5

21 7 2
                                    

Mereka semua sudah kembali ke kelas. Reno dan yang lain menatap Lani,cewek manis dikelasnya yang sedang bersalam-salaman sambil diucapkan selamat ulang tahun. Oki yang memang musuh bebuyutan dengan Lani langsung menggoda,sambil menimang-nimang lalu memukul pelan jidatnya.Oh iya ia lupa kalau hari ini Lani ulang tahun. Mak lampir tercintanya itu sedang melewati fase umur berkurang. Oki melangkah pelan lalu tersenyum setan.

"Lo ultah,Lan?" Oki menyengir,Lani beringsut minggir,seperti jijik.

"Kagak!" Ketusnya.

"Alah jujur aja,jangan malu-malu" Goda Oki.

"Gak!"Lagi-lagi Lani menjawab ketus.

"Boong lo!" Tuduh Oki.

"Gak!" Gemas Lani lalu mengepalkan tangannya.

"Alah jujur gak lo!" Kesal Oki,ultah kok nggak ngaku,fikirnya.

"Jadi yang Lani tu siapa?" Heran Lani.

"Oke lu ultah. Pantesan dari tadi aura tua lo menyebar kemana-mana" Lani meremas rambutnya gemas.

"Dunia emNg sempit ya! Baru kemaren gue ketemu orang gila hari ini ketemu lagi!" Sinisnya,Oki memberi kiss bye jauh Lani mengangkat ponselnya dengan geram.Oki mengiraukan lalu dengan segera menjabat paksa tangan Lani,Lani yang anti Oki langsung memberontak.

"Ihhhh! Ki sabun wangi gue yang dari arab saudi abis dirumah! Mohon pengertiaannya!" Kesalnya sembari menggeplak tangan Oki dengan tangannya satunya yang bebas.

"Lo kira gue najis!" Oki tak menghiraukan lalu kembali melanjutkan

"Bodo amat Lan,yang terpenting wish dari gue semoga pendek umur..."

"Panjang umur !" Serobot Lani

"Yaudah lah itu terserah lo!"

"Permintaan gue si cuma satu"

"Jadi yang ulang tahun gue atau lo si?"

"Nahkan ngaku juga lo!"

"Salah ngomong gue!"

"Karena......."

"Apaan?"

"Karena...."

"Apaansi?"

"Karenaa...."

"Gue masuk!"

"Eh iya jangan! Baperan amat"

"Hati hati punya gue,lo yang sewot!"

"Iyalah iya cewek selalu benar kok gue mah apa atuh!pokoknya intinya yang penting jangan sering-sering bawa kemasan susu coklat ya!"

"Kenapa?" Tanya Lani penasaran,apakah ada yang terganggu saat ia minum susu kotak coklat kesukaannya? Siapa dan mengapa?

" Soalnya mata gue suka susah bedain mana yang elo mana susunya! sama-sama item terus rata si!" Oki menyeringai, Lani melotot horror dan melepas paksa tangannya.

"Belom aja gue doain lo yang nggak-nggak!"

Reno segera menyerobot dan membungkuk tanda hormat,Oki menggerutu Lani memutar bola matanya malas,sejenis.

"Lan Happy ourday..."

"Birthday goblo!" Reno menyengir.

"Happy birthday, Lan,  semoga makin putih...." Oki menyerobot.

"Woi jangan gitu! Bebeb gue ni" Kesal Oki. Lani menjauh dari Oki,geli.

"Satu jenis lo berdua!" Kesal Lani sok sok jadi pahlawan tapi mereka berdua kan sepaket.

RENOALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang