Meet again

1.7K 101 1
                                    

Flashback off

Anne masih menyandarkan punggungnya di tembok didepan kelasnya dulu.., iya tersenyum kecut saat mengingat kenangannya bersama sahabatnya yang masih dicintainya itu.
Anne mulai melangkahkan kakinya memasuki kelasnya dulu.., dipandangnya setiap sudut ruangan itu..,, tak banyak berubah.
Bahkan dia sesekali seakan melihat kenangannya bersama Icha dulu.

Anne terus berjalan dan berhenti dimeja bagian pojok. Ia duduk di  meja yang berada di pojokan.

Anne pov.

Dari sini gue bisa bebas liat temen-temen yang datang. Beberapa temen yang sudah hadir menyapa Gue.., Basa-basi sebentar lalu Gue kembali duduk di kursi gue tadi.

Ternyata temen-temen uda pada banyak berubah. Ada yang dulunya gemuk, sekarang uda Langsing.. hehe..,, Ada yang dulunya cupu sekarang malah fashionable banget..,

Ada yang ga berubah sama sekali masih seperti masa sekolah, bedanya sekarang uda jadi bapak-bapak dan ibu-ibu.

Sedetik kemudian gue melihat kearah pintu masuk. Gue melihat sosok perempuan sedikit gemuk dan kalo diliat dari postur tubuhnya, seperti wanita yang lagi hamil 5 bulan. Perempuan itu celingak-celinguk kaya lagi nyari seseorang. Saat mata gue dan matanya bertemu, spontan wanita itu teriak dan melambaikan tangannya ke arah gue. Gue yang melihat itu langsung sumringah, buru-buru gue nyamperin cewek itu.

Author pov.

" Ninaaa..... Kangen banget sama loe.. Loe apa kabar? "

Anne memeluk Nina erat...

" Kemana aja sih ga ngasih kabar? "

Nina ga kalah senengnya, memeluk balik erat Anne.

" Gue juga kangen sama loe. Loe ngilang aja sih... "

Anne senyum.. "Yukk duduk dulu... Kita cerita sambil duduk disitu"

"Ne... Loe ga jauh berubah, malah tambah cantik dan seksi..., Gue jadi pangling liat loe ". Nina menatap Anne ga berkedip

"Loe juga Nin... Tambah bening... Makin manis aja nih..." Nina tersenyum simpul.

"Nin.. Loe hamil, sejak kapan, nikah aja belum.. !" iseng nya Anne. Anne sangat tau bagaimana reaksi Nina kalo diisengin gini.

" Maksud loe... Hahh.. ??"

Anne ketawa ngakak.. " kan bener nikah aja gue ga tau loe kapan... Nah ini uda dung-dung aja... Hahahaha"

" Ya kali dung-dung... " Nina monyong-monyongin bibirnya.

" Jadi gini........ "

Nina bercerita  pada Anne kalo dia dijodohin sama orang tuanya. Mereka nikah dikota lain, tempat suaminya dinas.

Lagi seru-serunya cerita serta becanda sama Nina, tiba-tiba wajah Anne berubah, wajahnya pucat, jantungnya berdetak kencang, tangannya gemetaran, badannya terasa panas dingin.

Nina yang melihat perubahan tiba tiba   pada diri Anne merasa aneh, dia mencoba memanggil Anne, tapi pandangan Anne tak lepas pada satu titik. Anne hanya diam dan terpaku.

Nina pun mengalihkan pandangannya kearah yang diliat Anne. Spontan Nina berucap "oh my God" Sambil tepuk jidatnya.  " Apalagi ini...?? "

Nina melihat Ica berdiri tak jauh dari dia dan Anne duduk.
Nina melihat Anne dan Ica saling
menatap tanpa berkedip. Tanpa disangka-sangka Ica sedari tadi
Sudah berdiri di belakang Nina.

Melihat keadaan canggung itu Nina pun mencoba menetralkan suasana.

"Bo.... Long time no see.... Kemana aja loe, gue rinduu..." Teriak Nina.

RAHASIA HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang