Ability users, adalah sebutan untuk seseorang yang memiliki sebuah kemampuan supernatural. Terdapat banyak jenis kemampuan supernatural di seluruh penjuru dunia, baik kemampuan mengendalikan gravitasi, menciptakan sesuatu, mempercepat penyembuhan, mengendalikan waktu, atau bahkan meniadakan kemampuan itu sendiri. Tidak diketahui pasti kenapa kemampuan ini bisa ada didunia ini dan kenapa hanya beberapa orang yang memilikinya. Saat ini pemerintahan telah memiliki banyak data para ability users, tapi mereka tidak memberikan pengawasan khusus terhadap ability users.Yokohama, ibu kota Prefektur Kanagawa, Jepang. Kota ini dihuni oleh 3,6 juta penduduk dan merupakan kota terbesar nomor dua di Jepang setelah Tokyo. Di kota ini terdapat sebuah sekolah yang dikenal dengan kemampuan para anggota dewan siswanya yang sering membantu kasus kepolisian, yaitu Decadent Highschool. Sejak setahun yang lalu, dewan siswa disekolah ini mulai mempersatukan para murid yang merupakan ability users tanpa diketahui oleh orang luar.
Dengan kepala sekolah, pemimpin Port Mafia, dan pemilik suatu perusahaan ternama sebagai pengawas langsung kegiatan dewan siswa, membuat dewan siswa ini lebih leluasa dalam beraktivitas. Dan karena pengaruh 3 petinggi itulah keadaan dewan siswa ini dapat disembunyikan dari dunia luar, sehingga tidak ada orang luar yang tahu mengenai organisasi kecil ini.
Tapi sebenarnya pengumpulan ability users ini baru saja dilaksanakan sejak 1 tahun yang lalu, dan saat ini mereka mulai memasuki tahun keduanya. Dewan siswa tahun pertama hanya diisi oleh 2 siswa yang saat ini naik kelas 3 dan 6 siswa yang saat ini kelas 2, tahun ini mereka kembali mempersiapkan penerimaan anggota dewan siswa yang telah dipersiapkan oleh 3 petinggi tadi.
Dan untuk tahun ini terdapat 6 siswa yang diperkirakan akan masuk dewan siswa ini.
*
*
*“Koukai saki ni Tatazu”
by MephiviaI’ve been trying to tell myself ‘do I have anything regret if I would die tomorrow?’,
and the answer is almost always, ‘yes, I would.’*
*
*
Sesosok bayangan hitam berbentuk wanita dewasa berjalan diantara padang bunga berwarna biru. “Zetsubou. Keputusasaan. Nana, ku harap kamu tidak menyesali hal ini ‘loh.”
Gadis bersurai pink duduk tidak jauh dari bayangan wanita itu hanya menatap datar sebelum akhirnya berbicara, “aku tidak akan tahu sebelum mencobanya.”
“Aku selalu tidak mengerti dirimu yang seperti ini. Tidakkah kamu—”
“Kamu hanya bayangan yang tercipta dari kekuatan ini, bisakah kamu tidak mengomentari alasanku memakai kekuatan ini.” Nanamika memotong ucapan wanita itu begitu saja.
Wanita itu terdiam, tidak terlihat adanya ekspresi karena seluruh tubuhnya berwarna hitam bagaikan siluet namun dalam wujud 3 dimensi.
“Baiklah, semuanya terserah padamu. Sesuai dengan nama kekuatanmu ini, penyesalan tidak datang di awal ‘loh, Nana.”
Setelah itu pandangan Nanamika memudar dan kesadarannya pun menghilang.
.
.
.Halo..
Aku bawa ff baru hehe
Stocknya ada banyak jadi gak bakal berhenti tengah jalan, tenang aja :vBtw, enaknya ini up berapa kali? 3hari sekali? Seminggu sekali? Sebulan sekali?
Happy reading guys💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Kōkai saki ni Tatazu
Fanfiction[Anime Fanfiction] [Bungou Stray Dogs] . . "Zetsubou. Keputusasaan. Nana, ku harap kamu tidak menyesali keputusan ini 'loh." Gadis bersurai pink duduk tidak jauh dari bayangan wanita itu hanya menatap datar sebelum akhirnya berbicara, "aku tidak...