Festival Olahraga

6 2 4
                                    

Kegiatan kemah hanya berlangsung selama 2 hari 1 malam, mereka diperbolehkan pulang pada sore harinya. Setelah insiden kabut tersebut semuanya berjalan lancar tanpa hambatan, tidak ada yang membahasnya lagi karena mereka harus menutupi fakta kalau dewan siswa dari Decadent Highschool adalah sekumpulan murid dengan kekuatan supranatural.

"Nana, kamu pulang bersama orang tuamu?" tanya Kunikida.

Nanamika mengangguk.

Saat ini minibus sekolah mereka telah datang, semuanya pun mulai memasukan barang masing-masing kedalam minibus itu, kecuali Nanamika yang saat ini masih menunggu mobil kedua orang tuanya.

"Apa mereka masih lama?" tanya Chuuya memastikan.

Nanamika menggeleng, "kalian duluan saja."

"Kamu pikir aku akan membiarkanmu menunggu sendirian disini?" tolak Chuuya.

"Aku tidak sendirian," balas Nanamika sambil melirik ke arah gerombolan sekolah kakaknya, dan seolah mengerti maksud Nanamika akhirnya Chuuya pun memutuskan untuk pamit lalu masuk ke minibus.

"Tumben kamu mau meninggalkan Nana sendirian," bingung Yosano saat Chuuya masuk ke minibus.

"Dia tidak sendirian, dia menunggu bersama kakaknya," balas Chuuya sambil melirik kearah Fyodor yang mulai menghampiri Nanamika.

"Nana punya kakak?"

⊱ ────── {⋆⌘⋆} ────── ⊰

Setelah acara kemah tersebut, semua rutinitas kembali seperti biasa. Belajar dan mengurus beberapa dokumen keperluan siswa disekolah, beruntung sekarang belum ada polisi yang meminta bantuan mereka kembali. Tapi mereka tetaplah dewan siswa yang memiliki kesibukan berbeda dibandingkan siswa lainnya, seminggu setelah acara kemah mereka disibukkan dengan persiapan festival olahraga.

"Apa lagi yang kurang?" tanya Kunikida memastikan.

"Aku rasa sudah semua," balas Hana.

Kini tinggal tersisa 3 hari sebelum hari festival olahraga di sekolah mereka, dan mereka sedang rapat untuk memastikan keperluan sudah tersedia semua.

"Keperluan peralatan sudah kita periksa, tempat lomba juga sudah kita siapkan dengan bantuan beberapa murid eskul olahraga. Aku rasa tinggal daftar peserta lomba dari beberapa kelas yang belum mengumpulkan." Yosano menambahi beberapa keterangan.

Kunikida membereskan dokumen yang ada didepannya, "baguslah kalau begitu, ada yang ingin ditanyakan?"

Atsushi mengangkat tangannya lalu bertanya saat dipersilahkan, "apa anggota dewan siswa boleh mengikuti lomba?"

"Boleh saja, lagipula saat hari perlombaan nanti tugas kita tidak banyak, para guru yang akan mengambil alih," balas Liliene.

"Harusnya sih begitu." Kunikida membenarkan letak kacamatanya sebelum melanjutkan ucapannya.

"Tapi beberapa guru menyarankan kita untuk menjadikan dewan siswa sebagai kelompok berbeda. Dengan kata lain, tahun ini dewan siswa akan melawan kelas lain atau mungkin kelasnya sendiri."

Hana menghela nafas setelah mendengar penjelasan Kunikida, "padahal aku sudah berhasil menghindar sebagai perwakilan kelas."

"Ketua, bukankah ini terlalu mendadak, sisa waktunya hanya 3 hari," ujar Junichiro.

"Aku tidak mau ikut," balas Nanamika.

"Ah.. aku rasa kita harus menggunakan cara yang sama dengan cara menentukan jabatanan kemarin, agar semuanya bisa ikutan," ujar Liliene.

Kōkai saki ni TatazuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang