Sementara itu di rumah Miller ada mamanya yang datang untuk merayakan ulang tahunnya. Mereka hanya akan makan bersama karena Miller sedang tidak ingin ulang tahunnya dirayaka. Walaupun ada mamanya, ia tetap banyak menghabiskan waktu di kamar.
"Sayang, boleh mama masuk?"
Tanya mamanya yang berdiri di depan pintu."Iya ma".
Mamanyapun mendekatinya yang sedang duduk di tempat tidur.
Mama Miller : "Mama sudah jauh jauh ke sini kamu kok malah murung gitu, kenapa ada masalah?"
Miller : "aku nggak apap apa kok ma".
Mama Miller : "trus di mana pacar tersayang yang selalu kamu ceritakan itu".
Miller tidak berkata apa apa ia semakin sedih mendengar pertanyaan dari mamanya, tapi ia berusaha menyembunyikan kesedihannya itu.
"Sekarang kamu nggak usah sedih, hari ini kan ulang tahunmu. Ayo turun ke bawah kita makan bersama".
Kata mamanya.Merekapun keluar dari kamar, dan saat sedang menuruni tangga saat itu juga Sany tiba di rumah Miller. Ia langsung masuk tanpa mengetuk pintu. Kedatangannya itu membuat semua kaget terutama Miller.
Mereka saling menatap mata mereka saling bertemu. Millerpun turun perlahan mendekati Sany dan berdiri di hadapannya.
"Selamat ulang tahun sayang, maaf aku terlambat mengucapkannya, maaf aku baru datang, aku..."
Belum sempat Sany melanjutkan perkataannya, Miller langsung memeluknya dengan erat begitu erat.
Miller : "Aku pikir kamu akan meninggalkan ku lagi, aku pikir aku nggak akan melihatmu lagi, aku benar benar takut".
Sany : "maaf aku sempat menjadi bodoh karena berulang kali meninggalkanmu. aku telah kembali dan nggak akan pergi lagi".
Miller : "terima kasih sayang".
Mamanya Miller cukup bingung dengan apa yang terjadi, tapi yang pasti mamanya merasa senang karena melihat cinta yang begitu besar antara Miller dan Sany.
Setelah itu Miller langsung mengenalkan Sany ke mamanya. Mamanyapun terlihat senang dan menerima Sany. Mereka kemudian makan bersama dan tentunya menghabiskan waktu bersama. Melepas rindu setelah kejadian yang membuat mereka merasa tertekan.
Mungkin setelah ini masih akan ada banyak lagi kendala dalam hubungan mereka, tapi mereka telah berjanji akan tetap bersama. Karena mereka ingin menunjukan pada dunia bahwa cinta mereka itu nyata.
Ok guys akhirnya cerita
Stay With Me tamat disini😢Makasih banget untuk kalian yang udah mau baca trus voteting😊
Cerita ini gue buat nggak maksud apa apa, gue cuman pingin coba buat cerita cinta yang beda aja😅
Sekali lagi thanks banget😘
By : Afla💕