Hai..hai..hai..ketemu lagi sama gue di cerita baru gue 'look At Me' hore..🎊🎉🧨🎆🎇🥁🎺🎺🥰🤩😍😘
Masih orang yang sama cuma beda judulnya aja...cerita gue kali ini untuk menuntaskan rasa ingin tahu kalian para reader setia gue.
Ok cukup sampai sini happy reading guys..jangan lupa follow ➡️ save ➡️ like ➡️ cament ➡️ share.
🔹🔹🔹🔹🔹🔹
'nyesek rasanya liat elo perhatian sama dia, sama gue Lo tidak pernah, lalu apa artinya dua tahun tinggal di atap yang sama tapi Lo tidak pernah perhatian ke gue kayak Lo perhatian ke dia.
Gue sadar disini bukan Lo yang salah bukan juga gue tapi salah perasaan gue ke elo lebih dari sekedar persahabatan kita. Gue tidak pernah nuntut elo bales perasaan maupun perhatian elo ke gue, setidaknya elo bisa lebih menjaga juga hargai perasaan gue saat gue ada disana.
Asal Lo tahu hal paling menyakitkan bagi gue pancaran cinta Lo tunjukan pada dia sahabat baik gue. Itu sangat menyakitkan gue tahu dia juga punya perasaan terhadap elo.
Gue merasa jadi penghalang antara elo dan dia dengan ikatan kita sekarang. Bersabarlah tidak lama lagi Lo bebas dari tali menjerat elo selama ini dan elo bisa bahagia sama dia..
Saat semua ini selesai gue bakal pergi jauh dari elo juga mereka semua , sahabat terbaik dalam hidup gue. Sangat berat bagi gue melepas Lo semua terutama elo orang paling penting di hati gue tapi tidak lebih penting dari kebahagiaan Lo.
"Hah..gak kerasa udah sore aja, perasaan baru sebentar gue disini.." desah Ica bangkit dari duduknya
"Bang gojek...disini.." Ica melambai tangannya sambil melompat
"Maaf saya kelewatan..ini pakai helm nya" kata bang gojek menyerahkan helm
"Woles bang gojek It's ok tidak masalah..lain kali jangan lupa minum Aqua..."canda Ica mengenakan helm nya
Harus cepat nih..bahaya keburu di jemput sopir Oma..males banget pulang naik mobil..
"Hahaha..udah kayak di iklan aja nih" bang gojek ikut tertawa sama candaan Ica
"Biar rame ..ayo bang cus.." kata Ica menepuk bahu Nang gojek.
Di jam segini jalanan sangat macet butuh waktu lama sampai dirumah.
"Habis dari mana Lo, jam segini baru pulang" intrupsi suara dingin menyambut Ica baru melangkah masukAwalnya dia terkejut lalu mengabaikan nya mungkin dia salah dengar kali. Halu gue ketinggian sampe gue dengar suara dia, bukannya tadi gue lihat sendiri dia pergi.
Duks..
"Ougss...gue nabrak apa sih sakit banget jidat gue, tembok gak mungkin mantul.."keluh Ica mengelus jidat nya
"Dimana mata Lo" kata suara dingin sangat Ica kenal.
Ica mengadah keatas mulutnya nya langsung berbentuk O tidak percaya.
Kapan nih orang baliknya..tumben banget jam segini ada dirumah, biasa nya kelayapan tidak tahu di mana rimba nya
"Sejak kapan Lo di rumah..mana lampu tidak di nyalain lagi..serem tahu.." Ica bergedik ngeri lupa sama rasa sakit nya
"Dari siang.."jawab nya singkat alis nya berkerut tidak suka
"Nyalain tuh lampu gue mau masuk kamar.." Ica sepenuhnya mengabaikan Brian masih disana.
'mana lagi nih ponsel gue..lagi di butuhkan malah gag ada..gelap banget lagi..apa coba maksud Brian gelapan kayak gini. Udah kayak lagi Nasar, aduh mati lampu ya sayang..aduh mati lampuu..apalagi ya?, Lupa lirik nya, si brian aneh orang nya gak mungkin kan ngajak gue dangdutan' Ica berdumel sepanjang jalan meraba dinding menuju kamar nya di lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
RomanceBenar kata orang mencintai dalam diam sangat lah menyakitkan, melihat orang yang kita cinta memandangi orang lain penuh cinta. Sedangkan kita menatap nya dalam gelap dan punggung nya dari jauh. Gue mencintai elo sebelum elo mengenal dia tapi Lo men...