kadang ngebuat Anne senyum-senyum. Ga jadi masalah bagi Anne Elli posesif. Saat ini Anne hanya ngerasain nyaman dengan Elli. Rasa nyaman dan rasa sayang yang mulai di rasa kan Anne.

" Elli mana sih ko lama banget..."

Anne menggu elli di depan parkiran untuk pulang bersama. Seperti biasa.

" Ne.. Sorry.. Udh lama yah ? "  Elli datang dengan sedikit tergopoh.

" Lumayan sih.., lo ngapain lari2...?! "

" Gue takut lo kelamaan nunggunya..."

" Iya gpp, ntar lo jatoh lagi..."

" Iya sayaaang..., yuk balik..."

RAHASIA HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang