1 : Perkenalan

393 43 25
                                    

Hari ini merupakan hari terakhir ujian semester  SMA Cendana. Raina sangat senang sekali karena dia mampu menyelesaikan ujiannya dengan baik dan berjalan lancar. Ini semua dapat dia lakukan karena rajin belajar, dan dia mengikuti beberapa bimbingan tambahan diluar jam sekolah.

Raina berencana untuk pergi ke cafe langganannya, ia hanya sekedar ingin bersantai setelah penatnya ujian tersebut selesai. Raina mengajak sahabatnya untuk menemaninya, dan sahabatnya mengiyakan permintaan Raina, karena Risa sendiri juga merasakan hal yang sama, dia sangat bosan dan ingin menghirup udara segar diluar rumah.

Jika setiap harinya ia hanya belajar, belajar, dan belajar sekarang Risa ingin refreshing.

13:30 keduanya on the way ke cafe langganan Raina. Sesampainya di cafe yang dominan kewarna orange dan dihiasi beberapa mading kreasi para pengunjung, tidak lupa pemilik cafe mengombinasikan dengan beberapa lukisan yang membuat suasana cafe menjadi lebih kekinian dan lebih santai ,Raina langsung menyapa sang pemilik cafe

"hai kak Roy, apa kabar?" sapa Raina, pemilik cafe yang ramah tersebut mengalunkan senyum kepada Raina dan mengulurkan tangan untuk bersamalan

"hai juga adekku manis, kabar kakak baik - baik aja, bagaimana dengan kamu? Dan siapa gadis cantik disebelahmu?" tanya kak Roy yang penasaran dengan gadis disamping Raina yang tak lain adalah Risa.

"iya kak, kabar aku juga baik - baik aja, cuma rada gesrek aja nih otak gegara ujian kemaren. Oh iya kak , gadis cantik ini namanya Risa dia sahabat aku" jelas Raina.

"Salam kenal ya Risa, nama kakak Roy Setya Nugroho tapi kamu bisa panggil aja kak Roy" timpal kak Roy

"beres deh kak Roy, salam kenal juga namaku Risa Alfred tapi biasa dipanggil Risa" .

Kak Roy merupakan pemilik Roy's cafe yang sering dikunjungi oleh Raina, karena disana Raina sering mendapatkan inspirasi untuk menulis puisi - puisi yang sedang dibuatnya.

Kak Roy memiliki 1 orang anak dan 1 orang istri, dan bisa dipastikan dia tidak memiliki selingkuhan karena dari namanya saja sudah terdapat nama Setya iya kan.

Walaupun kak Roy sudah berkeluarga namun kak Roy merupakan seseorang yang asik,dan kekinian. Jadi tak heran jika pengunjung Roy's cafe kebanyakan adalah para remaja muda SMP maupun SMA.

Kak Roy dan istrinya dapat dijadikan sebagai tempat keluh kesah mereka, karena kak Roy dan kak Dian, istrinya juga pernah mengalami masa ABG lah ya.

Langsung saja Raina memesan secangkir green tea dan cake coklat kesukaannya, tak lupa Raina selalu meminta kak Roy untuk mengurangi takaran gula pada green tea nya.

"kak Roy jangan lupa ya secangkir green tea dengan setengah sendok gula murni" ucap Raina kepada kak Roy yang sedang membuatkan pesanan darinya.

" iya iya kakak udah tau kok gimana selera kamu, syukurlah dengan pesanan kamu persediaan gula kakak berkurang sedikit, wkwkwk" balas kak Roy yang sedikit tertawa cengengesan kepada Raina.

Sedangkan Risa lebih memilih untuk memesan jus mangga kesukaannya.
10 menit kemudian, kak Roy menghampiri meja Raina dan Risa dengan membawa pesanan mereka.

"silahkan dinikmati tuan putri" ucap kak Roy kepada keduanya. " terima kasih kapten cafe" balas Raina dengan tertawa kecil serta mengambil novel dari tas nya.

Tak lama kemudian dari pintu masuk, ada dua orang cowok yang sedang berjalan memasuki cafe kak Roy, keduanya memakai pakaian yang sederhana namun terlihat sangat tampan.

" hey broo, udah lama nih enggak main kesini" sapa kak Roy kepada dua cowok itu, sepertinya kak Roy dan mereka saling kenal dan akrab. Dan benar saja, ternyata dua cowok itu merupakan pengunjung yang sering main ke cafe kak Roy.

Raina [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang