Perkenalkan namaku Vallerish Athandra,aku berumur 13 th.bisa dibilang aku masih muda.
Aku memiliki sebuah rahasia yang belum pernah ku beritahu kepada semua orang termasuk ayah dan ibukku.
Aku memiliki kepribadian yang berbeda di saat situasi yang begitu mendesak,tapi aku masih bisa menahannya.
Di saat umurku menginjak 10 tahun,aku pernah membunuh seseorang yaitu kakak ku sendiri.
Saat itu aku masih belum bisa mengendalikan kepribadian yang haus akan darah,dan pertama kali sisi ku mulai bangkit.
Mayat kakakku masih belum ditemukan sampai sekarang.akupun sudah lupa dimana aku menyembunyikan mayat kakakku.
Polisi sampai sekarang belum menemukannya karena rumahku dekat dengan hutan belantara,
dan ditambah lagi oleh jurang jurang mengelilinginya.Aku juga memiliki kekuatan yang menurut orang itu abnormal.pengendalianku tentang elemen unsur alam,berbicara kepada semua mahluk entah itu tanaman ataupun binatang.
Ya itu menurutku emang abnormal.aku sering melihat para hantu yang lari menjauh dariku,ya awalnya aku bingung tapi itu sudah terbiasa.
Di saat kepribadian ku berubah warna pupil mataku berwarna merah darah.dan di saat kepribadianku normal pupil mataku berwarna biru laut.
Ya itulah rahasia terbesarku.
Pada pagi hari....
Saat sinar mentari mulai menerobos masuk lewat jendela kamarku,aku mulai terbangun.aku mengfokuskan penglihatanku yang masih buram karena aku tak terbiasa dengan sinar matahari.
Kalian tahu aku tak pernah keluar dari rumah,sekolahpun itu dirumah dengan guru pribadi.aku tak bisa terkena sinar matahari tapi jangan salah artian bahwa aku Vampir.
Aku seoarang Albino karena itu aku tak bisa terpapar sinar matahari.teman keseharian ku cuman para serangga dan jack si burung hantu yang dibelikan oleh ayahku waktu aku berumur 10 tahun sehari setelah aku membunuh kakakku
Aku selalu berbicara dengan mereka,tapi kebanyakan orang dirumah menganggapku gila.entah itu para maid ataupun orang tuaku.
Jika matahari mau terbenam aku selalu keluar dari rumah menuju hutan,ya di sana banyak binatang aku bisa berbicara dengan mereka.
“Vall bangun nak,sarapan sudah siap”teriak ibuku dari bawah.
“oke okaa san aku akan segera turun”diriku sambil berjalan kearah pintu dan menuju ruang makan yang telah di tunggu oleh ayah dan ibu.
Saat aku sudah sampai ayah dan ibiku menyambutku,akupun segera duduk di bangku yang kosong.ibu segera menyiapkan piringku lalu mengambil nasi goreng dari mangkok yang menurutku besar.
Aku segera mencicipinya dan seperti biasa makanan yang di masak oleh para maid emang enak.
“seperti biasa makanannya selalu enak”pujiku
“terimakasih tuan muda”jawab maid yang sedari tadi dibelakangku untuk menggu kami makan.
“nak nilai mu sangat memuaskan,jadi 1 minggu kedepan libur untuk kamu beristirahat”berita ayah yang kudengar membuatku senang,karena pelajaran tang diberikan oleh guruku begitu mudah dan cepat membuatku bosan.
“ayah aku mau izin mau keluar mumpung matahari belum terbit sepenuhnya”
“tapi nak itu berbahaya bagi kulitmu”cegah ayah
“aku takkan lama ayah”gerutuku
“baiklah”tou san menyerah
Aku pun keluar menuju hutan.sejuk,dingin dan segar menjadi satu.aku menyukai tempat ini.akupun memanggil Jack dengan bersiul,tak lama jack pun datang dan bertengger di pundakku.
“hallo Jack,sebaiknya kita ngapain?dirumah aku sangat bosan”keluhku
“ay Vall, sebaiknya kita kesungai untuk berenang.itu sangat menyenangkan selagi matahari belum terbit sepenuhnya”ajak Jack dengan semangat.
“ya kurasa itu pemikiran yang bagus”setujuku
Aku pun pergi menuju sungai dan di sambut oleh para binatang seperti wolf,beruang,harimau,ular,tupai dan masih banyak lagi binatang yang menemuiku.
“selamat pagi minnasan”sapaku penuh semangat dan kembali berjalan kearah sungai yang sudah ada didepan.
“ohayou Vall”sapa semua binatang serentak.
“yosh,aku mau berenang”sambil melepas baju tanpa memperhatikan para binatang yang tersenyum kearahku.
Saat aku melompat kearah sungai para binatang memperhatikan diriku dengan siaga,mungkin takut aku tenggelam.
Dingin yang sangat nyaman mulai ku nikmatin,segarnya.
Tiba tiba Jack yang dari tadi nertengger di ranting pohon mulai meneriakiku seperti akan terjadi sesuatu.
Firasatku juga mengatakan akan terjadi hal buruk.
“vall cepat pergi dari sungai itu bahaya”teriak Jack dan serigala bersamaan.
Belum sempat aku bereaksi,tanganku terasa dingin.saat aku melihatnya ternyata tanganku dipegang seorang cowok yang sangat aku kenal.walaupun mulutnya masih berada di antara air tentu saja aku sangat mengenalnya.
“kakak”gumamku yang masih terpaku.
Tentu saja aku terpaku,didepanku ada mayat hidup yang hidupnya telah ku akhiri.
“Vall.....Vall.....Vall”gumamnya yang mulutnya masih didalam air.
Aku menggirdik ngeri.di perutnya terdapat lubang yang amat besar,tentu saja itu perbuatanku dulu.
“kakak,a...apa kabar?tanyaku gugup
“saatnya”lirih kakak yang sudah menampakkan mulutnya.
“maaf apa maksud kakak?”
Tiba tiba sebuah cahaya hitam keluar dari air sungai.sungai yang tadinya tenang menjadi riyuh kerena cahaya kegelapan itu
“Vall cepat keluar”seru semua binatang yang mulai panik.sementara diriku ingin keluar dari air tapi tubuhke sulit untuk digerakkan.
Tiba tiba aku kehilangan kesadaran dan penglihatanku mulai kabur,aku tenggelam.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yo makasih dah baca^_^
Maaf jika ada typo atau bagian yang tidak kalian pahami~So jangan lupa comment,gue terima riquest kok
Guys ini anggap aja albino ‘Vallerish Athandra’
Jika gambar ini ada yang mirip sory gue cari di mbah ‘Google’
KAMU SEDANG MEMBACA
The Birth of New God
FantasyNi cerita terlalu overpower :v(pake banget) Author:Phsyco Vallerish Athandra seorang yang memiliki perawakan tamvan dan genius,Ia berumur 13 tahun.Saat dia lahir terjadi sebuah fenomena aneh. Selain memiliki kelebihan itu dia juga memiliki kelebihan...